indonesia flag
united-states
Sunday, April 14, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactHu Tao Genshin Impact: Karakter Bintang Lima dengan Serangan Ekstrem

Hu Tao Genshin Impact: Karakter Bintang Lima dengan Serangan Ekstrem

Hu Tao Genshin Impact tercatat sebagai salah satu karakter dewa yang disukai pemain Genshin Impact. Genshin Impact sendiri merupakan mobile game besutan Mihoyo yang dirilis pada akhir September 2020. Sejak kemunculannya, gim ini sukses menarik perhatian gamer. Berbekal grafis berkualitas tinggi dan karakter Tangguh yang beragam, Genshin Impact berhasil masuk daftar gim terbaik tahun 2020.

Mengenal Hu Tao Genshin Impact Lebih Dekat

Hu Tao merupakan manajer ke-77 dari Rumah Duka Wangsheng. Hu Tao adalah seorang prajurit Pyro yang dapat berkomunikasi dengan roh. Serupa dengan karakter spanduk khusus lainnya, Hu Tao juga tercatat sebagai karakter bintang lima. Artinya, mendapatkan karakter Hu Tao saat bermain gacha bukanlah hal mudah. Meskipun demikian, kamu masih memiliki peluang untuk memenangkan karakter tersebut.

Hu Tao Genshin Impact gameplay terbaru menampakkan Elemental Skill yang hampir sama dengan Childe atau Tartaglia. Elemental Brust membuatnya mengeluarkan roh. Ketika Hu Tao selesai menyerang musuh, skill akan meregenerasi HP maksimal. Sementara saat menggunakan Elemental Skill, Normal Attacknya akan memberikan efek Pyro DMG ke musuh.

Karakter

Hu Tao adalah karakter perempuan yang memiliki nama panggilan Direktur Hu. Hu Tao yang lahir pada 15 Juli ini termasuk karakter DPS dan Support. Disebut Versemonger of the Darkest Alleys, konstelasi Hu Tao adalah Papilio Charontis.

DMG CRIT dasar tinggi, HP dasar tinggi, dan DEF serta memberikan CRIT Rate untuk anggota party lainnya merupakan kekuatan Hu Tao. Sementara itu, kelemahannya adalah cukup canggung saat melawan massa. Selain itu, untuk meningkatkan DMG skill akan menguras HP.

Skill

Sebelum bermain, Hu Tao memulainya dengan serangan dasar yang relatif rendah, sekitar 8. Namun, Hu Tao menebusnya dengan pertahanan 68, HP tinggi, dan tingkat serangan kritis yang tumbuh secara eksponensial dari level 40 hingga seterusnya. Serangan normal Hu Tao menggunakan Tombak Rahasia Wangsheng yang dapat digunakan hingga enam kali serangan berturut-turut.

Sementara itu, Charged Attack Hu Tao akan mengonsumsi stamina untuk menerjang musuh dan memberikan damage pada lawan. Skill Plunging Attack memungkinkan Hu Tao terjun dari udara untuk menyerang musuh di bawah tanah, melakukan damage di sepanjang jalan, dan memberikan damage AoE.

Build

Hu Tao bisa menangani menangani reaksi pyro dan memberikan damage besar dengan mudah menggunakan keahliannya. Build Hu Tao mendukung mekanik HP, sedangkan kemampuan pyro Hu Tao memungkinkan pemain lain memberikan damage yang kuat. Selain itu, build Hu Tao Genshin Impact bisa meningkatkan damage menggunakan senjata yang diperoleh secara gratis. Sementara Black Tassel memiliki substat HP untuk meningkatkan damage dari skill Hu Tao.

