indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsKagura Mobile Legend: Hero Mage Andalan dengan Kekuatan Payung Sakti

Kagura Mobile Legend: Hero Mage Andalan dengan Kekuatan Payung Sakti

Kagura dikenal sebagai hero mage tercantik dalam permainan Mobile Legends. Tambahan payung sakti sebagai senjata pun sukses membuat parasnya terlihat imut. Di balik penampilannya yang manis, siapa sangka kalau hero satu ini mampu membunuh musuh dengan cepat, lho. Mau tahu lebih lengkap bagaimana performa Kagura Mobile Legend? Simak penjelasannya berikut.

Sejarah Kemunculan Kagura

sejarah kemunculan kagura
Sumber : Bangriky.wordpress.com

Bila dilihat dari asal-usulnya, Kagura Mobile Legend merupakan keturunan dari keluarga tertua, kuat, dan hebat dalam menguasai Onmyouji—seni keseimbangan Yin dan Yang. Inilah yang kemudian membuat Kagura memegang posisi penting sebagai master di klan Onmyouji.

Untuk meningkatkan performanya, Kagura memiliki sebuah payung yang merupakan pusaka berkekuatan hebat warisan generasi onmyouji. Kabarnya kekuatan payung sakti Kagura berasal dari ratusan roh yang hidup di dalamnya. Menariknya lagi, payung sakti ini hanya bisa dikendali oleh pemilik sahnya.

Bicara mengenai Kagura, maka kurang afdal kalau belum menyimak kisah cintanya. Diceritakan Kagura merupakan kekasih dari hero assassin, Hayabusa. Keduanya merupakan teman masa kecil yang dahulunya sering menghabiskan waktu bersama. Setelah dewasa, perasaan cinta pun tumbuh di antara Kagura dan Hayabusa.

Dalam kisahnya, Kagura pernah menyusul Hayabusa ke Land of Dawn untuk membantu sang kekasih menyelesaikan misi balas dendam kepada para penyihir yang pernah menyerang desa Hayabusa. Uniknya, Hayabusa dan Kagura terlibat cinta segitiga yang dramatis bersama hero marksman, Hanabi.

Kelebihan dan Kelemahan Hero Mage Kagura

kelebihan dan kelemahan hero mage kagura
Sumber : Youtube.com

Setelah mempelajari asal-usul Kagura Mobile Legend, kini giliranmu mencari tahu apa sih kelebihan dan kekurangan Kagura sebagai hero mage? Ini dia jawabannya.

·      Kelebihan

  1. Kagura memiliki damage besar dan mampu menghabisi sejumlah lawan sekaligus.
  2. Punya escape mechanism paten dari skill Rasho Umbrella Flee yang mampu mengganti Battle Spell dengan Retribution guna mempercepat proses farming di hutan.
  3. Performa Kagura akan sangat efektif jika berada satu tim dengan hero lain yang bisa melakukan disable AoE, yaitu kemampuan mengumpulkan satu hero pada satu hero.
  4. Bisa memindahkan payung saktinya mendekati target yang kabur.
  5. Memiliki cooldown yang singkat.

·      Kekurangan

  1. Daya tahan relatif lemah
  2. Tidak cocok dimainkan pemula karena kontrolnya cukup sulit
  3. Akan mudah diserang jika bermain tanpa payung atau berada dalam kondisi cooldown
  4. Lemah terhadap hero Aurora, Lancelot, Natalia, Helcurt, dan Gusion

Skill Kagura

skill kagura
Sumber : Line.today.me

Sebelum memainkan karakter ini, player perlu tahu nih apa saja skill yang dimiliki Kagura Mobile Legend supaya bisa bertanding dengan baik.

·      Skill Pasif

Kagura memiliki skill pasif bernama Yin Yang Gathering. Bersama payung saktinya, Kagura mampu menghasilkan damage hingga 280 disertai efek stun yang berlangsung selama 0,5 detik dan efek slow sebesar 60% selama 2 detik. Kedua efek tersebut dapat digunakan kembali setelah 4,5 detik.

