indonesia flag
united-states
Sunday, December 4, 2022
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesPanduan Bermain Hero Assassin - Aamon Mobile Legends

Panduan Bermain Hero Assassin – Aamon Mobile Legends

Aamon termasuk assassin yang baru dirilis di Mobile Legends: Bang Bang. Aamon sendiri adalah saudara dari Gusion, karenanya mereka memiliki skill yang hampir mirip.

Hero assassin ini juga termasuk salah satu hero yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi, oleh karena itu kita harus banyak berlatih untuk bisa memaksilkan skill-skill yang dimiliki aamon.

Skill Aamon Mobile Legends

aamon-mobile-legends-skills

Skill Pasif – Invisible Armor

Aamon memasuki status Kamuflase setiap kali skill aamon mengenai hero musuh, skill pasif ini menjadikan aamon tidak bisa dijadikan target oleh musuh. Skill ini kurang hampir sama dengan skill aktif lesley master of camouflage.

Saat dalam mode ini juga aamon memulihkan HP yang hilang setiap 0,6 detik, dan mendapatkan Movement Speed ekstra yang dengan cepat berkurang selama 4 detik.

Setelah meninggalkan status Kamuflase, Aamon segera mengatur ulang cooldown Basic Attack-nya dan meningkatkan Basic Attack-nya dalam 2,5 detik berikutnya.

Setiap Basic Attack yang ditingkatkan memberikan Magic Damage dan mengurangi cooldown skill Aamon sebesar 0,5 detik.

Damage Basic Attack pertama ditingkatkan menjadi 120% saat Aamon meninggalkan status Kamuflase secara aktif.

Peningkatan HP saat Aamon dalam keadaan kamuflase akan meningkat apabila HP yang dimilikinya semakin sedikit.

Musuh masih bisa mengenai Aamon dengan skill mereka selama keadaan kamuflase. Jadi, jika kamu melarikan diri dari pertarungan dalam keadaan kamuflase, pastikan untuk bergerak menjauh dari mereka yang memiliki skill area of effect.

Attack range Aamon menjadi lebih jauh jika ia memiliki basic attack yang ditingkatkan.

Skill 1 – Soul Shards

Pasif: Aamon mengisi armornya setiap kali dia melemparkan skill atau mengenai musuh dengan skill atau serangan dasar yang ditingkatkan.

Pada 5 charge, Aamon melempar 6 pecahan ke target pada serangan berikutnya, setiap pecahan memberikan Magic Damage. Pecahan tersebut kemudian akan tersebar di sekitar target.

Aktif: Aamon melempar pecahan ke musuh terdekat, memberikan Magic Damage.

ini adalah skill andalannya dan harus segera ditingkatkan hingga level maksimal.

Soul Shards adalah skill harass yang baik dan dapat menghancurkan HP lawan di fase laning jika mereka lengah.

Saat memasuki team fight, cobalah untuk menggunakan Soul Shards terlebih dahulu pada jungle creep atau minion untuk mengejutkan tim musuh.

Skill 2 – Slayer Shards

Aamon melempar pecahan ke depan, memberikan Magic Damage ke musuh non-minion pertama yang terkena, memperlambat mereka hingga 50% selama 2 detik. Pecahan itu kemudian akan segera kembali ke Aamon.

Jika shard gagal mengenai musuh, shard akan kembali ke Aamon setelah delay singkat dan memungkinkannya untuk memasuki kondisi Kamuflase.

Terlepas dari serangannya mengenai musuh atau tidak, Aamon akan segera menyamarkan dirinya sendiri begitu shard kembali kepadanya.

Gunakan kamuflase secara maksimal dan cobalah untuk membingungkan musuh dengan menghadang mereka begitu kamuflase itu aktif.

Ultimate – Endless Shards

Aamon melempar semua pecahan ke musuh yang ditunjuk dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 1,5 detik. Setelah delay singkat, pecahan akan terbang ke lokasi musuh lagi, masing-masing memberikan Magic Damage.

