indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesValentina Mobile Legends - Hero Mage Yang bisa Mencuri Ultimate Musuh

Valentina Mobile Legends – Hero Mage Yang bisa Mencuri Ultimate Musuh

Hero Valentina mobile legends bisa menjadi tantangan untuk dikuasai karena dia adalah seorang Mage, tetapi jika kamu telah berlatih dengan sungguh-sungguh, kamu akan mendapat hasil yang sepadan. Dengan build Valentina Mobile Legends kami kamu akan langsung berada di rank atas kompetitif dalam waktu singkat.

Dalam build Valentina untuk Mobile Legends ini, kamu akan mengetahui cara memanfaatkan ultimate tim lawan untuk melawan mereka dan memberikan damage magic yang sangat besar. Valentina memiliki kemampuan yang baik untuk melakukan permainan jangka panjang karena dia bisa mendapatkan experience dan HP tambahan dari lawan yang lebih lemah.

Salah satu hero Mage Mobile Legends yang paling menakutkan, tanpa diragukan lagi, adalah Valentina. Setelah menguasai mid-lane, dia sangat efektif ketika ada didalam permainan jangka panjang. Kamu bisa mengubah kemampuannya ini menjadi carry Mage yang kuat jika kamu bisa menggunakannya untuk melakukan gank di lane lain.

Scroll ke bawah untuk melihat penjelasan lengkap tentang semua yang perlu kamu ketahui untuk mengalahkan lawan di Mobile Legends.

Skill Valentina Mobile Legends

Skill-Valentina

Ada tiga skill aktif dan satu kemampuan pasif yang dimiliki Valentina. Semua skill aktif Valentina memiliki cooldown yang pendek dan, oleh karena itu, efektif, namun skill pasif dan ultimate-nya merupakan potensi terbesar yang dapat mempengaruhi hasil akhir game.

Skill Valentina, seperti kebanyakan Mage, bisa jadi sulit untuk dikuasai. Luangkan waktu di tempat latihan jika kamu seorang pemula untuk memahami kelebihan, kekurangan, dan flow skill-nya. Sebagai hero yang relatif baru di Mobile Legends, Valentina kemungkinan akan bertemu dengan berbagai lawan yang tidak familiar dengan kemampuannya. Mari kita lihat bersama penjelasannya.

Pasif Skill – Primal Force

Setiap kali Valentina memberikan damage pada hero lawan saat menggunakan Primal Force, dia menerima EXP tambahan. Selain itu, jika hero lawan yang terkena damage Valentina memiliki level EXP yang sama atau lebih rendah dari levelnya sendiri, kemampuan pasif ini juga memberikan Valentina tambahan HP.

Ketika Valentina naik level, cooldown untuk Primal Force meningkat dua detik. Jelas sekali mengapa pasif ini menjadi salah satu skill terbaik saat ini dalam game. Meskipun sulit untuk dipahami dalam praktiknya, namun Primal Force bisa memberinya peluang terbesar untuk menang.

Skill 1 – Shadow Strike

Valentina dapat mengarahkan wave berbentuk kipas ke area yang dituju. Setiap lawan yang berada di dalamnya akan terkena efek lambat yang sangat besar dan damage sihir yang signifikan.

Setiap musuh yang terkena Shadow Strike juga menerima mark yang berlangsung selama empat detik. Ketika musuh terkena Shadow Strike saat efeknya masih aktif, mereka menjadi kebingungan untuk waktu yang singkat dengan kata lain pemain akan kehilangan kendali atas hero mereka untuk sementara.

Skill 2 – Arcane Shade

Valentina menembakkan tiga tembakan ke arah musuh di dekatnya sambil melesat ke depan ke arah yang ditentukan dengan Arcane Shade. Arcane Shade dapat dilemparkan untuk kedua kalinya dalam waktu enam detik dari waktu pertama sebelum cooldown.

Cooldown diturunkan satu detik untuk setiap bolt yang mendarat di hero atau creep lawan. Ini berarti bahwa cooldown Shadow Strike berkurang tiga detik untuk setiap cast Arcane Shade yang dilakukan Valentina selama pertarungan tim.

Ultimate Skill – I Am You

Valentina dapat memberikan debuff gerakan lambat dan menghilangkan sebagian kekuatan musuh dengan melakukan casting I Am You pada musuh tersebut. Dia juga dapat menggunakan ultimate musuh yang bersangkutan selama 12 detik berikutnya, berkat kekuatan yang terkuras.

Valentina berubah bentuk menjadi lawannya dan mendapatkan basic attack mereka. Jika hero tersebut adalah hero physical damage, Valentina akan mendapatkan tambahan physical damage 100% dari magic damagenya selama dia berubah.

Rekomendasi Emblem untuk Valentina

valentina-mlbb

Mengingat Valentina merupakan hero Mobile Legends dalam kategori mage, maka emblem Mage tidak diragukan lagi merupakan emblem terbaik untuk hero tersebut. Emblem Magic juga dapat digunakan dengan skill Magic Power Surge oleh pemain baru yang mungkin belum membuka level banyak untuk emblem Mage.

Namun, untuk hasil terbaik dalam permainan, kamu harus menggabungkan emblem Mage dengan talent Magic Worship atau talent Impure Rage.

Pilihan Spell Terbaik untuk Valentina

SPELL Keterangan
Purify Ideal untuk menghilangkan semua debuff dan untuk sementara mendapatkan ” control immunity”.
Flameshot Sangat efisien untuk mengusir musuh yang mencoba mengejar Valentina dalam pertempuran.
Flicker Flicker tidak diragukan lagi adalah salah satu spell Valentina yang terbaik dan paling dapat diandalkan, baik digunakan untuk mengejar musuh yang melarikan diri atau kabur dari gank yang berbahaya.
Arrival Dalam setiap permainan, kemampuan Valentina untuk berteleportasi sangat membantu karena memiliki kekuatan untuk mengubah hasil dari war.

 

Valentina cenderung mengandalkan skill magic tempurnya untuk hidup atau melarikan diri dari situasi yang sulit karena dia adalah hero yang cukup lemah. Spell terbaik untuk Valentina di Mobile Legends ditampilkan pada tabel di atas. Meskipun Flicker umumnya merupakan pilhan yang bagus untuk setiap hero.

Valentina Item Build

Magic Shoes Cooldown Reduction
Arcane Boots Magic Penetration
Enchanted Talisman Mana Regen and Cooldown Reduction
Clock of Destiny Magic Power, Health and Mana
Divine Glaive Magic Penetration
Holy Crystal Magic Power
Lightning Truncheon Cooldown Reduction and bonus Magic damage
Blood Wings Magic Power
Immortality Magic Defense and Resurrection ability

 

valentina-skin

Karena Mobile Legends adalah MOBA, tidak ada jalur item yang ditetapkan untuk setiap hero game. Pilihan item Mobile Legend Anda harus berubah-ubah, sama seperti pertandingan. Tetapi ada beberapa hal yang akan selalu dibutuhkan oleh hero, dan itu akan berguna. Item-item tersebut termasuk dalam build Valentina Mobile Legends ini dan tercantum di atas.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Jangan Takut! 10 Counter Saber Mobile Legends Terbaik

Di Mobile Legends: Bang Bang, kita punya Hero keren bernama Saber. Dia nggak sembarang Hero, tapi seorang assassin yang sangat berbahaya.  Saber ini beda karena...