indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeOverwatch 2Cara Mudah Dapat Skin Game Overwatch 2 Gratis!

Cara Mudah Dapat Skin Game Overwatch 2 Gratis!

Overwatch 2 belum lama ini telah dirilis ke publik oleh Blizzard Entertainment. Namun, pada hari peluncurannya tersebut, game Overwatch 2 mengalami sejumlah masalah di seluruh dunia.

Ternyata terdapat serangan DDoS pada game tersebut. Hal itu mengakibatkan para gamers tidak bisa masuk ke server game Overwatch 2. Tak cukup sampai di situ, para pemain juga menemukan beberapa bug yang menganggu.

Banyaknya masalah pada perilisan Overwatch 2 membuat Blizzard Entertainment turun tangan dengan memirilis permohonan maaf. Mereka meminta maaf kepada para gamers dan berjanji akan segera memperbaiki bug yang ada.

Sebagai bentuk permintaan maaf yang sesungguhnya, Blizzard Entertainment memberikan kompensasi untuk para pemain. Adapun kompensasi itu berupa skin Overwatch 2 dan weapon Health Pack Weapon Charm.

Skin dan senjata tersebut dibagikan secara gratis untuk para pemain Overwatch 2. Adapun cara untuk mendapatkan kedua item gratis dari Overwatch 2 adalah sebagai berikut.

free-skin-overwatch-2

Cara Mendapatkan Skin Overwatch 2 Gratis

Blizzard Entertainment memberikan skin Overwatch 2 gratis dengan cara yang terbilang cukup mudah. Terlebih jika kamu sudah login saat pertama perilisan game tersebut.

Untuk mendapatkan skin dan senjata Overwatch 2 secara gratis tersebut, kamu bisa langsung melakukan login di tanggal 25 Oktober 2022. Kamu bisa mengklaim rewards yang diberikan oleh Blizzard Entertainment dan memilikinya secara permanen.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game Overwatch 2 Disebut-sebut Akan Mengubah Hero Mei!

Hero Mei yang menjadi bagian dari karakter di game Overwatch 2 disebut akan mengalami perubahan. Dengan adanya perubahan ini, hero tersebut untuk sementara tidak...