·      Skill Aktif

  1. Skill 1: Seimei Umbrella Open

Skill ini memungkinkan Kagura melemparkan payung ke arah yang diinginkan dan mampu memberikan damage 330/385/440/495 kepada lawannya. Selain itu, Seimei Umbrella Open juga dapat menyebabkan efek slow sebesar 60% selama 1 detik.

  1. Skill 2: Rasho Umbrella Flee

Jika Kagura menggunakan Seimei Umbrella, skill ini bisa menghapus seluruh Debuff dan membantunya bergerak ke arah yang diinginkan dan melepaskan Seimei di tempat tersebut.

Kalau bermain tanpa Seimei Umbrella, skill 2 akan membantu Kagura bergerak menuju posisi payung dan mengambilnya. Hasilnya, Kagura mampu memberikan damage 205/230/255/280/305/330 kepada musuh di sekitarnya.

  1. Skill 3: Yin Yang Overturn

Terakhir adalah skill 3, yaitu Yin Yang Overturn. Dengan Seimei Umbrella, skill 3 mampu memberikan efek knock back dan efek slow disertai 300/330/360 pts magic damage.

Sementara itu, Kagura bisa menyebabkan 225/247,5/270 pts magic damage di sekitar payung serta mengurangi movement speed tanpa Seimei Umbrella. Tak berhenti sampai di situ, musuh akan ditarik dengan rantai selama 3 detik sebagai magic damage tambahan.

Mengenal Build Kagura Mobile Legend sebagai Kunci Kemenangan

mengenal build kagura mobile legend sebagai kunci kemenangan
Sumber : Youtube.com

Guna memaksimalkan magic power Kagura Mobile Legend, kamu bisa menambahkan beberapa build item seperti berikut:

  1. Beast Killer

Di awal permainan, item ini cukup berguna karena kelebihannya dapat membunuh monster dengan cepat. Selain itu, lewat Beast Killer kamu bisa mendapatkan tambahan armor.

  1. Lightning Truncheon

Dengan Lightning Truncheon, Kagura bisa mendapatkan tambahan +75 Magic Power dan +30 Mana Regen. Hasilnya, sebanyak tiga musuh akan terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

  1. Glowing Wand

Glowing Wand mampu memberikan tiga atribut penting kepada karakter yang menggunakannya, yaitu +400 HP, +750 Magic Power, dan +5% Movement SPD. Adapun efek yang dihasilkan dari item ini adalah membakar lawan selama 3 detik dengan magic damage 2%-4%.

  1. Calamity Reaper

Calamity Reaper menawarkan +70 Magic Power, +10% Cooldown Reduction, dan +400 Mana.

  1. Rapid Boots

Bila ingin meningkatkan kecepatan mobilitas Kagura di lane, kamu bisa membeli Rapid Boots yang bisa memberikan 90 Movement Speed.

  1. Holy Crystal

Dengan Magic Power, skill hero mage akan terasa menyakitkan bagi lawan. Nah, item satu ini akan meningkatkan 25% Magic Power Kagura dan memberikan tambahan +90 Magic Power.

  1. Necklace Of Durance

Necklace Of Durance bisa memberikan tambahan HP sekaligus mengurangi cooldown.

Panduan Bermain Kagura Mobile Legend ala RRQ Lemon

panduan bermain kagura mobile legend ala rrq lemon
Sumber : Gametweeps.com

Seperti penjelasan pada poin kekurangan Kagura, hero mage satu ini dikenal memiliki kontrol yang sulit. Kalau kamu mau belajar mengendalikannya, yuk, belajar langsung dari sang ahli, yaitu RRQ Lemon.

  • Kagura perlu ditemani hero tank untuk mendapatkan Buff.
  • Jangan lupa mengambil Buff Gold guna meningkatkan statistik gold dan levelnya.
  • Sebisa mungkin ambil Buff Turtle.
  • Lakukan inisiasi yang tepat sebelum melakukan ganking ke lawan.
  • Cari timing yang tepat untuk maju dan selalu melakukan back-up untuk mendapatkan kill.

Itulah ulasan mengenai guide Kagura Mobile Legend mulai dari asal-usul, skill, item build, serta tips memainkan Kagura ala RRQ Lemon. Selamat mencoba!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...