indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactVenti Genshin Impact: Dewa Pelindung Kota dengan Karakter Unik

Venti Genshin Impact: Dewa Pelindung Kota dengan Karakter Unik

Kehadiran Genshin Impact di akhir September 2020 membuat pencinta gim Role Playing (RPG) bersorak senang. Maklum saja, gim ini menawarkan banyak karakter dengan kekuatan berbeda. Salah satu yang difavoritkan pemain adalah Venti Genshin Impact. Venti merupakan karakter yang cukup menarik dengan kemampuan luar biasa. Tak heran apabila pemain Genshin Impact memiliki harapan besar untuk mendapatkan karakter Venti.

Menilik Profil Venti Genshin Impact

Kendati tergolong karakter favorit, tak sedikit pemain baru Genshin Impact yang belum mengenal Venti. Apabila kamu termasuk, alangkah baiknya untuk mengenal karakter yang dijuluki sebagai Dewa Pelindung Kota lebih dulu. Tujuannya, agar kamu tak salah memilih karakter untuk memenangkan permain.

Karakter

Venti Genshin Impact adalah seorang penyair berjiwa bebas asal Mondstadt yang sangat menyukai anggur. Venti muncul pertama kali kali selama Archon Quest Prologue  (Act – The Outlander Who Caught the Wind). Lantaran penampilannya, banyak pemain terkecoh dengan gendernya. Umumnya, pemain mengira Venti Genshin Impact gender adalah wanita. Namun, sebenarnya Venti adalah seorang pria.

Pria kelahiran 16 Juni berelemen Archon Anemo ini memiliki kemampuan luar biasa. Venti bisa menghasilkan damage per detik dengan area besar, terasa menyakitkan, dan menyedot musuh yang dekat skillnya. Berkonstelasi Carmen Dei, Venti termasuk karakter yang menyukai hal sederhana. Dibandingkan mora, Venti lebih menyukai kegiatan minum dan berkeliling sekitar Mondstadt.

Venti dikenal dekat dengan Zhongli yang memiliki karakter berbanding dengannya. Meskipun pekerjaan Venti tidak menghasilkan banyak mora, ia sering tampil untuk mendapatkan tambahan mora. Mengingat Venti adalah lambang kebebasan, Venti sering berkelana untuk menjaga Mondstadt dari jauh.

Mengingat Venti adalah karakter bintang lima, banyak pemain bertanya-tanya how to get Venti Genshin Impact? Untuk mendapatkan karakter ini di event khusus. Meskipun demikian, karakter Venti lebih mudah didapatkan pada awal permainan dibanding melalui gacha.

Skill

Pemilik rasi bintang Splitting Gale dan Hurricane of Freedom ini memiliki pasif, seperti Embrace of Winds, Windrider, dan Stromeye. Bakat ini memudahkan Venti melakukan regerenasi energi, menghemat stamina, dan menciptakan arus atas selama 20 detik. Popularitas Venti makin tinggi berkat skill mumpuni yang dimilikinya. Berbekal kemampuan ini, kamu bisa melawan musuh dengan mudah. Adapun sejumlah skill Venti, antara lain:

  • Divine Marksmanship Normal Attack – memungkinkan kamu menembak dengan busur hingga 6 kali secara terus-menerus.
  • Divine Marksmanship Charged Attack – memungkinkan kamu menembak musuh secara tepat dengan peningkatan damage.
  • Divine Marksmanship Plunging Attack – memungkinkan kamu menembakkan hujan panah ke udara sebelum mengenai tanah. Skill ini juga memberi damage pada AoE ketika terkena benturan.
  • Skyward Sonnet – keterampilan elemen ini akan memanggil Wind Domain di sekitar lokasi musuh. Skyward Sonnet juga mampu menghempaskan musuh ke udara sekaligus memberikan damage Anemo Effect.
  • Wind’s Grand Ode – keterampilan Elemental Burst ini memungkinkan kamu menembak menggunakan panah dari kumpulan angin untuk menciptakan badai besar. Badai ini mampu menyedot musuh dan objek di sekitarnya sekaligus memberikan damage Anemo Effect. Apabila badai bersentuhan secara langsung dengan elemen Pyro, Hydro, Electro, atau Cyro, kerusakan kian bertambah besar.

