indonesia flag
united-states
Tuesday, March 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsIngin Coba Skin Sky Hunter Mobile Legend Terbaru? Simak Selengkapnya di Sini!

Ingin Coba Skin Sky Hunter Mobile Legend Terbaru? Simak Selengkapnya di Sini!

Skin Sky Hunter merupakan salah satu item yang baru dirilis pada 17 Mei 2023 di Mobile Legend. Skin tersebut dirilis secara khusus untuk Magic Chess.

Item Sky Hunter memang sengaja dijadikan skin eksklusif yang dirilis Moonton pada patch terbaru. Hal tersebut membuat skin Austus itu tidak dapat dimiliki dengan mudah.

Untuk bisa memiliki skin Sky Hunter Mobile Legend, pemain harus memenuhi syarat terlebih dahulu. Salah satunya adalah pemain harus sudah berada di posisi Master pada S12.

Sifat eksklusifnya juga terlihat dari jenis item yang dirilis, yakni Austus menjadi commander di MLBB. Commander sendiri merupakan salah satu karakter Magic Chess yang sudah terbiasa melawan musuh di papan catur.

skill-skin-sky-hunter-mlbb

Skin dengan tampilan warna putih dan abu-abu ini menjadi commander ke-20 yang ada di Magic Chess. Sky Hunter dibekali dengan skill shard yang memberikan efek bermacam-macam. Bisa mengeluarkan gold atau hero.

Magic Chess sendiri adalah karakter yang terbilang jarang digunakan untuk bermain di MLBB. Meski begitu, ada banyak pemain yang sangat gembira dengan kehadiran skin Sky Hunter Austus di Mobile Legend.

Skin-sky-hunter-ml-2023

Nah, apakah kamu tertarik untuk mendapatkan Skin Sky Hunter terbaru di ML? Jika iya, maka pastikan akunmu sudah masuk dalam rank Master di S12.

Apabila belum bisa mendapatkannya, maka kamu bisa menggunakan jenis skin eksklusif lainnya. Untuk membeli skin dan item lainnya, kamu bisa lakukan top up ML di UniPin dengan mudah dan cepat.

Dapatkan berbagai ulasan menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Panduan Login Akun Moonton Lengkap Untuk Pemain Baru!

Masuk ke dunia Mobile Legends dengan aman dan dapatkan bonus eksklusif dengan Panduan Lengkap Login Akun Moonton! Supaya akunmu aman dan kamu bisa menikmati bonus...