indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsMau Cepat Naik Rank? Pilih 10 Hero Baru Mobile Legend Berikut Ini!

Mau Cepat Naik Rank? Pilih 10 Hero Baru Mobile Legend Berikut Ini!

Memilih hero ML baru buat naik rank tidak bisa sembarangan! Walau daftar hero baru semakin terlihat menggiurkan dengan desain dan karakteristik mereka, tidak semuanya cocok untuk naik rank dengan cepat. Setiap kelas punya petarung andalan yang lebih cocok untuk pemain yang ingin cepat naik peringkat.

Siapa saja hero baru Mobile Legend yang bisa mengantarmu naik peringkat secepat kilat? Inilah 10 di antaranya, lengkap dengan kelasnya.

1. Harith (Mage)

hero mage harith
Sumber : Gimbot.com

Suka hero dengan karakteristik lincah dan licin? Harith adalah jawabannya. Memadukan kemampuan aktif dan pasif, Harith bisa lari cepat dan melompat-lompat sekaligus mengirim damage yang cukup besar. Selain punya Resilience sebesar 70 persen tergantung jumlah lawannya, Harith juga bisa melancarkan serangan cukup dahsyat yang menurunkan waktu Cooldown lawannya, membuat mereka pulih lebih lama.

Harith juga bisa melancarkan serangan dari berbagai arah menggunakan Synchro Fission. Selain itu, kemampuan lari cepat yang disebut Chrono Dash bisa menciptakan perisai sekaligus mengurangi Magic Power lawan.

2. Kagura (Mage)

hero mage kagura
Sumber : Indoesport.com

Masih dari kelas Mage, Kagura merupakan salah satu hero terbaik Mobile Legend karena sulit mendapatkan lawannya. Tampil dengan ciri khas payung ajaib, Kagura bisa melemparkan payung tersebut untuk melancarkan serangan yang tidak bisa kamu tangkal kecuali hero-mu punya item Magic Defense. Melihat gerak-geriknya yang anggun, susah percaya kalau hero ini bisa melancarkan Damage besar dengan payungnya.

Kagura bisa melancarkan Damage besar hanya dengan lemparan payung di Skill 1. Jika dia berhasil meraih Skill 2, dia bisa menyerang sekaligus berpindah tempat secepat kilat, membuat tim lawan semakin pusing.

3. Leomord (Fighter)

hero fighter leomord
Sumber : Gametweeps.com

Jangan main-main dengan Leomord! Si penunggang kuda dari neraka ini tidak hanya unik, tetapi juga bisa mendapat Skill baru saat menaiki kudanya, bahkan tanpa perlu melakukan transformasi. Kekuatan Phantom Charge dan Phantom Stomp yang dia peroleh saat naik kuda adalah senjata ampuh untuk mengobrak-abrik pertahanan tim lawan.

Bagaimana jika dia sudah mendapat Skill Ulti? Leomord akan mendapat bonus 70 poin untuk berbagai aspek, seperti Armor, Magic, dan Speed. Selain susah dibunuh, Leomord bisa mengisi ulang darahnya tanpa kembali ke markas.

4. Dyrroth (Fighter)

hero fighter dyrroth
Sumber : Skyegridmedia.id

Dyrroth mungkin salah satu hero baru ML 2020 paling “sakit”. Walau termasuk lambat dan punya pertahanan agak lemah, Dyrroth mengimbanginya dengan serangan mengerikan yang berefek besar serta mampu mengurangi pertahanan lawan. Skill Ulti Dyrroth berefek besar dan mampu menghabisi hero lain yang ada di dekat sasarannya, membuat Dyrroth cocok sebagai pendukung pertarungan tim.

Karena pertahanannya lemah, Dyrroth lebih cocok dijadikan petarung bertipe Assassin walau kelasnya Fighter. Kamu bisa menggunakan Dyrroth Mobile Legend untuk menghabisi barisan belakang tim lawan saat petarung lain menghadapi barisan depan.

5. Grock (Tank)

hero-tank-grock-gambar

Bagi yang suka Hero berkekuatan besar serta cocok untuk membuka serangan tim, Grock bisa jadi pilihan. Terbuat dari karang dan batu, Grock punya poin Damage hingga 300 bahkan saat masih berada di Skill 1. Efek serangannya cocok untuk membuka area agar tim kamu tidak mudah dikepung.

