indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesTips Bermain dengan Hero Bruno, Mudah Raih Savage!

Tips Bermain dengan Hero Bruno, Mudah Raih Savage!

Apakah kamu pernah memainkan hero Bruno dalam game Mobile Legends? Hero Marksman yang satu ini identik dengan senjata berupa bola. Serangan yang dilakukannya pun dapat menimbulkan damage terhadap lawan. Tak heran, lawan kerap merasa kerepotan menghadapi Bruno.

Kekuatan Bruno adalah hasil karya seorang ilmuwan yaitu Eruditio. Sang ilmuwan membantu Bruno dengan menciptakan kaki buatan. Dengan teknologi canggih, Bruno bisa kembali berjalan, bahkan memiliki kekuatan super yaitu bergerak secepat angin.

Apa Saja Kelebihan Hero Bruno?

bruno mobile legend
Sumber : Gridgames.id

Bagi kamu yang penasaran dengan penampilan Bruno dalam permainan, jangan ragu untuk mencobanya. Sebelumnya, kenali terlebih dahulu berbagai kelebihan yang dimiliki hero ini.

●       Menimbulkan Damage Besar

Kelebihan Bruno adalah dapat menimbulkan damage besar bagi lawan yang terkena serangannya. Menggunakan Basic Attack dan skill, hero ini dapat membunuh musuh dengan sangat mudah. Jika menggunakan emblem dan build item yang tepat, kekuatannya makin bertambah. Selanjutnya, kamu hanya tinggal menggunakan hero secara agresif dalam permainan.

●       Skill Pasif Menunjang Performa

Kelebihan kedua yang dimiliki hero Bruno terletak pada skill pasifnya. Skill ini membuat Bruno mendapatkan critical chance tiap melakukan damage terhadap lawan. Critical chance berguna dalam serangan selanjutnya. Kamu harus mengombinasikannya dengan build item critical agar damage makin mantap.

●       Mudah Melarikan Diri

Salah satu keunggulan lain dari hero Bruno adalah escape skill atau kemampuan melarikan diri. Di dalam game, hero bisa melakukan sliding tackle. Dengan skill ini, Bruno akan lebih mudah menghindar dari kejaran musuh. Namun, hero juga bisa memanfaatkannya untuk menyerang. Cooldown bisa segera dilakukan apabila hero menggunakan skill satu yang dimilikinya.

●       Mobilitas Hero Bagus

Kemampuan untuk bergerak cepat merupakan kemampuan andalan dalam game Mobile Legends. Karena itu, hero yang memiliki skill ini akan makin mudah menyesuaikan diri. Bruno juga memiliki mobilitas yang cukup baik. Ia juga dapat melakukan blink atau berpindah tempat sehingga kemampuan geraknya sangat optimal.

●       Range Attack yang Jauh

Kemampuan utama Bruno MLBB adalah menyerang lawan dengan menggunakan bola. Range Attack dari serangan ini cukup jauh. Karena itu pemain bisa memanfaatkan hero untuk mematikan musuh yang berada pada jarak jauh. Di sisi lain, kamu pun bisa dibantu oleh hero Tank agar tak terbunuh. Pastikan kamu sebelumnya berada di posisi aman.

Build Tersakit Bruno yang Bisa Kamu Coba

bruno ml
Sumber : Youtube.com

Build item yang dipasangkan pada hero akan memberikan tambahan kemampuan. Ada berbagai item yang dijual dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Khusus untuk Bruno, berikut rekomendasi build item terbaiknya.

●       Raptor Machete

Item pertama yang perlu kamu miliki adalah Raptor Machete. Item ini dapat memudahkan hero untuk melakukan farming pada early game. Keunggulan Raptor Machete adalah memberikan bonus +30 Physical Attack, 15% Physical Penetration, serta +50% damage pada monster.

●       Swift Boots

Selanjutnya, ada salah satu item yang dapat menambah kekuatan hero Bruno ML, yaitu Swift Boots. Item ini berguna untuk mendapatkan bonus movement. Dengan Swift Boots, Bruno bisa mendapatkan tambahan 15% Attack Speed dan +40 Movement Speed.

