indonesia flag
united-states
Sunday, April 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesTrik Memenangkan Pertandingan Menggunakan Terizla Mobile Legend

Trik Memenangkan Pertandingan Menggunakan Terizla Mobile Legend

Saat pertama kali dirilis, Terizla banyak menarik perhatikan karena menjadi hero fighter yang mematikan. Meski serangannya cenderung lambat, burst damage yang dihasilkan cukup tinggi. Artikel kali ini akan membahas mengenai tutorial bermain menggunakan Terizla Mobile Legend. Berikut ulasan lengkapnya.

1.    Cari Tahu Kekurangan dan Kelebihannya

terizla mobile legend skin
Sumber : Esportsku.com

Pertama-tama, kamu perlu tahu nih, apa sih kekurangan dan kelebihan dari Terizla Mobile Legend.

Kelebihan

  • Meskipun seorang fighter, Terizla punya pertahanan yang baik. Durability tinggi ini disebabkan keberadaan skill pasifnya Body of Smith yang mampu mengonversi 2% HP yang hilang menjadi 2% damage reduction dan bisa di-stack sampai 40%.
  • Terizla cukup tangguh menghadapi lawan karena hampir semua skill aktifnya mampu memberikan efek lamban yang akan mempersulit lawan kabur.
  • Berkat skill 2, Terizla mampu memberikan burst damage yang tinggi. Bukan hanya itu, skill tersebut dapat digunakan sebanyak 3 kali. Inilah yang membuat dirinya cocok untuk melakukan clear minion.

Kekurangan

  • Karena tidak memiliki skill blink, jump, atau dash, Terizla rentan terhadap musuh yang menggunakan skill crowd control seperti Selena.
  • Attack speed yang lamban membuat semua serangan Terizla mudah ditebak oleh lawan.
  • Movement speed Terizla terbilang lambat dan hanya bergantung pada skill
  • Tidak cocok melakukan roaming dari satu lane ke lane

2.    Pahami Skill Set Terizla

terizla mobile legend
Sumber : Pantau.com

Trik selanjutnya adalah belajar mengendalikan skill Terizla Mobile Legend 2020. Total ada empat skill yang dimiliki Terizla, yaitu Body of Smith, Revenge Strike, Execution Strike, dan Penalty Zone.

●      Skill Pasif: Body of Smith

Skill ini memberikan Terizla kemampuan untuk mengubah setiap 2.5% HP yang hilang menjadi 1% damage reduction maksimal 35%. Mengingat attack speednya tidak bisa ditingkatkan, sebagai gantinya setiap 1 attack speed akan dikonversikan menjadi 1 physical attack.

●      Skill 1: Revenge Strike

Skill ini memungkinkan Terizla untuk menghancurkan tanah menggunakan palunya. Secara keseluruhan, skill 1 memberikan 300(+80% ekstra physical attack) physical damage. Begitu retakan mengenai target, orang tersebut akan merasakan efek lamban 30%.

Bagi Terizla, skill 1 juga membuat movement speednya meningkat 25% selama 3 detik. Jika timbul ledakan, skill ini akan memberikan kerusakan setara 300(+80% ekstra physical attack)+(20% dari HP lawan yang hilang).

●      Skill 2: Execution Strike

Membuat Terizla mampu melepaskan energinya sebanyak tiga kali berturut-turut. Dua ayunan pertama membawa 180(+150% total physical attack) physical damage, sedangkan sisanya menghasilkan 225(+300% total physical attack) physical damage beserta efek lamban 15% yang berlangsung selama 1,5 detik.

●      Skill Ultimate: Penalty Zone

Dengan melompat ke arah yang diinginkan, Terizla akan memberikan 300(+100% total physical attack) physical damage lengkap dengan efek lamban sebanyak 20%. Tak sampai di situ, saat Terizla memanggil Scaffold, ia dapat menarik target selama beberapa kali dan memberikan 150(+30% total physical attack) physical damage per hit.

