indonesia flag
united-states
Sunday, April 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsCara Mudah Top Up Diamond Mobile Legends di Indomaret/Alfamart

Cara Mudah Top Up Diamond Mobile Legends di Indomaret/Alfamart

Pemain Mobile Legends pasti butuh diamond Mobile Legends. Diamond tersebut dapat kita gunakan untuk pembelian berbagai item menarik di game. Misalkan untuk pembelian emblem pack, untuk membeli Starlight Member Mobile Legends, untuk membeli hero, membuat squad, dan banyak lagi.

Untuk dapat diamond, salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan membelinya secara langsung. Ada berbagai tempat yang bisa kamu gunakan untuk membeli diamond ML. Salah satunya kamu bisa beli dan bayar/top up MLBB di Indomaret ataupun Alfamart.

Di artikel ini kita akan bahas panduan mudah melakukan pengisian diamond ML pakai Indomaret/Alfamart.

Top Up Mobile Legends di UniPin, Bayar di Indomaret/Alfamart

Cara pertama yang bisa kamu gunakan adalah top up melalui UniPin, selanjutnya melakukan pembayaran di Indomaret/Alfamart. Ini langkah-langkahnya.

  1. Masuk ke web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Mobile Legends.
  2. Masukkan id akun game kamu, lalu pilih nominal diamond yang akan dibeli.beli diamond ML di UniPin
  3. Di bagian pilihan cara pembayaran, klik Indomaret/Alfamart, lalu bisa pilih kamu mau bayar melalui Indomaret atau Alfamart.metode pembayaran Indomaret-Alfamart
  4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk konfirmasi pembelian. Nantinya petunjuk dan kode pembayaran akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Setelah berhasil mendapatkan kode dan detail pembayaran, segera datang ke Indomaret ataupun Alfamart terdekat.

Di Indomaret/Alfamart, kamu bisa lakukan pembayaran di kasir. Setelah transaksi selesai jangan lupa untuk simpan bukti pembayaran tersebut. Setelah pembayaran berhasil, diamond akan langsung masuk ke akun game kamu.

Bagaimana, mudah banget kan? Tinggal beli di UniPin, lalu lakukan pembayaran melalui Indomaret/Alfamart.

Beli Voucher UniPin, Lalu Pakai Untuk Beli Diamond MLBB

Cara kedua yang bisa kamu gunakan adalah dengan membeli voucher UniPin di Indomaret ataupun Alfamart. Nantinya voucher tersebut dapat kamu tukarkan di web UniPin. Berikut caranya.

  1. Datang ke Indomaret/Alfamart terdekat, lalu lakukan pembelian voucher UniPin di kasir. Kamu bisa membeli voucher dengan nominal mulai dari 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 300 ribu, hingga 500 ribu.
  2. Setelah berhasil membeli voucher UniPin, kamu akan mendapatkan seri kode voucher tersebut. Nah kode ini yang akan dipakai untuk top up di UniPin.
  3. Voucher ini dapat kamu tukarkan dengan UniPin Credits di web UniPin. Nantinya UniPin Credits tersebut bisa dipakai untuk top up game kamu.
  4. Kamu bisa juga buka halaman pembelian diamond ML di UniPin. Selanjutnya di bagian pilihan cara pembayaran, kamu bisa memilih metode pembayaran UniPin voucher (ID). Berikutnya kamu bisa tukarkan voucher tersebut untuk membayar tagihannya.

Nah itulah cara mudah untuk top up Mobile Legends di Indomaret/Alfamart. Intinya, kamu bisa gunakan layanan dari UniPin, lalu lakukan pembayaran melalui Indomaret/Alfamart terdekat.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...