indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsKenali Skill Set dan Cara Main Franco Mobile Legend, biar GG!

Kenali Skill Set dan Cara Main Franco Mobile Legend, biar GG!

ML atau kerapkali orang – orang memanggilnya dengan Mobile legend merupakan game terbaik dari sekian game besutan dari MOBA, banyak sekali hero yang dapat Kamu temukan di dalamnya. Franco mobile legend merupakan salah satu hero yang ada di dalam game ini, hero franco sangat dikenal karena karakternya yang cukup bengis dengan penampilan fisik yang besar.

Ternyata tak heran jika hero yang satu ini mempunyai kemampuan yang cukup mematikan terhadap lawan. Sehingga lawan – lawannya tersebut amat mudah terkalahkan olehnya, berikut kisah hero yang satu ini yang wajib Kamu ketahui.

Fraco sendiri adalah hero jenis tank yang mempunyai kekuatan yang cukup mumpuni dalam melakukan disable. Hero yang satu ini bisa memberi sebuah serangan balik yang mampu membunuh seluruh hero yang berada di game tersebut. Ternyata kemampuan hero ini banyak sekali digunakan oleh para pemain mobile legend bertipikal tanker.

Pada artikel kami akan memberi Kamu sebuah insight baru seputar hero franco terkait kisahnya yang fenomenal itu. Mari simak uraian kami selengkapnya di bawah ini.

Kisah Franco Mobile Legends

build franco mobile legendKisah karakter yang satu ini bermula ketika negeri laut yang telah lama membeku yang mana letak negeri tersebut sangatlah jauh dari land of dawn. Laut di negeri ini membeku selamanya dan di setiap tahunnya hero franco beserta bangsanya kerap kali merasakan dingin karena salju abadi tersebut.

Ternyata nama negeri yang franco dan bangsanya itu bernama nost gal. negeri nost gal memiliki tanah yang terbuat dari es salju. Disana memanglah amat mustahil ketika ingin menempati negeri ini karena telah berkembang menjadi sebuah desa yang amat damai dan telah dihuni oleh para penghuni laut.

Keseharian mereka setiap hari adalah mencari – cari makanan demi menghidupi orang – orang yang berasal dari kelompoknya sendiri yang mereka hidup di negeri nost gal. mereka hidup amat bahagia serta sangat aman dari bahaya ancaman berupa peperangan antar bangsa.

Namun di suatu ketika di negeri nost gal sedang didatangi oleh para gerombolan kelompok bajak laut yang mana kelompok tersebut dipimpin oleh hero yang bernama bane – bane. Ia datang sendirian ke wilayah negeri mereka demi menghancurkan serta menghilangkan suasana damai yang berada disana. Juga seketika ketika bane tiba – tiba menjadi penguasa di negeri sana.

Tentu dari kejadian yang membahayakan ini, hero franco tak tinggal diam setelah melihatnya. Ia bersumpah bahwa akan menantang bane dan teman – temannya demi membawa kembali suasana damai di negeri tempat ia lahir itu. Franco menantang bane dan berkeinginan dengan teguh untuk menghancurkannya beserta kelompok bajak laut pimpinannya itu.

Franco berkeinginan untuk menciptakan kembali suasana damai tadi, itulah keinginan satu – satunya dari franco saat ini. Tentu mimpi untuk membawa negeri nost gal kembali seperti sedia kala bukanlah hal yang mudah untuk melakukannya bagi franco.

Sebelumnya kami ingin memohon maaf bahwa hanya segini saja kisah dari franco mobile legend yang ada di berbagai macam situs internet. Franco sendiri digambarkan dengan penggambaran hero yang memiliki sifat baik, tapi dikisahkan di dalam kisahnya bahwa ada seorang hero yang meluluh lantakkan tempat ia tinggal, lalu franco mencari kekuatan untuk balas dendam demi menghancurkan hero jahat tadi.

Terlihat tadi hero yang menghancuran negeri tempat franco tinggal adalah bane, ia merupakan bajak laut yang dikisahkan dalam mobile legend. Tentu, bajak laut bane adalah sekelompok orang – orang jahat dan tentu amatlah berbeda dengan bajak laut yang ada di anime one piece, yang mana mereka adalah bajak laut yang baik hati.

Cara Menggunakan Hero Franco

cara menggunakan franco mobile legendPeran hero yang satu ini akan lebih terasa manfaatnya jika ia mampu memperoleh gank dengan jumlah yang banyak ketika di awal permaian. Maka dengan begini, tentu tim milik musuh akan terlihat jauh baik dari segi gold ataupun segi level. Dan jangan khawatir, sudah pasti tim milikmu itu akan menggilas musuh dengan sekejap mata saja.

Namun ada beberapa teknik yang harus Kamu ketahui ketika ingin menggunakan hero yang satu ini. Untuk cara pertama Kamu bisa menggunakan ketika dalam fase laning. Coba Kamu perhatikan ketika ada di dalam fase yang satu ini, pasti ada sebuah hero yang sedang di di tempat dalam sekian detik ketika ia telah meluncurkan serangannya.

Jadi di awal – awal game Kamu bisa memanfaatkan momen yang satu ini demi meningkatkan serangan kecepatan kekuatan. Jeda yang demikian akan mampu memberikan time stopping selama setengah hingga satu detik untuk Kamu.

Yang kedua Kamu bisa menggunakan cara defensive yang bernama iron hook, ternyata teknik ini tak hanya mampu menarik par hero, namun juga minion – minion. Yang mana minion hutan juga bisa Kamu tarik ke dalamnya. Ketika Kamu melihat musuh hilang dari penglihatanmu di lane, maka lebih baik Kamu langsung mengecek lokasi dimana buff merah dan kuning berada.

Lalu jika musuhmu itu kembali memukulmu, Kamu bisa langsung menarik minion tadi kembali keluar dari sarangnya. Karena dengan menarik minion itu maka musuh – musuhmu tadi akan kembali mengalami reset, yang mana minion milikmu akan kembali berjalan ke posisi tadi. Sembari memulihkan nyawa hero timmu kembali, tentu cara ini akan membuat musuh merasa perlawanannya sia – sia.

Lalu yang ketiga, pasti musuh akan tahu bahwa iron hook tak akan bisa terarah langsung sedemikian rupa ke hero milik lawan, namu perlu mengarahkannya kembali ke tempat dimana lawanmu akan bergerak. Kamu bisa sedikit mengarahkan iron hookmu itu kepada musuh dengan prediksi yang tepat. Demikianlah artikel mengenai franco mobile legend, selamat mencoba.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Emblem dan Build Terbaik untuk Skin Zodiac ML Lancelot

Skin Zodiac ML hero Lancelot sangat membutuhkan kombinasi emblem dan build terbaik untuk push rank. Dengan kombinasi terbaik tersebut, maka para pemain bisa memaksimalkan...