Senjata

Karakter Hu Tao memiliki ketergantungan pada HP. Makin rendah HP yang dimilikinya, Hu Tao bisa mendapatkan buff dengan cara meningkatkan damage besar pada musuh. Berdasarkan hal ini, alangkah baiknya apabila kamu menggunakan senjata yang memiliki buff dengan efek bergantung pada HP. Sementara itu, efek tambahan senjata Hu Tao fokus untuk menaikkan serangan, HP, critical, normal attack, dan efek yang fokus memberikan damage pada lawan. Senjata terbaik Hu Tao adalah Staff of Homa jenis polearm bintang lima yang menjadi bagian dari Epitome Invocation. Epitome Invocation merupakan event gacha khusus untuk senjata.

Senjata terbaik selanjutnya adalah White Tassel jenis polearm bintang tiga. Senjata ini bisa didapatkan dari peti Precious dan Exquisite di Liyue. White Tassel bisa meningkatkan critical hit rate pemain dan damage serangan normal. Bisa dibilang ini merupakan kombinasi yang hebat untuk memaksimalkan kemampuan Hu Tao.

Selain kedua senjata tersebut, kamu bisa menggunakan Skyward Spine yang efektif meningkatkan critical rate sekaligus memberikan bonus serangan hingga 0.8% dari jumlah maksimal HP. Apabila HP kamu di bawah 50%, bonus serangan ditingkatkan hingga 1% dari efek sebelumnya. Kamu juga bisa menggunakan Primodial Jade Winged Spear. Senjata ini meningkatkan serangan hingga 3.2% setiap 6 detik pada saat membidik musuh. Menariknya, senjata ini dapat ditumpuk hingga 7 kali dengan damage maksimal hingga 12%.

Tips Meningkatkan Level Talent Hu Tao

Untuk menaikkan level talent karakter Hu Tao Genshin Impact, kamu membutuhkan 1,8 juta mora. Siapkan juga sejumlah material untuk memaksimalkan talent Hu Tao. Adapun material tersebut, antara lain:

  • Teaching of Diligence – kamu membutuhkan 9 Teaching of Diligence, 38 Gold Version Philoshopies of Diligence, dan 21 Blue Version Guide of Diligence. Material ini bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan farming di Taishan Manshion hari Selasa, Jumat, serta Minggu.
  • Crown of Insight – mahkota emas ini hanya bisa kamu dapatkan melalui Event Exclusive. Cukup dengan satu mahkota emas, level talent Hu Tao akan meningkat.
  • Shadow of The Warrior – untuk mendapatkan material ini, kamu harus menyelesaikan kisah utama Tevyat Liyue. Jumlah yang dibutuhkan adalah enam Shadow of The Warrior.
  • Whopperflower Nectar – dibutuhkan 6 Whopperflower Nectar, 31 Blue Version Energy Nectar, dan 22 Green Version Shimmering Nectar. Kamu bisa menemukan material ini di drop musuh Whopperflower.

Demikianlah informasi mengenai karakter Hu Tao yang perlu kamu ketahui. Untuk memulai bermain gim, kamu harus mengunduh Genshin Impact melalui Google Play Store lebih dulu. Tersedia juga Hu Tao Genshin Impact wallpaper yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan ponsel. Agar kegiatan bermain gim lebih seru, lakukan top up melalui UniPin.

UniPin akan memudahkan kamu melakukan pembelian voucher atau mengisi saldo yang bisa digunakan untuk bermain Genshin Impact. Selain menawarkan harga bersahabat, pembelian kredit UniPin dapat dilakukan melalui transfer bank, internet banking, mobile banking, minimarket, atau aplikasi payment lain. Kehadiran UniPin membuat permainan Genshin Impact lebih seru. Kapan pun kamu mau membeli material atau item khusus untuk Hu Tao Genshin Impact, ya UniPin solusinya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Karakter Dori Genshin Impact yang Penuh Kontroversi

Dori adalah karakter Genshin Impact yang penuh kontroversi dan misteri. Kontroversi yang menyelimutinya tidak dapat dipungkiri, tetapi di balik itu semua terdapat sisi kemanusiaan...