indonesia flag
united-states
Monday, January 30, 2023
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftIrelia The Blade Dancer - Champion League of Legends:Wild Rift

Irelia The Blade Dancer – Champion League of Legends:Wild Rift

Irelia adalah warrior lane papan atas. Irelia termasuk champion yang mengandalkan item, oleh karena itu dia tidak termasuk champion yang bagus di awal permainan, tetapi setelah beberapa level dan item, kamu dapat menumpuk pasifmu (Ionian Fervor) untuk mendapatkan attack speed dan menggunakan ultimate kamu (Vanguard’s Edge) untuk memberikan damage yang besar. Irelia sangatlah OP jika dimainkan dengan benar, kamu bisa melakukan split push di lane samping dan memiliki potensi 1 vs 1 yang luar biasa.

Irelia juga dapat dimainkan di mid lane dan jungle, tetapi Irelia Jungle membutuhkan build yang agak berbeda karena kamu akan lebih berkonsentrasi pada team. Untuk membantu Irelia dalam menghabiskan monster hutan dengan lebih cepat, rune-nya juga agak dimodifikasi.

Skill List Irelia Wild Rift

gambar-irelia

Ionian Fervor (Pasif):

Memberikan kerusakan fisik pada musuh meningkatkan kecepatan serangan sebesar 5% selama 6 detik, menumpuk hingga empat kali.

Serangan memberikan tambahan 10 magic damage (10 + 25% bonus) saat terkena serangan ketika stack sudah maksimal.

Durasi akan diperbarui saat kamu menyerang champion lawan. Ketika beberapa champion terkena ability yang memberikan beberapa stack, musuh menerima 50% lebih banyak kerusakan.

Bladesurge

Menabrak musuh, menyembuhkan dirinya sendiri selama 13 (19%) dan melakukan 54 physical damage (15 + 60%). Jika korban telah dimarked atau mati melalui Bladesurge, cooldown untuk Bladesurge akan diperbarui.

Bladesurge memprioritaskan target yang akan direset saat diarahkan. Minion menerima 150% damage lebih besar.

Defiant Dance

Ketika ditahan irelia akan menggunakan pedangnya untuk memblokir serangan hingga 1,5 detik sambil menyerap kerusakan yang 50% (50 + 7%) berkurang.

Ketika dilepas Irelia mengayunkan bilahnya ke depan, memberikan 42 kerusakan fisik (10 + 50% + 40%), meningkat hingga 100% dengan waktu pengisian daya.

Flawless Duet

Mengirimkan pedang ke lokasi yang diinginkan. Recast dalam waktu 3 detik untuk mengirim pedang lainnya.

Ketika pedang tiba di target mereka, mereka bertemu, menyebabkan 100 magic damage (100 + 80%), melumpuhkan target selama satu detik, dan menandai champion musuh dan monster besar yang terkena selama lima detik.

The Vanguard’s Edge

menandai champion musuh dan monster besar selama 5 detik sambil secara bersamaan melepaskan badai pedang yang menghasilkan 125 magic damage (125 + 70%).

Setelah menyerang champion lawan, pedang meluncur ke dinding selama tiga detik. Selain melambat hingga 90% selama 1,5 detik, dinding pedang memberikan 100 magic damage (100 + 70%).

Item Build Irelia

Irelia menggunakan kombinasi item damage dan tank yang membantunya menangani damage dan memperpanjang nyawanya. Untuk Irelia, Blade of the Ruined King adalah item awal yang bagus. Ketika kamu bertarung di Baron Lane, item tersebut dapat memberikan dampak yang signifikan karena memberikannya banyak damage serangan dan kecepatan serangan serta kemampuan untuk mencuri movement speed dari lawan. Senjata luar biasa lainnya untuk Irelia adalah Divine Sunderer. Dia mendapatkan stats damage dan tank dari item ini. Spellblade, efek pasif dari Divine Sunderer, sangat cocok dengan kekuatan Irelia, terutama Bladesurge.

Combo Skill Irelia

Berikut adalah cara Irelia bermain menggunakan combo:

  1. Flawless Duet -> Bladesurge -> Vanguards Edge -> Bladesurge-> Bladesurge
  2. Vanguards Edge -> Bladesurge -> Bladesurge -> Defiant Dance
  3. Bladesurge -> Flawless Duet -> Bladesurge -> Bladesurge

Rekomendasi Runes untuk Irelia

Untuk Runes, kami menyarankan sebagai berikut:

Conqueror

Irelia ingin menyerang terus menerus karena dia adalah seorang petarung dan ingin terus bertarung dengan musuh. Hal ini memungkinkannya untuk dengan cepat mencapai 6 stacks, memungkinkannya untuk dengan cepat mendapatkan banyak vamp fisik dan meningkatkan output damage-nya.

Triumph

Memberikan damage ekstra akan selalu membantu, dan Irelia mengisi ulang HP setelah setiap takedown. Dengan Irelia, kamu akan terlibat dalam banyak pertempuran tim di mana kamu akan melompat ke garis belakang dalam upaya untuk membunuh carrier musuh.

Second Wind

Irelia mendapat banyak bantuan dari Second Wind saat laning. Untuk champion jarak dekat seperti Irelia, efeknya menjadi empat kali lipat, memungkinkannya untuk menyembuhkan dan bertahan di lane lebih lama.

Demolish

Irelia dan champion lain yang senang melakukan split push cocok dengan Demolish. Demolish memungkinkan kamu untuk mendorong dan menghancurkan turret dengan cepat, memberimu dan timmu keunggulan yang signifikan.

Team Komposisi dan Counter Irelia

gambar-irelia-wild-rift

Champion Wild Rift apa yang kuat melawan Irelia?

Wukong, Riven, dan Jax adalah counterpicks terbaik untuk digunakan saat bermain melawan Irelia karena mereka semua memiliki skill untuk melawan Irelia dan berbagai peluang bagus untuk menang.

Champion Wild Rift apa yang bersinergi dengan baik bersama Irelia?

Berdasarkan kemampuan mereka untuk bekerja sama, Irelia bekerja paling baik dengan champion Riven, Ahri, dan bahkan Malphite.

Champion Wild Rift apa yang lemah melawan Irelia?

Nasus, Garen, dan Rengar adalah champion yang kurang efektif untuk melawan Irelia.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cobain Build Xayah Wild Rift Terbaik yang Ini!

Xayah Wild Rift telah dikenal secara luas oleh para pemain LoL dengan skill yang mengagumkan. Skillnya tersebut membuat Xayah menjadi Champion yang sangat popular...