indonesia flag
united-states
Monday, January 30, 2023
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftPengenalan Ability Kai’sa Assassin/Marksman Wild Rift

Pengenalan Ability Kai’sa Assassin/Marksman Wild Rift

Di League of Legends: Wild Rift, Kai’sa adalah champion Marksman/Assassin. Temukan skill, taktik, dan teknik bermain Kai’sa terbaru untuk Wild Rift supaya kamu bisa tambah jago dalam memainkan champion ini. Panduan kali ini meliputi skill, urutan up skill, gameplay dan masih banyak lagi. Kamu dapat dengan cepat mempelajari cara menguasai champion Kai’sa dengan bantuan panduan kami.

Penjelasan dan Tips Penggunaan Skill Kai’sa

gambar-kaisa-wild-rift

Skill Pasif – Second Skin

Ada dua komponen yang membentuk Second Skin pasif Kai’Sa. Yang pertama adalah Living Weapon, yang memungkinkan skill-nya berubah berdasarkan hal-hal yang dia ciptakan. Icathian Rain dan Supercharge adalah skill yang menjadi prioritas untuk kamu tingkatkan karena kedua skill ini memberikan damage terbesar.

Caustic Wounds adalah kemampuan pasif kedua. Plasma ditumpuk pada musuh yang terkena serangan Kai’Sa dan temannya. Tepat di bawah champion/minion, kamu dapat melihat berapa banyak stack yang ada pada target. Serangan kelima memberikan magic damage tambahan yang setara dengan sebagian dari health musuh yang hilang setelah kamu memiliki 4 stack pada mereka.

Skill 1 – Ichatian Rain

Menembakkan enam missile, yang masing-masing memberikan damage fisik pada lawan di dekatnya. Semua misil Kai’Sa diarahkan ke champion lawan ketika dia berhadapan satu lawan satu, membuat Kai’Sa sangat mematikan. Selama menjaga lane, Icathian Rain juga merupakan ability yang sangat berguna. Skill ini bisa dimanfaatkan untuk menyerang minion dan champion musuh. Pastikan champion dan minion lawan berada di dalam area seranganmu sehingga misil akan menyebar ke semua target.

Ketika kamu memiliki damage serangan yang cukup, skill “Living Weapon” akan diaktifkan. Kamu akan meluncurkan 12 roket dibandingkan dengan 6 roket pada awalnya. dengan jumlah misil lebih banyak kaisa bisa menghasilkan damage dua kali lebih banyak. Jika kamu mengikuti jalur upgrade skill yang kami sarankan, kamu dapat memperoleh keunggulan ini dalam waktu sekitar 4-5 menit. Ini memberi kamu keuntungan dalam output damage dan memungkinkan kamu untuk dengan cepat menghilangkan waves minion.

Skill 2 – Void Seeker

Menyerang dengan ledakan yang menyebabkan magic damage, menambahkan dua stack Plasma (Pasif), dan menandai lawan pertama yang terkena. Kamu dapat memanfaatkan skill ini dengan salah satu dari dua cara, sebagai berikut:

Langkah pertama adalah mempercepat proses mendapatkan stack pasif. Serangan Void Seeker terhadap musuh menambahkan dua stack. Untuk mencapai 5 stack dengan cepat dan memberikan lebih banyak kerusakan dalam waktu singkat, gunakan kemampuan ini dalam aksi seranganmu.

Yang kedua adalah memanfaatkan Void Seeker untuk menandai musuh dari jauh sehingga kamu dapat mengejutkan mereka dengan Ultimate (Killer Instinct). Ini sangat membantu di pertengahan hingga akhir permainan, ketika kamu memiliki beberapa item dan skill yang ditingkatkan. Kamu dapat dengan mudah mendapatkan kill dan memberi keuntungan bagi tim jika kamu dapat membunuh musuh yang sendirian.