Skill Ulti Grock juga cukup mengerikan asal kamu melakukannya di tempat yang tepat. Misalnya, jika ingin menciptakan Damage maksimal, arahkan seranganmu ke tembok atau turret. Hal ini akan menyebarkan efek Damage ke musuh lain di sekitar sasaranmu.

6. Minotaurs (Tank)

hero tank minotaurs
Sumber : Gametweeps.com

Minotaurs adalah salah satu Hero ML jenis Tank yang cocok dijadikan petarung utama maupun pendukung. Minotaur cukup lincah untuk ukuran Tank dan mampu melompat tinggi sebelum mendarat di dekat musuh, menciptakan efek Stun yang akan membuat lawan terdiam selama beberapa detik.

Minotaur cocok untuk dijadikan “pembersih” saat awal permainan, lalu perisai, dan akhirnya pelindung sekaligus penyerang utama. Skill Ulti Minotaurs melibatkan serangan dahsyat dengan efek Damage besar untuk musuh-musuh di sekitarnya.

7. Karrie (Marksman)

hero marksman karrie
Sumber : Gridgames.id

Tidak seperti Hero lainnya, Karrie sudah terhitung sebagai pemain “lawas” di Mobile Legend. Akan tetapi, walau memainkannya cukup mudah, Karrie tetap berbahaya karena memadukan kemampuan menyerang sekaligus menghindar dengan lincah. Sebagai penyerang jarak jauh yang lincah, Karrie bisa memberi efek kejutan untuk membantu tim.

Misalnya, Skill 1 Karrie yang bernama Spinning Lightweel mampu menurunkan kecepatan gerak lawan hingga 80 persen saat dilepas. Skill 2 tidak hanya meningkatkan kemampuan serangan ini, tetapi juga meningkatkan Damage. Kegesitan Karrie cocok untuk meraih Damage besar pada awal turnamen.

8. Claude (Marksman)

hero marksman claude
Sumber : Revivaltv.id

Claude adalah Marksman yang gampang dimainkan sekaligus paling merusak. Dia memang agak susah dimainkan di awal karena tidak punya Damage, tetapi dia bisa jadi berbahaya jika sudah punya Skill 2 dan item seperti Demon Hunter Sword. Keunggulan Claude ada di kecepatan sama Skill Ulti yang bisa membunuh petarung lawan secepat kilat.

9. Gusion (Assassin)

hero assassin gusion
Sumber : Jurnalapps.co.id

Pikir Gusion terlalu lemah buat main di tim? Pikir lagi! Gusion memang tidak punya Damage besar di awal. Akan tetapi, begitu mencapai Level 4 plus semua item, Gusion tiba-tiba berubah menjadi petarung ganas, lengkap dengan nilai Damage besar.

Walau kelas resminya Assassin, Gusion menggabungkan karakteristik Assassin dan Mage. Pemain yang sudah jago bahkan bisa menggunakan Gusion untuk menghancurkan petarung model Tank.

10. Natalia (Assassin)

hero assassin natalia
Sumber : Ligagame.tv

Natalia adalah salah satu Hero Mobile Legend terbaru yang paling sering dilarang karena “terlalu kuat”. Natalia cocok untukmu yang bermain di arena hutan atau rerumputan tinggi karena lingkungan tersebut mendukung fungsi Stealth karakter ini. Dia bahkan bisa menculik petarung lawan dengan cara melemparkan granat asap sebelumnya.

Natalia bisa menciptakan Damage besar ketika menyerang musuh sambil menggunakan mode Stealth. Versi barunya kini bisa masuk ke mode Stealth hanya dengan “menyetel” Skill Ulti.

Kamu bisa memilih Hero ML apa saja untuk membuat permainanmu tambah seru. Akan tetapi, jika tujuanmu adalah cepat naik rank, daftar ini bisa jadi permulaan untuk berburu Hero.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lagi OP! 10 Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends

Hero Minotaur tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends belakangan ini. Alasannya? Karena Minotaur semakin populer sejak patch update terakhir game ini. Saat...