indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsPanduan Bermain Dyrroth Mobile Legend. Dijamin GG!

Panduan Bermain Dyrroth Mobile Legend. Dijamin GG!

Dikenal sebagai pangeran dari negeri kegelapan, Dyrroth Mobile Legend hadir untuk meramaikan Land of Dawn. Di kalangan pemain, Dyrroth dianggap sebagai hero andalan karena damage-nya yang tinggi. Sementara bagi lawan, keberadaan Dyrroth mampu mengancam hero musuh. Untuk memenangkan permainan, perlu beberapa tips khusus untuk mengendalikan Dyrroth. Cek panduannya berikut.

1.    Perhatikan Item yang Dipilih

dyrroth mobile legend build
Sumber : Mrfdn.com

Tips pertama adalah temukan Dyrroth Mobile Legends best build. Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih Rose Gold Meteor, Warrior Boots, Brute Force Breastplate, Endless Battle, Queen’s Wings, Blade of Despair, atau Demon Hunter Sword. Untuk penjelasan lebih lengkap terkait manfaat masing-masing item tersebut, cek informasi berikut.

●      Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor mampu memberikan +60 physical attack, 5% lifesteal, dan +30 magical defense. Tambahan lainnya adalah item shield yang bisa kamu gunakan untuk bertahan dari serangan musuh.

●      Warrior Boots

Dengan mengaktifkan Dyrroth Mobile Legend item ini, kamu akan mendapat tambahan +22 physical defense, +40 movement skill, dan kemampuan pasif berupa peningkatan Valor-physical defense meningkat sebanyak 5-25 poin setiap menerima basic attack. Efek ini hanya berlangsung selama 3 detik.

●      Brute Force Breastplate

Ibarat paket komplet, Brute Force Breastplate menawarkan tambahan movement speed, magical defense, dan armor dalam satu item. Supaya kinerjanya makin oke, usahakan spam skill Dyrroth sesering mungkin, ya.

●     Endless Battle

Dengan menggunakan Endless Battle, itu berarti Dyrroth akan mendapatkan atribut berupa HP, movement speed, cooldown reduction, hingga lifesteal. Selain itu, item ini juga bisa menghasilkan true damage.

●      Queen’s Wings

Queen’s Wings berfungsi menambah 10% cooldown reduction, 1000 HP, dan +15 physical attack. Ketika HP berada di bawah 40%, damage yang diterima Dyrroth akan dikurangi sebanyak 50% serta meningkatkan lifesteal sebanyak 30% selama 5 detik.

●      Blade of Despair

Blade of Despair mampu meningkatkan physical attack Dyrroth, apalagi jika Dyrroth  menyerang target yang berada dalam keadaan sekarat.

●      Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword memungkinkan Dyrroth meningkatkan lifesteal sekaligus attack speed. Keuntungan lainnya adalah Dyrroth bisa memberikan damage berdasarkan kondisi HP target.

2.    Cari Tahu Kekuatan dan Kelemahannya

dyrroth mobile legend skin
Sumber : Pinterest.com

Tips selanjutnya adalah cari tahu apa saja kelemahan dan kelebihan Dyrroth Mobile Legend. Dengan begitu, kamu bisa lebih waspada sekaligus memanfaatkan potensinya ketika berada di suatu gameplay.

Soal kelebihan, Dyrroth dikenal memiliki skill pasif yang mumpuni. Berkat skill tersebut, sang hero mampu memberikan burst damage yang tinggi. Kemampuan ini pula yang membuat Dyrroth cukup tangguh untuk melakukan duel dengan hero tank.

Bukan hanya itu, kualitas escape skill Dyrroth juga patut diacungi jempol. Dyrroth berhasil tampil lincah sehingga lawan kesulitan untuk menangkapnya. Kelebihan terakhir adalah hampir semua skill Dyrroth mudah digunakan, sekalipun bagi pemula.

