indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeReviewsHOT!!! FPS Mobile Game Dead Target telah hadir, sekarang!

HOT!!! FPS Mobile Game Dead Target telah hadir, sekarang!

Halo Survivor,

Takdir manusia sekarang berada di tanganmu.

Di tahun 2040, Perang Dunia III terjadi, perbatasan negara berubah, perang modern maju ke era baru setelah Menteri Pertahanan menandatangani kontrak dengan CS Corporation untuk memulai projek Dead Target: merubah tahanan menjadi penjahat super kejam. Namun, CS berkhianat dan mengancam untuk  memicu wabah zombie jika presiden tidak memiliki perintah mereka. Zaman kehancuran telah dimulai.

Mobile Game Dead Target
Mobile Game Dead Target

Kehancuran negara semakin dekat ketika CS menginfeksi seluruh kota untuk membuktikan kalua mereka serius. Kamu, sebagai komandan spesial, bertugas untuk menerobos zona berbahaya dan menemukan tempat yang aman untuk manusia.

Hore! Cerita singkat dari Dead Target, game legendaris yang memenangkan hati para pengguna PC sekarang tersedia di perangkat mobile dengan tampilan baru:

– Saksikan grafik 3D yang menakjubkan dengan detail luar biasa

– Kalahkan zombie dengan gaya dan sistem senjata epik

– Persiapkan keberanianmu untuk menghadapi berbagai tipe Zombie

– Berinteraksi dengan lingkungan sekitar untuk bertahan hidup

– Selesaikan semua achievement dan quest untuk bersaing dengan temanmu

 

Dan yang paling penting! Dead Target GRATIS dan MENYENANGKAN!

Game tersedia di iOS Appstore, Google Play dan tentunya gratis bermain. Nikmati lebih dari 500 battle di berbagai map! Download sekarang!

Jangan lupa untuk mengunjungi VNG official payment center: https://shop.vng.games/ dan nikmati penawaran luar biasa, item eksklusif dan diskon untuk game favorit kamu Dead Target.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

8 Game Bola Android Terbaik, Pas Buat Main Bareng Keluarga

Game bola Android terbaik - Berkumpul bersama keluarga tercinta kala liburan tiba memang menjadi momen yang menyenangkan. Setelah sibuk berkutat dengan kesibukan sehari-hari, pastinya...