Jumlah pecahan meningkat sesuai dengan charge armor dan pecahan yang ada di tanah (8-25). Damage yang diberikan meningkat seiring dengan HP target yang hilang, hingga maksimum ketika HP target di bawah 30%. Hero yang sama akan mendapatkan damage lebih kecil di setiap serangannya.

Sebaiknya gunakan Endless Shards ketika ada banyak pecahan di tanah untuk memaksimalkan kerusakannya.

Disarankan juga untuk mengarahkan skill secara manual karena Endless Shard memiliki jangkauan casting yang pendek dan dapat mengenai creep hutan juga.

Prioritaskan mage atau marksman musuh setiap kali kamu menggunakan skill ini.

Semakin rendah HP target, semakin besar damage Endless Shard. Gunakan ini untuk keuntunganmu dan selalu arahkan ke target yang paling lemah.

Battle Spell dan Emblem Rekomendasi untuk Aamon

Aamon sangat direkomendasikan dimainkan sebagai jungler. Untuk bermain aamon di gold line battle spell yang direkomendasikan adalah execute.

Jika kamu memilih untuk farming di gold line, usahakan untuk selalu melihat pergerakan musuh dan periksa minimap untuk menghindar ganking dari musuh.

Ingatlah selalu bahwa Aamon memiliki keuntungan dalam menghabisi musuh yang sendirian.

Sebagai seorang assassin yang memiliki magic scaling pada semua skill-nya, pilihan emblem yang terbaik adalah menggunakan tree Mage Emblem.

Selalu menggunakan Agility untuk bonus kecepatan gerakan ekstra, Contract untuk peningkatan lifesteal sihir, dan terakhir Secret Shop karena Aamon mengandalkan item-item intinya di awal permainan.

Set emblem ini juga berlaku saat memainkan hero assassin ini di lane Gold.

Item Build Terbaik untuk Aamon

aamon mobile legends item build

Aamon memiliki build item yang cukup mudah, focus untuk mendapatkan sepatu arcane boots ice hunter jika kamu bermain sebagai jungler, sisanya kamu dapat memilih item magic offensive manapun yang kamu inginkan sesuai dengan lineup musuh.

Ini adalah build terbaik untuk Aamon:

  • Arcane Boots Ice Hunter
  • Shadow Twinblades
  • Calamity Reapers
  • Genius Wand
  • Holy Crystal
  • Divine Glaive

Semua build item magic damage akan cocok digunakan oleh aamon, kamu hanya perlu menyesuaikan item-item yang akan kamu buat dengan lineup hero musuh. selanjutnya kamu juga perlu menyesuaikan item yang akan kamu beli sesuai dengan situasi saat pertandingan berlangsung.

Aamon Combo dan Cara Bermain

Aamon adalah hero assassin yang sulit dipelajari, tetapi jika kamu sudah menguasainya kamu akan menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan.

Sebelum mencoba kombo baru di ranked games mobile legends, berlatih di mode classic atau dengan ai adalah salah satu cara tercepat untuk menguasai skill aamon.

Kombo dasar yang bisa kamu pelajari adalah gunakan Skill Slayer Shards dan usahakan mengenai musuh sekali atau dua kali. Setelah itu, segera gunakan Soul Shards. Gunakan Endless Shards ketika ada 10 atau lebih daggers di lantai.

Kamu juga bisa menggunakan Slayer Shards terlebih dahulu untuk menyerang, lalu basic attack untuk memicu pasif shard – Soul Shards – basic attack lagi untuk memicu pasif, lalu Endless Shards sebagai finishing.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Serba-serbi Nana Mobile Legend, Karakter Imut Paling Ditakuti

Build nana mobile legend dan cara menggunakannya pastinya banyak orang yang penasaran. Game yang sering disebut dengan ML Bang Bang mempunyai sosok hero pendukung...