●       Scarlet Phantom

Dapatkan keunggulan ekstra dengan menggunakan Scarlet Phantom. Build item ini bisa memberikan tambahan +20% Attack Speed, +30 Physical Attack, dan +25% Critical Chance. Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif unik sehingga Critical Hit dari Bruno akan memberi tambahan damage.

●       Berserker’s Fury

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan Berserker’s Fury pada akhir permainan. Item ini akan membantu kamu mendapatkan +25% Critical Chance, +65% Physical Attack, dan +40% Critical Damage. Dari pasif uniknya, kamu akan mendapatkan ekstra Physical Attack saat Bruno Mobile Legend melakukan Critical Hit.

●       Endless Battle

Item lain yang cocok untuk hero Bruno adalah Endless Battle.  Item ini akan membantu hero untuk menghasilkan efek true damage yang berasal dari Basic Attack-nya. Item ini juga cocok bila dikombinasikan dengan skill 1 hero Bruno.

●       Wind of Nature

Gunakan build item Wind of Nature untuk hero Bruno. Tujuannya untuk mendapatkan immune dari Physical Damage. Selain itu, Wind of Nature juga bisa meningkatkan Physical Attack, Attack Speed, dan Physical Lifesteal pada hero.

Tips Bermain Hero Bruno Agar Efektif

bruno mlbb
Sumber : Upoint.id

Siapa yang tak ingin memenangkan permainan dengan hero pilihannya? Kemampuan tinggi dari lawan tentu menjadi faktor yang membuat kamu tak bisa meraih kemenangan. Karena itu, kamu juga harus mengetahui tips bermain yang tepat untuk hero yang digunakan.

●       Farming pada Early Game

Marksman ini tak bisa bermain secara optimal tanpa item yang tepat. Karena itu, kamu perlu melakukan farming untuk mendapatkannya. Sebisa mungkin jangan terlibat war atau clash pada tahap awal. Namun, apabila kamu telah mendapatkan item yang tepat, mulailah bermain agresif. Untuk mempertahankan diri di babak awal, gunakan skill 2 yaitu melarikan diri.

●       Memilih Posisi yang Tepat

Tips selanjutnya adalah selalu memilih posisi yang tepat dalam gameplay. Sebagai Marksman, hero harus selalu berada di belakang tank saat pertempuran tim. Hal ini dilakukan agar kamu tidak terkena damage lawan. Jika ingin menyerang, lakukan dari jarak jauh karena kemampuannya mendukung. Aktifkan hero lock mode supaya sasaran tidak meleset.

●       Gunakan Skill Ultimate pada Momen Penting

Jangan gunakan skill Ultimate yang dimiliki Bruno dengan sembarangan. Supaya permainan lebih efektif, pastikan kamu menggunakannya untuk momen penting, seperti push Turret, melakukan defense tower, mencuri Lord atau Turtle. Kamu juga bisa menggunakannya untuk memecah formasi musuh saat sedang berkumpul dalam jumlah banyak di suatu tempat.

●       Perhatikan Kombinasi Penggunaan Skill

Saat bermain dengan hero Bruno, kamu juga perlu memperhatikan kombinasi penggunaan skill yang dimilikinya. Tujuannya agar menghasilkan damage yang optimal. Pertama, gunakan Flying Tackle, kemudian Volley Shot, baru diakhiri oleh World Wave. Padukan skill tersebut secara berulang. Gunakan juga kombinasi ini untuk ganking atau open war.

Nah, inilah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang hero Bruno, termasuk kelebihan dan cara bermain yang optimal. Agar permainan makin seru, lakukan pula top up diamonds melalui UniPin untuk membeli item yang dibutuhkan. Transaksi melalui UniPin sangat praktis karena tersedia beragam metode pembayaran. Tunggu apa lagi, segera mainkan hero Bruno sekarang!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Emblem dan Build Terbaik untuk Skin Zodiac ML Lancelot

Skin Zodiac ML hero Lancelot sangat membutuhkan kombinasi emblem dan build terbaik untuk push rank. Dengan kombinasi terbaik tersebut, maka para pemain bisa memaksimalkan...