Build

Venti merupakan karakter yang bertugas menahan serangan musuh di udara dan melepaskan rasa sakit dengan berfokus pada DPS. Kombinasi keterampilan berbasis anemo dan serangan jarak jauh menjadi Genshin Impact Venti build terbaik untuk memaksimalkan kekuatannya. Berbekal hal tersebut, kamu bisa mempercepat isi ulang energi, meminimalisasi waktu henti yang berasal dari ledakan elemen Wind’s Grand Ode.

Rekomendasi Senjata dan Artefak Terbaik

Agar permainan lebih seru dan kamu bisa mengalahkan lawan, cobalah untuk memaksimalkan kekuatan Venti Genshin Impact menggunakan sejumlah senjata berikut ini.

  • Skyward Harp – senjata ini bisa meningkatkan critical damage hingga 20%. Ketika digunakan untuk menyerang musuh, Skyward Harp dapat menimbulkan AoE kecil dan 125% damage
  • Amos’ Bow – senjata ini dapat meningkatkan damage dari Aimed Shot dan Normal Attack hingga 12%. Amo’s Bow juga efektif meningkatkan damage yang berasal dari anak panah jarak jauh hingga 8% per 0.1 sampai 0.5 detik.
  • Blackliff Warbow – ketika digunakan untuk membunuh musuh, senjata ini mampu meningkatkan serangan hingga 12% selama setengah menit. Efek senjata ini mampu bertahan hingga 3 stack dengan durasi bervariasi.
  • The Stringless – senjata ini memungkinkan kamu meningkatkan damage Elemental Brust dan Elemental Skill hingga 24%.
  • Recurver Bow – ketika membunuh musuh, senjata ini akan memulihkan HP Venti hingga 8%.
  • Raven Bow – senjata ini akan meningkatkan damage musuh yang terkena efek Pyro maupun Hydro hingga 12%.

Sementara artefak terbaik Venti Genshin Impact, antara lain:

  • Viridescent Venerer Two Set – dapat meningkatkan anemo damage bonus hingga 15%.
  • Viridescent Venerer Four Set – dapat meningkatkan swirl damage hingga 60% dan mengurangi Elemental Resist milik lawan ke elemental dalam swirl selama 10 detik sebesar 40%.
  • Wanderer’s Troupe Two Set – menambah Elemental Mastery sebesar 80.
  • Wanderer’s Troupe Four Set – menaikkan Charged Attack damage hingga 35% apabila karakter Protagonis menggunakan senjata bow atau catalyst.
  • Nobless Oblige Two Set – menambah Elemental Burst damage sebesar 20.
  • Nobless Oblige Four Set – apabila kamu menggunakan Elemantal Burst, serangan untuk seluruh party member meningkat hingga 20% selama 12 detik.

Demikianlah informasi karakter Venti yang perlu diketahui. Untuk memulai Genshin Impact, unduh gim ini melalui Google Play Store. Agar bermain gim Genshin Impact lebih seru, pastikan kamu rajin membeli voucher atau melakukan top up melalui UniPin. Nikmati kemudahan pembelian voucher atau saldo gim berbekal ponsel pintar.

Asyiknya lagi, kamu tak perlu keluar rumah untuk membeli kredit UniPin karena dapat dilakukan melalui internet banking, mobile banking, atau aplikasi payment lain. Berkat UniPin permainan Genshin Impact dan gim Android lainnya terasa lebih seru dan menyenangkan. Ketika kamu membutuhkan material baru atau ingin membeli item khusus untuk Venti Genshin Impact, kamu bisa menggunakan UniPin sebagai solusinya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...