indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsMenang Main Mobile Legend, Coba Pakai Combo Hero Magic Chess Ini

Menang Main Mobile Legend, Coba Pakai Combo Hero Magic Chess Ini

Permainan Mobile Legends hingga kini masih menjadi salah satu yang paling diminati oleh generasi muda. Tak heran jika Moonton terus mfelakukan update agar gim ini tetap digandrungi. Salah satunya adalah munculnya mode baru yang dinamai magic chess. Menariknya, mode ini dilengkapi dengan berbagai karakter hero magic chess yang unik dan bisa dipadukan hingga menghasilkan combo terkuat.

Apa Sih Magic Chess Itu?

hero magic chess terkuat
Sumber : Esportsku.com

Sederhananya, magic chess adalah salah satu bentuk mode permainan Arcade dalam Mobile Legends. Nah, dalam mode ini, kamu akan bertarung menggunakan papan catur berukuran 6×7, Little Commander, dan combo sinergi dari para hero yang digunakan.

Tidak berbeda dengan mode ranked, kamu tetap bisa menaikkan ranking dalam mode magic chess, mulai dari Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epick, Legends, dan Mythical Glory. Selain itu, kamu juga akan menemukan banyak jenis sinergi hero, seperti Marksman, Weapon Master, Mage, Elementalist, Targeman, Wrestler, Guardian, Shape Shifter, Assassin, Cyborg, Dragon Altar, Elf, Monastery Of Light, The Western Expanse, Celestial, Blood Demon, The King, Northern Vale, Eruditio, dan Abyss.

Setiap sinergi juga memiliki bermacam kemampuan. Jadi, kamu juga perlu tahu apa saja kemampuan dari hero dan sinerginya sehingga bisa membuat combo hero magic chess terbaik dalam permainan.

Commander Terbaik Magic Chess

commander terbaik magic chess
Sumber : Carakita.info

Little Commander merupakan karakter yang bertugas sebagai penyusun strategi sehingga bisa memenangkan pertandingan. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda dan tentunya sangat berpengaruh pada jalannya permainan. Berikut commander terbaik magic chess yang bisa kamu pilih:

  • Benny. Memiliki bentuk seperti harimau dan merupakan commander terkuat dalam magic chess. Kemampuannya berupa freezing trap, king of beasts, dan hunter instinct.
  • Eggie. Commander berbentuk seperti telur burung yang baru menetas. Eggie memiliki kemampuan exonomize, heat of battle, dan
  • Abe. Mirip dengan Akia, hanya saja ukurannya lebih kecil. Abe memiliki tiga kemampuan, yaitu anger, deadly strict, dan
  • Remy. Little commander yang tangguh ini punya bentuk seperti kelinci. Kemampuannya adalah money grubber, finance genius, dan gold life.
  • Buss. Si kucing pesulap ini termasuk commander favorit karena kemampuannya yang unik, yaitu bone to the weak, waste not want not, dan the midas touch.
  • Connie. Commander terbaik magic chess ini berbentuk seperti domba berwarna merah muda yang sangat lucu. Kemampuannya yaitu let’s play, i want all of them, dan one more.
  • Yuki. Penyihir salju ini juga menjadi salah satu commander terbaik magic chess karena memiliki skill berupa deadly snipe, absolute loyalty, dan
  • Mavis. Commander dengan bentuk seperti kelelawar hitam dengan kemampuan berupa gathering strength, my soldiers attack, dan a matter of life or death.
  • Pao. Naga mini dengan kemampuan yang tangguh. Kamu bisa memilih salah satu dari skill Pao berikut: shields up, magic circle, dan dragon’s gift.
  • Ragnar. Versi mini dan imut dari hero Franco yang memiliki skill berupa regen, defense, dan recovery.
  • Eva. Peri kecil dengan wujud seperti seekor rusa. Eva memiliki kemampuan berupa coordination, toughness,dan
  • Harper. Commander terbaik magic chess yang pasti kamu dapatkan secara default. Harper juga memiliki tiga kemampuan yang keren, yaitu shield, block, dan