Bila ingin melakukan kombo skill, kamu bisa mengaktifkan skill 3 > skill 2 (2 kali) > skill 1 atau menggunakan kombinasi skill 1 > skill 3 > skill 2 (3 kali).

3.    Kuasai Battle Spell dan Emblem Set Terizla

terizla mobile legend item
Sumber : Youtube.com

Bicara mengenai emblem, Terizla bisa menggunakan custom assassin emblem atau custom fighter emblem. Sementara untuk spell, kamu bisa memilih antara Flicker atau Sprint. Keduanya bisa membuat Terizla bisa kabur dengan mudah dan mengejar musuh dengan cepat.

4.    Pilih Item Terbaik

terizla-mobile-legend-build-canggih

Langkah selanjutnya adalah memilih Terizla Mobile Legends best build. Di antara build item yang disediakan Mobile Legends, berikut sejumlah item yang cocok untuk meningkatkan performa Terizla.

●      Hunter Strike

Untuk mendapatkan tambahan movement speed dan cooldown reduction, Terizla bisa menggunakan Hunter Strike. Item ini mampu memberikan 10% cooldown reduction dan 30% movement speed setelah menyerang lawan hingga lima kali.

●      Bloodlust Axe

Melalui kemampuan pasifnya, Bloodlust Axe akan memberikan spell Vamp yang berguna untuk keperluan teamfight dan laning. Terdapat tambahan 10% cooldown reduction.

●      Athena’s Shield

Ketika berhadapan dengan hero magic, Terizla membutuhkan magical defense dan HP yang tinggi untuk memperkuat pertahanan. Kamu bisa mendapatkan keduanya dari Athena’s Shield ini. Selain itu, item ini akan memberikan shield yang berguna untuk melindungi diri dari combo kill hero lawan.

●      Antique Cuirass

Dengan Antique Cuirass, Terizla bisa tampil defensif karena item ini memberimu physical defense dan HP yang besar. Di saat bersamaan, Antiquee Cuirass akan mengurangi physical dan magical attack sampai 18%.

●      Immortality

Melalui item ini, Terizla akan menerima tambahan physical defense dan membuat hero yang telah mati dapat bangkit kembali.

●      Endless Battle

Berkat cooldown reduction yang diberikan Endless Battle, Terizla bisa melakukan spam skill. Selain itu, Terizla akan mendapatkan tambahan movement speed, lifesteal, dan membuat basic attack Terizla mampu menghasilkan true damage.

5.    Bermain Bersama Hero Carry 

terizla mobile legend skill
Sumber : Oketekno.com

Memasuki fase late game, Terizla Mobile Legend akan lebih susah membunuh lawan secara instan. Untuk melancarkan aksinya, Terizla harus dibantu dengan hero-hero carry, seperti Granger, Claude, atau Karrie. Begini keunggulan dari masing-masing hero tersebut.

●      Granger

Granger dikenal memiliki kemampuan bertarung yang baik. Jangkauan skill-nya juga dikenal jauh sehingga membuat Granger sulit di-lock dan membuatnya mudah menemukan posisi aman untuk farming dan war.

●      Claude

Claude merupakan salah satu hero marksman favorit para pemain karena memiliki mobilitas yang baik, mampu menghasilkan damage mematikan, dapat bertarung dengan banyak hero sekaligus, dan mampu melakukan farming secara cepat.

●      Karrie

Hero Karrie memiliki sejumlah kelebihan di antaranya adalah punya burst damage tinggi, memiliki attack speed tinggi, salah satu counter hero tank terbaik, cocok untuk pemula karena mudah digunakan, dan mudah melakukan farming.

Sudah siap mempraktikkan cara-cara di atas? Yuk, ajak temanmu bertanding! Semoga Terizla Mobile Legend bisa membawamu meraih kemenangan, ya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...