indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsIni Pengertian dan Cara Beli Rank Boost ML dengan Mudah!

Ini Pengertian dan Cara Beli Rank Boost ML dengan Mudah!

Rank boost ML M4 kini menjadi salah satu item yang banyak diburu oleh para pemain. Rank boost Mobile Legends sendiri merupakan suatu misi yang diberikan pada pemain dan mempunyai hadiah hingga EXP M4 Pass item.

Dengan menyelesaikan misi yang ada pada Rank Boost ML, maka pemain bisa mengumpulkan EXP M4 Pass lebih banyak. Hal itu akan membantu pemain mendapatkan berbagai bonus item di game Mobile Legends dengan mudah.

Untuk mendapatkannya, pemain bisa beli Rank Boost tersebut di Quest M4 Pass MLBB. Para pemain bisa melakukan pembelian item tersebut hingga empat kali sesuai dengan perintah yang ada pada tantangan tersebut.

apa-itu-rank-boost-ml-m4-pa

Membeli rank boost ML akan memberikan banyak keuntungan untuk para pemain. Player Mobile Legends bisa mempunyai kesempatan memiliki efek recall hingga skin eksklusif Beatrix.

Tantangan ranked boost bisa dibeli selama event M4 Pass diadakan, yakni mulai 20 Desember 2022 hingga 22 Januari 2023. Jika kamu tertarik membelinya, maka segeralah ikuti keseruan kegiatan M4 Pass Mobile Legends.

Apabila kamu merasa bingung dengan cara beli rank boost ML M4 Pass, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut langkah-langkah membeli ranked boost ML M4 Pass dengan mudah dan cepat.

beli-rank-boost-ml-m4-pass-

Cara Beli Rank Boost ML M4 Pass

  • Masuk Menu Quest M4 Pass di Aplikasi Mobile Legends
  • Pilih Misi “Beli Rank Boost Sebanyak 4 Kali”
  • Kemudian, pilihlah mode “Rank”
  • Klik icon (+) yang ada pada sebelah kiri bawah banner M4 of Morale
  • Lalu, purchase item banner dengan 10 diamond
  • Lakukan hingga empat kali sesuai tantangan misi
  • Setelah itu, klik menu M4 Pass dan klaim hadiah yang sudah dikirim.

Jadi, untuk beli ranked boost ML pada event M4 Pass, kamu harus memiliki setidaknya 40 diamond di akunmu. Apabila tidak memiliki jumlah diamond tersebut, maka bisa melakukan top up diamond ML di UniPin untuk memudahkan prosesnya.

Itulah pengertian dan cara beli rank boost ML dengan mudah dan cepat. Jika kamu ingin mendapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu, jangan lewatkan berbagai ulasan di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Emblem dan Build Terbaik untuk Skin Zodiac ML Lancelot

Skin Zodiac ML hero Lancelot sangat membutuhkan kombinasi emblem dan build terbaik untuk push rank. Dengan kombinasi terbaik tersebut, maka para pemain bisa memaksimalkan...