indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactKeqing Genshin Impact: Pemimpin yang Jago Main Pedang

Keqing Genshin Impact: Pemimpin yang Jago Main Pedang

Keqing Genshin Impact adalah karakter gim berelemen Electro yang memiliki kekuatan besar. Keqing mampu menghasilkan damage per detik menggunakan Elemental Burst dan Elemental Skill yang dimilikinya. Lantaran hal inilah, Keqing termasuk karakter populer yang disukai oleh pencinta gim besutan Mihoyo. Bahkan, karakter bintang lima Genshin Impact lainnya agak sulit mendekati popularitas Keqing.

Keqing adalah pengguna pedang elektro. Berbekal keahlian pedangnya, Keqing dapat menyapu medan musuh sekalipun berada di level rendah. Keqing Genshin Impact tercatat memiliki sejumlah kemampuan yang mendukung DPS maupun menjelajahi pegunungan Liyue. Popularitas Keqing mendorong developer untuk menciptakan special event banner yang memungkinkan kamu mendapatkan karakternya.

Disayang Rakyat, Begini Karakter Keqing Genshin Impact

Terlepas dari popularitasnya, alangkah bijak apabila kamu mengenal Keqing lebih dulu.  Cara ini akan memudahkan kamu memahami dan menguji apakah karakter cocok dengan permainanmu atau tidak sebelum mencoba mendapatkannya melalui gacha, standard banner, ataupun special event banner.

Skill

Keqing merupakan karakter wanita kelahiran 20 November asal Liyue yang memiliki konstelasi Trulla Cementarii. Makanan spesial kesukaan Keqing adalah survival grilled dish. Keqing memiliki skill berpedang yang sangat baik. Skill ini mampu memberikan damage dan menjatuhkan musuh. Kemampuan berpedang Keqing efektif digunakan untuk melawan musuh tunggal dan sempurna untuk melawan bos tingkat tinggi.

Keqing tak hanya mengandalkan kemampuan berpedang, ia memiliki serangan fisik yang kuat untuk mengalahkan lawan. Elemental Skill Keqing juga memberinya mobilitas maksimal untuk melintasi dunia dan bertempur. Ketika Keqing dipasangkan dengan karakter lain yang tepat, reaksi elemen elektronya dapat melenyapkan lawan dalam sekejap.

Build

Serupa dengan mayoritas karakter DPS Genshin Impact, Keqing ingin menghabiskan banyak waktu selama mungkin dalam permainan untuk menghasilkan damage. Berkat Elemental Burst, Keqing bisa menghasilkan Electro damage. Namun, untuk mengaktifkan Elemental Reaction, Keqing membutuhkan karakter support.

Melihat hal tersebut, untuk membentuk Keqing build Genshin Impact terbaik disarankan berpasangan dengan Xinqiu. Xinqiu dapat menambahkan Hydro Effect ke setiap serangan untuk memicu Electro-Charged. Sementara itu, Kaeya atau Qiqi dapat memicu elemen Cryo dan Superconduct Effect. Karakter Xianling dapat memicu Pyro dan Overloaded Effect.

Senjata dan Artefak

Pada dasarnya, Keqing Genshin Impact memiliki cukup banyak senjata yang dapat mengoptimalkan skill. Senjata ini tidak hanya berbintang lima, melainkan juga bintang empat dan tiga. Adapun senjata terbaik yang dimiliki Keqing, antara lain:

  • Aquila Favonia – senjata ini dapat meningkatkan serangan hingga 20%. Aquila Favonia akan aktif saat menerima damage untuk memulihkan HP setara 100% serangan. Senjata ini juga bisa menimbulkan damage pada musuh hingga 200%.
  • Skyward Blade – senjata ini dapat meningkatkan critical rate hingga 4%. Apabila kamu menggunakan Elemental Burst, Skyward Blade memungkinkan kamu mendapatkan Skypiercing Might, meningkatkan Attack Speed hingga 10%, meningkatkan Movement Speed hingga 10%, dan meningkatkan Charged Attack hingga 20%.
  • The Black Sword – senjata ini bisa meningkatkan damage yang berasal dari Charged Attack maupun Normal Attack hingga 16%. The Black Sword juga dapat digunakan untuk memulihkan HP setara 60% saat Charged Attack atau Normal Attack menghasilkan critical hit.
  • Lion’s Roar – senjata ini dapat meningkatkan damage pada musuh yang terkena Electro ataupun Pyro hingga 20%.
  • Harbinger of Dawn – saat HP kamu berada di atas 90%, senjata ini bisa meningkatkan critical rate hingga 14%.
  • Skyrider Sword – apabila kamu menggunakan Elemental Burst, Base Attack dan Movement Speed akan meningkat hingga 12%.

Sementara rekomendasi artefak Keqing Genshin Impact terbaik, antara lain:

  • Thundering Fury Two Set – memberikan bonus Electro damage hingga 15%.
  • Thundering Fury Four Set – meningkatkan damage yang ditimbulkan karena Overloaded, Superconduct, dan Electro-Charged hingga 40% serta mengurangi waktu cooldown Elemental Skill selama satu detik.
  • Martial Artist Two Set – meningkatkan damage Charger Attack dan Normal Attack hingga 15%.
  • Martial Artist Four Set – penggunaan setelah Elemental Skill dapat meningkatkan damage Charger Attack dan Normal Attack hingga 25% selama delapan detik.
  • Gladiator’s Finale Two Set – meningkatkan serangan hingga 18%.
  • Gladiator’s Finale Four Set – apabila kamu menggunakan Polearm, Claymore, atau Sword, artefak ini bisa meningkatkan damage Normal Attack hingga 35%.

Tips Memainkan Keqing

Apabila kamu ingin memainkan karakter Keqing, cobalah untuk berfokus pada kemampuan elektro maupun serangan fisik. Gabungkan skill Keqing dengan artefak yang dapat meningkatkan stat pada serangan, kerusakan krit, dan tingkat krik. Salah satu artefak terbaik adalah Thundering Fury Four Set. Asalkan kamu bertemu dengan anggota party yang tepat, artefak ini akan memberikan damage pada elemen berbasis elektro.

Untuk mengoptimalkan damage, kamu bisa menggunakan Primodial Jade Cutter. Senjata ini dapat melepaskan potensi DPS Keqing. Kamu juga bisa menggunakan The Black Sword untuk mengahislak serangan kritis. Senjata ini memungkinkan Keqing tetap aktif tanpa beralih ke mode penyembuhan ketika terluka. Pasangkan Keqing dengan karakter Cryo untuk memberikan reaksi elemental sebanyak mungkin.

Demikianlah informasi mengenai karakter Keqing, Sang Pemimpin yang ahli bermain pedang. Sebelum bermain, pastikan kamu telah mengunduh gim Genshin Impact melalui Google Play Store. Lakukan instalasi dan mulai bermain sesuai petunjuk di dalam gim. Kamu juga bisa mengunduh Keqing Genshin Impact Wallpaper and Theme untuk mempercantik tampilan layar depan ponselmu.

Kalau kamu membutuhkan voucher game untuk membeli alat maupun material, jangan ragu membelinya via UniPin. Lakukan top up melalui UniPin dan bayar melalui mobile banking, transfer bank, internet banking, atau aplikasi pembayaran lain. Kehadiran UniPin membuat permainan Genshin Impact makin seru. Kamu juga bisa mencoba gacha untuk mendapatkan Venti Genshin Impact setelah melakukan top up. Kini, kamu tak perlu lagi pusing mencari tempat terbaik untuk membeli voucher game karena ada UniPin!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...