indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesIni Dia Kelebihan Hero Brody yang Bisa Kamu Manfaatkan Saat Bermain Mobile...

Ini Dia Kelebihan Hero Brody yang Bisa Kamu Manfaatkan Saat Bermain Mobile Legends

Salah satu hero yang bisa kamu jumpai di original server Mobile Legends adalah hero Brody. Dipasangkan sebagai role Marksman, hero ini memiliki kemampuan spesial yaitu Burst/Reap. Tampilan Brody adalah seperti penduduk daerah Amerika Selatan. Dalam permainan, ia dikenal dengan julukan The Lone Star.

Hero Brody adalah penembak jarak jauh yang bisa melakukan serangan mematikan pada lawan. Skill pasifnya adalah bergerak saat channeling. Musuh takut pada hero ini karena bisa memberikan efek slow pada target yang telah terkunci.

Kenali Kelebihan dan Kekurangan Hero Brody

brody mlbb
Sumber : Gridgames.id

Sebelum memainkan hero Brody dalam game, ada baiknya kamu mengetahui apa saja kelebihannya. Dengan demikian, akan lebih mudah untuk menyerang musuh saat bermain Mobile Legends. Berikut ulasannya.

1. Memiliki Mekanisme Stack Abyss Mark

Jika Basic Attack atau skill Brody terkena targetnya, ia bisa memberikan stack Abyss Mark. Tiap stack yang dikumpulkan akan memberikan bonus damage untuk target. Selain itu, Brody sendiri akan mendapatkan bonus Movement Speed. Stack bisa dikumpulkan hingga empat stack sebelum digunakan kembali untuk menghasilkan damage.

2. Memiliki Mekanisme Lock-On and Charge

Salah satu keunggulan hero Brody adalah fitur lock-on kemudian charge. Fitur ini membuat hero bisa mengenai target walaupun jaraknya cukup jauh. Sebelumnya, hero dapat bergerak ke arah yang aman terlebih dahulu. Kemudian, charge damage bisa dilakukan tanpa meleset.

Kamu juga bisa mengombinasikannya dengan stack Movement Speed dan ekstra damage yang berasal dari Basic Attack. Jangan lupa menggunakan build item Windtalker. Item ini dapat meningkatkan Attack Speed pada Brody Mobile Legend.

3. Damage Makin Besar Jika Musuh Makin Banyak

Membunuh banyak musuh akan menjadi keuntungan bagi hero Brody. Hal ini bisa terjadi karena hero memiliki skill Abyss Impact. Dengan skill tersebut, Brody dapat membunuh musuh yang berada dalam garis lurus sekaligus. Damage yang dihasilkan adalah efek slow down dan 1 stack Abyss Mark.

Menariknya, efek slow down dan stack akan bertambah jika terkena pada musuh yang berada di belakang yang lain. Karena itu, sangat penting bagi kamu untuk memperhatikan posisi sebelum menyerang agar mendapatkan damage maksimal.

4. Dapat Melarikan Diri dengan Mudah

Keunggulan lain yang dimiliki oleh hero Brody ML terkait dengan skill keduanya yaitu Corrosive Strike. Skill ini membuat hero dapat menciptakan damage pada musuh, stun, sekaligus menghasilkan 1 stack Abyss Mark. Kemudian, saat skill dipakai lagi, Brody dapat melarikan diri.

Keuntungan lain, hero mendapatkan buff Movement Speed. Jadi, skill kedua Brody bisa dibilang sangat efektif dalam menyerang musuh sekaligus menghindar jika diserang balik.

5. Mengunci Banyak Musuh Sekaligus

Kemampuan lainnya adalah dapat mengunci beberapa musuh secara sekaligus. Brody pun bebas bergerak saat menggunakan skill ini sehingga lebih aman di tengah war. Skill Ultimate hero Brody ini juga memiliki kelebihan lain yaitu range yang jauh. Di mana pun hero berada, bahkan saat bersembunyi di bush, serangan pasti bisa berhasil.

Di balik kelebihannya, ada pula kekurangan yang dimiliki oleh hero Brody. Kekurangan Brody adalah kesulitan jika di-gank oleh tim lawan. Hero ini hanya bisa mengandalkan kemampuan Movement Speed yang didapatkan setelah musuh terkena damage.