Selain punya kelebihan, Dyrroth juga lahir dengan sejumlah kekurangan. Sebagai hero fighter mobile legends, efek skill crowd control yang dihasilkan tidak terlalu ampuh untuk melumpuhkan lawan. Di sisi lain, Dyrroth tidak cukup andal menangani lawan yang menggunakan hero burst damage dan crowd control.

3.    Pelajari Skill yang Dimiliki

dyrroth mobile legend item
Sumber : media.skyegrid.id

Sebelum bertanding pastikan bahwa kamu memahami fungsi dari masing-masing skill yang dimiliki Dyrroth.

●      Skill Pasif: Wrath of the Abyss

Dari skill pasif ini, Dyrroth bisa meningkatkan skill 1 dan skill 2-nya ketika rage miliknya mencapai 50%. Jika mengeluarkan basic attack sebanyak dua kali, Dyrroth akan menghasilkan serangan berbentuk lingkaran yang mampu memberikan (+140% total physical attack) physical damage bagi musuh dan meregenerasi HP berdasarkan damage yang dihasilkan. Saat skill ini mengenai lawan, cooldown skill 1 dan 2 akan berkurang 1 detik.

●      Skill 1: Burst Strike

Jika Dyrroth mengaktifkan Burst Strike, lawan akan menerima 200(+60% total physical attack) physical damage serta efek slow sebanyak 25% selama 1,5 detik.

Ketika berada di mode Abyss Enhanced, Burst Strike mampu bekerja lebih jauh dan akan menggandakan efek slow sekaligus memberikan 140% damage orisinal.

●      Skill 2: Spectre Step

Skill 2 membuat Dyrroth mengeluarkan 230(+60% ekstra physical attack) physical damage untuk lawan yang berada di jalurnya. Jika kamu menggunakan skill ini lagi, Dyrroth akan mengunci lawan dan memberinya fatal strike sebanyak 345(120% ekstra physical attack) physical damage. Physical defense lawan juga akan berkurang 50% selama 4 detik.

Pada mode Abyss Enhanced, damage yang diberikan 150% lebih besar dan memberikan tambahan 90% efek lamban sekaligus mengurangi 75% physical defense musuh selama 4 detik.

●      Skill Ultimate: The Destruction

Skill ultimate ini membuat Dyrroth dapat melakukan fatal strike dan dash secara cepat. Selain itu, physical damage yang diterima lawan setara dengan HP musuh yang hilang. Setelahnya, musuh akan menerima efek slow 55% selama 0,8 detik.

4.    Perhatikan Gerakan Musuh

Selama pertandingan mobile legends, usahakan untuk selalu memperhatikan gerakan musuh. Pasalnya, Dyrroth dapat dengan mudah dibunuh saat berada dalam posisi terpojok. Ketika lawan lengah, inilah peluangmu untuk menyerangnya dengan kemampuan crowd control yang ada. Dyrroth harus selalu sigap dan lincah untuk menghadapi inisiasi serangan dari musuh.

5.    Hindari Efek Crowd control

dyrroth mobile legend skill
Sumber : Youtube.com

Tips terakhir adalah bermain aman dengan menghindari crowd control musuh. Sekalipun memiliki kemampuan kabur dari skill 2, kekuatan tersebut tidak membantunya meloloskan diri dari jerat lawan dengan mudah. Sekali kena crowd control, lawan akan mengunci Dyrroth dan membuat Dyrroth tidak dapat melakukan perlawanan apa pun.

Itulah Dyrroth Mobile Legend guide yang bisa kamu praktikkan selama pertandingan. Satu lagi yang perlu kamu tahu adalah hati-hatilah menggunakan Dyrroth saat early game. Di fase ini, Dyrroth rentan terbunuh bila tidak dibantu farming atau tambahan kekuatan rekan setimnya. Semoga informasi tadi membuatmu bisa melumpuhkan musuh dengan mudah, ya. Selamat mencoba!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...