indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTaklukkan Lawan, Ini Dia Guide, Build dan Cara Menggunakan Hero Guinevere Mobile...

Taklukkan Lawan, Ini Dia Guide, Build dan Cara Menggunakan Hero Guinevere Mobile Legend

Tentu bagi Kamu yang sering bermain game mobile legends, pasti tak asing dengan hero yang satu ini, Guinevere mobile legend. Hero ini merupakan karakter yang memiliki kekuatan mage yang cukup unik yang mampu ia ciptakan. Selain itu hero ini juga mempunyai skill crowd control yang cukup memberikan damage besar kepada lawan, skill ini juga memiliki durasi yang cukup lama ketika digunakan.

Hero mage ini berjenis petarung/fighter karena hero tersebut mempunya potensi yang amat besar saat ini karena pada umumnya banyak sekali pemain mobile legend menggunakan hero yang satu ini ketika bermain.

Hero yang satu ini terkenal dengan kelincahannya dikalangan pemain mobile legend, ia susah sekali ditangkap oleh para player lawan karena skill hebat yang dimilikinya itu, juga ia memiliki serangan dasar yang sangat mengerikan lho. Bahkan ia mampu menang walaupun berhadapan dengan hero bertipikal marksman atau pertarung melalui serangan dasar.

Wiki Tentang Guinevere

cara menggunakan guinevere mobile legendDahulu kala dikenal seorang keluarga bangsawan yang bernama keluarga baroque yang berasal dari land of dawn. Keluarga tersebut ternyata mempunya kekuatan fencing yang sangat terkenal di seantero land of dawn. Bahkan kemampuan itu mereka jadikan sebagai simbol keluarga sekaligus dari kekuatan itu mampu membuat musuh ketakutan sebelum mereka bertarung.

Selain itu juga, keluarga ini mempunyai kecantikan serta kebijaksanaan yang menjadi ciri genetis secara turun – temurun di keluarga mereka. Dapat dibilang keluarga ini mempunyai kelebihan kesempurnaan paras yang abadi dan warna favorit mereka yakni warna ungu.

Meskipun mereka telah dikenal sebagai keluarga yang mempunyai kemampuan fencing yang sangat luar biasa di dunia, tetapi hero Guinevere menjadi salah satu pengecualian. Seperti gadis kebanyakan di dunia, ia ternyata menyukai bermacam hal – hal yang memberikan keindahan.

Ternyata hero ini sejak masih belia telah menimba ilmu sihir untuk terus mengembangkan kemampuannya sampai mencapai tahap yang optimum. Dengan hanya mengandalkan intuisi spiritnya yang cukup peka serta sihirnya yang anti dengan gravitasi. Ia sejak berumur sepuluh tahun, melalui tafsirnya sendiri telah mampu menggabungkan intuisi mental dan energi super dan berhasil menghasilkan ilmu sihir yang kuat.

Inovasi seperti inilah yang membuat salah satu hero mobile legend ini sangatlah bergairah ketika berhubungan dengan dunia sihir. Pada kisahnya ia sering melakukan percobaan sihir yang baru ia ciptakan kepada kakaknya, lancelot. Tak peduli jerih payah kakaknya tersebut bersembunyi dimanapun, ia akan tetap ditemukan oleh adiknya tersebut.

Maka dari ini, kakaknya kerapkali selalu berhadapan dengan perangkap yang cukup menyebalkan menurutnya. Dulu di masa – masa ia kecil, adiknya itu ternyata sering membuat kakanya sampai sakit kepala, namun bagaimanapun juga kakaknya itu masih tetap menyayangi adiknya tersebut. Lancelot selalu mempertunjukkan senyuman yang tersungging di pipinya itu kepada adik tercintanya.

Setiap terbesit di dalam benak lancelot mengenai sihir guinevere mobile legend yang dicobakan kepada dirinya, ia selalu tersenyum getir ketika mengingat- ingatnya kembali. Akhir – akhir ini ada suatu hal yang mengganggu adiknya itu, sehingga membuat adiknya menjadi gelisah.

Ada sebuah rumor bahwa kelompok bangsawam paxley yang mempunyai kemampuan magic yang cukup tinggi, dan memiliki catatan sejarah bahwa mereka pernah mengajukan rencana pernikahan dengan keluarga baroque.

Adik dari lancelot adalah hero yang cocok untuk dinikahkan, juga ketika dilihat bahwa ayah dari adik lancelot ini terlihat tambak bahagia dan bersedia untuk menerima ajakan nikah dari bangsawan paxley tersebut. Namun adik lancelot ini enggan untuk dinikahkan yang mana kemudian muncul sebuah ide brillian dari dalam benaknya. Ia berharap mampu bertemu kakaknya tersebut di land of drawn.

Cara Memainkan Hero Yang Satu Ini

cara bermain guinevere mobile legendKamu harus bermain dengan aman dan melakukan spam skill satu demi bisa melakukan clear line dengan sekejap. Kamu harus mengusahakan mendapat buff & kelomang agar mampu dalam sekejap telah mencapai level empat. Kamu tidak boleh takut demi melakukan inisiasi di dalam pertarungan jika telah mempunyai skill yang komplit, namun Kamu harus tetap cermat ketika menganalisa permainan mobile legend.

Ketika Kamu sedang berada dalam fase middle game, ada baiknya jika Kamu membeli item yang bernama calamity reaper serta concentrated energi agar mampu memberi serangan yang cukup kuat kepada lawan dengan keuntungan tingkat penyempuhan nayawa yang cukup besar. Kamu harus mampu mengeluarkan kombo seperti yang artikel ini telah jelaskan di atas barusan.

Jika Kamu telah masuk di fase late game, hero yang satu ini ternyata mampu menjadi seorang inisiator yang menyeramkan ketika berada di barisan terdepan, selain karakter minion. Maka dengan ini Kamu tak perlu merasa ketakutan lagi jika ingin melakukan inisiator pertarungan lewat inisiasi pertempuran.

Kamu bisa mengincar hero – hero milik lawan yang tak memiliki kemampuan skill lari dengan cepat layaknya hero – hero bertipikal petarung. Juga jika Kamu menggunakan spam skill satu di awal hingga akhir permainan, karena jurus ini ternyata mampu memberi efek damage dan slow kepada para musuhnya.

Namun skill unu mampu memberikan efek kepada dirimu itu, lewat pengurangan terhadap cooldown serta skill dua dan skill tiga. Maka dengan ini Kamu bisa melakukan dominasi terhadap permain mobile legend di handphone Kamu.

Ada baiknya jika Kamu tak pernah melakukan adu basic attack atau perang jarak dekat dengan para hero – hero petarung murni di game terakhir, dengan pengecualian Kamu memang sudah menang dari segi item serta level. Kamu juga harus memberikan perhatian lebih terhadap skill cc milik lawan. Jangan meloncat dengan konyol hingga terkena skill stun milik mereka.

Itulah mengenai kisah singkat dari guinevere mobile legend  serta cara memainkannya agar Kamu selalu memenangkan permainan terus jika menggunakan hero yang satu ini, semoga bermanfaat.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...