Living Weapon: Kemampuan ini akan ditingkatkan setiap kali kamu memiliki kekuatan yang cukup. saat living weapon diaktifkan void Seeker kamu mengenai champion lawan, itu akan memberi tiga stack ke pasifmu dan menghapus cooldown. Karena ini bukan sumber damage utama, kamu tidak akan sering meng-upgrade skill ini. Namun, jika kamu melihat bahwa tim kamu membutuhkan beberapa damage atau lawan kamu membeli item armor, kamu dapat mengganti build kamu dan menambahkan lebih banyak ability power ke karakter kamu untuk menghasilkan damage hybrid.

Skill 3 – Supercharge

Kemampuan ini mengisi tenaga dan meningkatkan kecepatan gerakan saat diaktifkan. Kai’Sa meningkatkan kecepatan serangan setelah recharge. Kai’Sa mendapatkan peningkatan kecepatan serangan dan equip-nya mendapatkan beberapa mobilitas. Namun, kamu tidak dapat menyerang selama fase pengisian tenaga dan hanya dapat menggunakan Icathian Rain. Sebelum kamu akan memasuki teamfight gunakan supercharge untuk mendapatkan buff damage dan movement speed.

Skill Ultimate Kai’sa Killer Instinct

memungkinkan Kai’Sa untuk melompat ke lokasi yang dekat dengan champion musuh yang telah ditandai oleh Plasma (Pasif), mendapatkan perisai yang memblokir damage untuk jangka waktu yang singkat. Skill utama kamu untuk mengalahkan lawan dan mendapatkan keuntungan bagi tim kamu dengan cara ini.

Kamu dapat menggunakan Killer Instinct untuk mendapatkan perisai saat berduel dengan champion lawan atau untuk menghindari kerusakan musuh, tembakan skill, dan crowd control saat kamu terlibat dalam duel jarak dekat. Hal ini memungkinkanmu untuk mengubah lokasi dan mendapatkan perisai yang akan membantumu bertahan hidup.

Untuk membunuh garis belakang lawan, kamu juga dapat menggunakan Killer Instinct untuk melompat ke sana. Saat melakukan ini, berhati-hatilah karena jika kamu ketahuan, kamu akan segera mati.

Hal terbesar yang harus dilakukan adalah tidak hanya mengaktifkan insting Killer kamu. Saat mengaktifkan ultimate, kamu harus memastikan bahwa kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan ability tersebut.

Tips Level Up Skill Kai’sa

foto-skin-kaisa

Kai’Sa adalah champion baron lane yang berfokus pada damage yang dia miliki untuk membunuh lawan. Karena jangkauan auto attack-nya yang terbatas di awal permainan, Kai’Sa bukanlah marksman terbaik. Dia menjadi lebih kuat saat permainan memasuki late game dan saat dia memiliki banyak equip. Kai’Sa memiliki kemampuan pasif yang sangat istimewa yang disebut Second Skin yang memungkinkannya untuk meningkatkan kemampuan dasarnya saat dia membeli equip. Icathian Rain adalah yang paling penting untuk dikonsentrasikan karena dapat melepaskan lebih banyak rudal saat ditingkatkan. Fokusmu juga harus diarahkan pada upgrade Supercharge, yang membuatmu tidak terlihat saat mengaktifkan kemampuan tersebut.

Berikut ini adalah urutan dalam level up skill yang kami sarankan:

Ichatian Rain – Void Seeker – Supercharge – Ichatian Rain – Killer Instinct – Ichatian Rain – Ichatian Rain – Supercharge – Killer Instinct – Supercharge – Supercharge – Void Seeker – Killer Instinct – Void Seeker – Void Seeker.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cobain Build Xayah Wild Rift Terbaik yang Ini!

Xayah Wild Rift telah dikenal secara luas oleh para pemain LoL dengan skill yang mengagumkan. Skillnya tersebut membuat Xayah menjadi Champion yang sangat popular...