Hero Terbaik Magic Chess

hero terbaik magic chess
Sumber : Esportnesia.com

Setelah mengetahui commander magic chess, kamu juga harus tahu siapa saja hero terbaik magic chess. Tidak berbeda dengan commander, memilih hero yang tepat akan membuat kamu menang permainan dengan mudah. Pilihannya yaitu:

  • Chang’e. Hero ini punya burst damage yang besar sehingga bisa dimanfaatkan sebagai hero carry dalam Kalau kamu memilih sinergi Mage, burst damage akan lebih besar lagi. Intinya, selama posisinya bagus, kamu bisa memakainya sebagai karakter hyper carry.
  • Odette. Harganya memang cukup mahal, yaitu sebesar 5 gold. Tak heran kalau Odette menjadi salah satu hero magic chess terbaik. Namun, hero satu ini baru akan muncul pada capacity 7. Supaya kamu bisa segera mendapatkannya, gunakan commander Buss 3.
  • Karina. Hero ini cukup sulit dikalahkan, terlebih jika menggunakan kristal Marksman. Layak disebut sebagai hero magic chess terkuat, kamu bisa menempatkan Karina sebagai hyper carry karena akan memberikan damage yang sangat kuat meski hanya menggunakan item attack.
  • Freya. Hero terbaik magic chess ini sangat cocok digunakan dengan sinergi Northern Vale. Kamu bisa memadukannya dengan commander Benny, Remy, atau Eggie.
  • Irithel. Meski sangat tangguh jika menggunakan energi Astro Power atau Marksman, posisi Irithel tetap menjadi penentu. Namun, kamu harus tahu kalau Irithel akan sangat hebat saat memakai kristal Gunner atau
  • Zilong. Hero ini akan sangat kuat kalau kamu mengaktifkan sinergi Weapon Master atau Cadia Riverlands.
  • Thamus. Hero yang wajib kamu pakai kalau kamu memilih sinergi Weapon Master.

Pilihan Combo Terbaik Hero Magic Chess

combo hero magic chess
Sumber : Bugistekno.com

Supaya kamu bisa memenangkan pertandingan, punya commander dan hero kuat saja tidak cukup. Kamu harus tahu juga combo terbaik hero magic chess. Berikut pilihannya:

  • 6 Archer, 3 Astro Power, dan 4 Assassin. Kamu bisa menggunakan Little Commander Remy 3 karena mudah mendapatkan
  • 6 Astro Power, 4 Abyss, 4 Assassin, 3 Weapon Master. Kamu bisa menggunakan Commander Buss 1, 2, atau Remy 3
  • 6 Astro Power dan 4 Swordsman. Pilihan Commander yang direkomendasikan untuk combo ini adalah Buss 1 atau 2.
  • 4 Wyrmslayer, 4 Swordsman, dan 4 Wrestler. Kamu cukup mengaktifkan 4 Wyrmslayer karena sulitnya untuk mendapatkan hero.
  • 6 Wyrmslayer, 6 Gunner, dan 2 Wrestler. Combo satu ini terbilang sangat sulit karena kamu membutuhkan capacity, kristal, dan blessing. Perhatikan pula positioning jika hendak mengaktifkan combo

Nah, itu tadi ulasan dan pilihan commander, hero, dan combo terbaik hero magic chess terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan permainan Mobile Legends. Supaya makin seru, berikan skin terbaik untuk heromu. Kamu bisa top up diamonds untuk beli skin incaran lebih mudah melalui UniPin. Tersedia banyak pilihan diamonds dan beragam cara pembayaran yang bisa kamu pilih. Selamat bermain!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kumpulan Emblem Masha Mobile Legends untuk Push Rank

Masha Mobile Legends membutuhkan rekomendasi emblem terbaik yang bisa membantunya untuk push rank. Dengan emblem tepat, hero fighter yang memiliki skill kelincahan terbaik ini...