indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsM4 Pass MLBB: Tanggal Pre-Register hingga Jenis Skin Spesial

M4 Pass MLBB: Tanggal Pre-Register hingga Jenis Skin Spesial

M4 Pass MLBB menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh para gamers dalam event M4 World Championship. Sebab, memiliki pass tersebut akan memberikan banyak keuntungan bagi para pemain Mobile Legend.

Adapun salah satu keuntungan yang didapatkan dengan membeli M4 Pass MLBB adalah bisa memiliki kesempatan mempunyai chest. Dengan chest tersebut, pemain bisa membuka dan memilih jenis skin sesuai kebutuhan.

chest-m4-pass-mlbb

Para pemain bisa membeli M4 Pass Mobile Legend dengan dua cara, yakni seharga 399 diamond atau 699 diamond. Dengan seharga 699 diamond, kamu bisa membuka sejumlah hadiah dari berbagai level.

Kamu bisa membeli M4 Pass MLBB ini mulai tanggal 20 Desember 2022. Meski begitu, para pemain dapat melakukan pre-registrasi mulai 8-20 Desember 2022. Nah, untuk kamu yang tidak mau ketinggalan event M4, maka bisa melakukan top up ML di UniPin.

Jika kamu sudah membeli pass tersebut, maka dapat langsung mencoba untuk mendapatkan berbagai jenis hadiah. Bahkan, pemain juga mempunyai kesempatan mendapatkan dua skin tipe Beatrix jenis terbaru. Skin itu merupakan item yang terbilang spesial pada event M4 Pass MLBB.

pre-register-m4-pass-mlbb

Tak hanya itu, masih ada sejumlah hadiah lainnya yang tersedia pada perayaan event M4 World Championship. Di antaranya adalah emblem, magic dust, trial card, hingga efek kosmetik spesial.

M4 Pass MLBB merupakan salah satu acara permulaan yang turut meramaikan event M4 World Championship. Moonton sendiri telah menyiapkan berbagai agenda yang akan membuat kegiatan tersebut menjadi lebih menarik dan seru.

Nah, untuk kamu yang tidak ingin terlewat update informasi mengenai Mobile Legends, maka jangan sampai melewatkan berbagai ulasan di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...