indonesia flag
united-states
Thursday, March 14, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesRagnar Magic Chess, Pilihan Tepat untuk Early Game

Ragnar Magic Chess, Pilihan Tepat untuk Early Game

Mobile Legends sepertinya menjadi salah satu gim ponsel yang tidak lekang oleh waktu, ya? Meski banyak bermunculan permainan dengan konsep serupa, tapi Mobile Legends tetap mendapatkan tempat tersendiri di hati penikmatnya. Apakah kamu termasuk salah satu yang menggandrungi Mobile Legends? Jika iya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan magic chess, ya?

Ini adalah mode terbaru dari gim Mobile Legends yang dirilis oleh Moonton. Mode permainan yang mengusung konsep idle game ini dimainkan di atas papan catur berukuran 6×7 dengan sebuah Little Commander. Agar permainan semakin seru, kamu bisa memilih commander untuk tim, salah satu rekomendasinya adalah Ragnar magic chess.

Tidak berbeda dengan mode lain pada Mobile Legends, pada mode magic chess, kamu juga bisa menaikkan rank atau tier hingga ke urutan tertinggi. Selain itu, kamu juga bisa menjajal berbagai karakter commander, hero, menciptakan combo dan sinergi untuk mendapatkan kekuatan maksimal saat permainan sehingga kemenangan pun dengan mudah didapatkan.

Commander menjadi karakter utama dari magic chess. Karakter ini hadir dengan bentuk yang lucu di bagian kiri bawah papan permainan dan memiliki tugas untuk menyusun strategi pertandingan. Saat tim yang kamu gawangi memenangkan pertandingan, commander milikmu inilah yang nantinya akan menyerang commander musuh. Tidak hanya itu, commander juga berperan dalam memberikan informasi yang berkaitan dengan nyawa yang kamu miliki dalam bentuk bar HP. Apabila bar HP ini habis, sudah pasti kamu akan kalah.

Sampai saat ini, Moonton terus mengembangkan karakter-karakter baru commander magic chess. Kamu bisa mendapatkan semua commander ini dengan cara membelinya melalui shop, kecuali commander Harper yang memang akan diberikan secara gratis untuk semua pemain magic chess pemula.

Nah, masing-masing karakter commander ini punya kemampuan yang unik yang bisa kamu manfaatkan untuk memenangkan pertandingan. Kamu pun bisa memadukannya dengan hero-hero terbaik guna menciptakan combo dan sinergi terkuat untuk mengalahkan lawan.

Ragnar Magic Chess, Pilihan Tepat untuk Early Game

combo ragnar magic chess
Sumber : Topglobal1.com

Selain commander Harper yang bisa kamu dapatkan di awal permainan, kamu juga bisa memilih commander Ragnar magic chess sebagai penyusun strategi tim. Seperti apa sih karakter Ragnar magic chess dalam permainan tersebut?

Karakter Ragnar digambarkan mirip dengan anjing laut yang dilengkapi dengan seragam ala viking. Jika kamu sudah akrab dengan game Mobile Legends, mungkin kamu tak asing dengan karakter Franco. Nah, commander Ragnar digambarkan sebagai bentuk mungil dan imut dari karakter Franco.

Dibekali dengan senjata berupa kapak, commander Ragnar sangat tepat digunakan untuk permainan awal atau early game karena damage yang diberikan lawan tidak akan berdampak terlalu besar pada tim. Tentu saja, ini tidak lepas dari skill yang disandang Si Viking yang mampu meregenerasi HP.

Commander Ragnar dalam mode magic chess memiliki tiga kemampuan yang sangat berguna untuk tim, yaitu Regen, Defense, dan Recovery. Nah, supaya tidak penasaran, berikut penjelasan dari tiga kemampuan yang dimiliki oleh Ragnar magic chess:

  1. Regen (level 1). Kemampuan ini memungkinkan Ragnar untuk memulihkan HP yang dimiliki hingga sebanyak 4 HP. Sementara itu, Ragnar memerlukan sekitar 3 round untuk pemulihan atau cooldown dari kemampuan ini.
  2. Defense (level 2). Selanjutnya adalah Kemampuan yang dimiliki commander Ragnar magic chess ini dapat membantu mengurangi damage yang diterima hingga 50%. Sama seperti skill Regen, Ragnar membutuhkan 3 round untuk cooldown.
  3. Recovery (level 3). Naik di level 3, Ragnar memiliki kemampuan Recovery yang mampu memulihkan HP hingga sebanyak 8 HP saat HP miliknya berada di bawah angka 20%.

Namun, kamu perlu tahu bahwa skill ini tidak bisa digunakan secara langsung atau sekaligus pada satu kali permainan. Artinya, kamu tetap perlu menaikkan angka experience atau exp dari commander Ragnar jika ingin memiliki semua kemampuan tersebut hingga ke level 3.

Skin Ragnar Magic Chess

skin ragnar magic chess
Sumber : Dota.blogspot.com

Agar tak kehilangan peminat, Moonton membuat event tertentu dengan suguhan hadiah yang menarik. Biasanya, hadiah yang ditawarkan berupa skin untuk karakter sehingga tampilannya menjadi lebih keren dan kemampuannya pun meningkat. Nah, khusus untuk para pemain Mobile Legends magic chess, hadiah berupa skin eksklusif untuk commander menjadi yang paling dinanti, begitu pula dengan magic coin dan little commander double exp card.

Lalu, skin seperti apa yang dimiliki oleh Ragnar magic chess? Ternyata, commander satu ini dibekali dengan skin Viking Ragnar. Namun, kamu tidak bisa dengan mudah mendapatkan skin Ragnar magic chess satu ini. Pasalnya, hadiah eksklusif ini hanya diberikan untuk para pemain magic chess yang sudah berada pada rank atau tier Master dan lebih tinggi. Sementara untuk tier di bawahnya, hadiah yang diberikan berupa fragmen skin premium.

Meski begitu, kamu tidak perlu berkecil hati. Tentunya kamu hanya perlu meningkatkan rank dengan terus mengasah kemampuan bermain dan memenangkan pertandingan. Jangan lupa untuk terus meningkatkan skill commander Ragnar dengan menggabungkan bersama hero terbaik dan menciptakan combo serta sinergi yang mumpuni.

Nantinya, kamu akan menemui banyak commander lain dengan kemampuan yang lebih keren dari Ragnar. Pastinya penasaran, kan, apa saja karakter commander lain yang ada di mode magic chess ini? Masih ada Eva, Pao, Yuki, Eggie, Buss, Abe, dan masih banyak lagi.

Selain dengan meningkatkan tier, kamu tetap bisa mendapatkan skin karakter favorit, kok. Caranya yaitu dengan membelinya menggunakan diamonds. Kalau jumlah diamonds yang kamu punya masih belum cukup, kamu bisa membelinya langsung melalui UniPin. Pilih sendiri jumlah diamonds yang sesuai dengan kebutuhanmu. Lalu, selesaikan transaksi dengan metode pembayaran yang tersedia. Jangan sampai tergiur dengan harga diamonds murah, ya! Waspada dengan banyaknya penipuan dengan penawaran ini. Pastikan kamu hanya beli diamonds di tempat tepercaya seperti UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apakah Natalia Mobile Legends Kuat? Ini Cara Bermainnya!

Adanya perubahan meta membuat pemain mulai bertanya apakah Natalia Mobile Legends kuat? Hal tersebut kerap hadir saat adanya berbagai update dari hero hingga skin...