Brody juga bisa mengalami risiko tinggi apabila menggunakan skill keduanya sebanyak dua kali untuk menyerang musuh. Hal ini biasanya terjadi jika kamu menyerang musuh dengan level tinggi. Karena itu, selalu perhatikan situasi terlebih dahulu sebelum melakukan penyerangan.

Rekomendasi Build Terbaik untuk Hero Brody

brody build
Sumber : Youtube.com

Agar makin maksimal dalam memainkan hero Brody dalam permainan, jangan lupa untuk menggunakan build item yang tepat. Berikut sejumlah rekomendasi yang perlu kamu coba.

  • Endless Battle

Kelebihan item ini adalah dapat menambahkan stat yaitu +5% Movement Speed, +250 HP, +10 Cooldown Reduction, +25 Mana Regen, dan +65 Physical Attack. Efek dari Endles Battle baru akan terasa setelah hero menggunakan kemampuannya.

  • Swift Boots

Build item selanjutnya adalah Swift Boots. Keunggulan item ini adalah dapat membantu hero untuk bergerak lebih lincah. Jika dikejar lawan, hero pun bisa menghindar dengan lebih cepat dan tidak mudah terbunuh.

  • Berserker’s Fury

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Berserker’s Fury untuk hero Brody MLBB. Kemampuannya adalah menambah +40 Critical Damage, +25 Critical Chance, dan +65 Physical Attack. Selain itu, dari kemampuan pasif unik Brody yaitu Critical Hit, Brody bisa memberikan serangan lebih besar dalam 2 detik.

  • Malefic Roar

Malefic Roar adalah item selanjutnya yang harus kamu punya saat memainkan hero Brody. Kemampuan item ini adalah menghasilkan +60 Physical Attack dan +40% Physical Penetration. Jika hero menggunakan Basic Attack, akan ada pasif unik yaitu mengabaikan 20% Defense Turret.

  • Blade of Heptaseas

Untuk menjaga durability, terutama di fase mid game, kamu bisa menggunakan item Blade of Heptaseas. Item ini dapat meningkatkan 70 Physical Attack dan 250 HP. Selain itu, hero juga akan mendapatkan bonus Physical Penetration. Kemampuan pasif dari item ini, yaitu Ambush, dapat menambah damage dari Basic Attack.

  • Blade of Despair

Pada fase late game, kamu bisa menggunakan item Blade of Despair. Item ini bisa menambah Movement Speed dan Physical Attack  pada hero. Kemampuan pasif dari item ini bisa dikombinasikan dengan skill Ultimate hero Brody dan menghasilkan damage yang sangat besar.

Tips Bermain Hero Brody

brody mobile legend
Sumber : Gamingonphone.com

Bukan hanya melengkapi build item untuk hero, kamu juga perlu tahu cara bermain dengan benar. Salah satu hal yang perlu kamu lakukan adalah menyerang lawan dengan skill Ultimate saat stack sudah penuh. Hero akan mendapatkan stack saat menyerang lawan, baik dari Basic Attack maupun skill yang dimiliki.

Tips kedua adalah tidak salah dalam memilih build item. Beberapa item bisa meningkatkan damage yang dihasilkan hero. Selain itu, kamu juga harus menjaga jarak dari hero debuff yang menghasilkan efek stun, misalnya Franco, Ruby, dan Saber. Ini merupakan salah satu cara untuk tetap bertahan dalam permainan.

Dengan berbagai kelebihannya, hero Brody layak dimainkan dalam game Mobile Legends. Namun, manfaatkan build item untuk menambah kemampuannya. Item bisa didapatkan dengan menukar diamonds yang kamu miliki. Kamu bisa mendapatkan diamonds dengan top up di UniPin terlebih dahulu. Caranya sangat mudah dan praktis. Metode pembayarannya pun beragam. Semoga bermanfaat.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Saja Sinergi yang Ada di Magic Chess ML? Ini Daftar Terbarunya

Dalam game Magic Chess ML, terdapat tipe sinergi yang sangat penting untuk digunakan para pemain. Sinergi sendiri adalah efek bonus yang diberikan kepada para...