indonesia flag
united-states
Friday, March 15, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesMengenal Harper Magic Chess, Commander dengan Kemampuan Unik

Mengenal Harper Magic Chess, Commander dengan Kemampuan Unik

Sebagai pengembang game legendaris Mobile Legends, Moonton sepertinya tak pernah kehilangan ide untuk terus menarik perhatian para penikmat permainan MOBA. Terbukti, setelah meraih sukses besar pada mode rank maupun classic, Moonton kembali menghadirkan inovasi baru dengan merilis mode magic chess. Keunikan mode ini berada pada karakter yang disebut Little Commander, salah satunya adalah Harper magic chess.

Strategi Moonton dalam menciptakan bentuk permainan yang santai membuat mode magic chess disambut baik dan penuh antusiasme oleh para penggemar gim Mobile Legends. Mengusung konsep idle game, magic chess menjadi mode yang begitu mudah dimainkan, baik untuk pemula sekalipun. Belum lagi dengan skill yang mumpuni pada setiap Little Commander dan sinergi yang bisa diciptakan menjadi combo yang kuat.

Keunikan dari mode magic chess ini ada pada arena pertarungan berbentuk papan catur 6×7. Saat bermain, kamu akan berperan sebagai Little Commander yang dapat mengontrol 52 hero. Pasti seru banget, ya?

Apa Sih Little Commander Itu?

commander harper magic chess
Sumber : Topglobal1.com

Salah satu ciri khas mode magic chess adalah adanya karakter lucu yang disebut sebagai Little Commander. Karakter ini akan kamu temukan pada sisi kiri bawah dalam papan permainan. Little Commander memiliki tugas utama sebagai penyusun strategi dan punya hak yang istimewa, yaitu menyerang Commander musuh ketika tim kamu menang dalam permainan.

Tidak hanya itu, karakter ini juga berperan sebagai representatif dari pemain yang memberikan informasi mengenai nyawa yang digambarkan dalam bentuk bar HP. Apabila bar HP ini habis, maka kamu akan tereliminasi alias kalah dan tidak bisa lagi melanjutkan permainan.

Harper Magic Chess, Commander Berkemampuan Unik

skill harper magic chess
Sumber : Carahandal.com

Salah satu commander yang bakal kamu dapatkan saat bermain dalam mode magic chess sebagai pemain baru adalah commander Harper magic chess. Harper bisa kamu dapatkan tanpa harus membelinya alias sudah diberikan secara default sebagai commander pertama milikmu.

Little commander Harper memiliki bentuk layaknya seekor slime dengan warna biru. Commander ini juga dilengkapi dengan topi yang terbuat dari besi serta perisai. Sebagai pendamping, Harper dibekali dengan tiga kemampuan yang unik dan pastinya mumpuni. Akan tetapi, kamu tidak bisa langsung mendapatkan ketiganya. Setidaknya, kamu perlu menaikkan experience Harper hingga mencapai level 3 untuk bisa memanfaatkan semua skill-nya.

Nah, berikut tiga skill Harper magic chess yang bisa kamu pakai dalam permainan:

  • Shield (level 1). Skill pertama ini termasuk dalam kemampuan pasif. Commander Harper magic chess akan mendapatkan tameng permanen yang bisa menyerap hingga 10 damage dalam satu permainan.
  • Block (level 2). Menuju level 2, kamu bisa memanfaatkan skill block dari Harper. Adanya kemampuan ini memungkinkan Commander Harper memblokir damage yang didapatnya. Cooldown untuk skill Harper ini yaitu sebesar 15 round.
  • Initiator (level 3). Sama halnya dengan Shield, Initiator juga menjadi bentuk skill Saat menggunakannya, Harper akan mendapatkan 2 gold tambahan di setiap stage-nya.

Nantinya, untuk setiap kenaikan level, Harper magic chess akan dibekali dengan skill yang baru. Saat memulainya, kamu bisa menggunakan skill level 1 terlebih dahulu, yaitu Shield. Selanjutnya, kamu baru bisa memakai skill Block di level 2 dan Initiator pada level terakhir.

Tampilan Baru Commander Harper di Mobile Legends

harper initiator magic chess
Sumber : Esportsnesia.com

Ternyata, Moonton telah menghadirkan tampilan baru alias remodel dari karakter Harper magic chess. Sudah pasti, Si Slime biru ini tak akan menjadi slime mungil selamanya, bukan? Lantas, seperti apa perubahannya?

Harper magic chess model baru masih tetap menggunakan karakter slime. Bedanya, commander yang bisa kamu dapatkan secara gratis ini berevolusi menjadi seorang prajurit yang lucu, lengkap dengan topi, senjata pedang, dan jubah berwarna merah. Tentunya, kekuatan yang dimiliki Harper pun akan mengalami peningkatan.

Little commander Harper akan menjadi karakter terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bertahan dalam permainan sebagai pemain pemula. Jadi, kamu bisa terus mengasah kemampuan bermain yang kamu miliki sekaligus meningkatkan skill Harper sampai kamu mahir memainkan mode magic chess dalam gim Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Skin Commander Harper Secara Gratis

skin harper magic chess
Sumber : Topglobal1.com

Bagi penggemar game Mobile Legends, mendapatkan skin baru tentu menjadi kepuasan tersendiri. Skin ini akan sangat berguna bagi pemain magic chess yang menginginkan tampilan terbaru dari karakter yang dimiliki, salah satunya tentu saja adalah Harper. Biasanya, Moonton akan membagikan skin secara gratis pada event tertentu. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan skin Harper magic chess Chevalier secara cuma-cuma. Wah, menarik ya? Lalu, bagaimana cara mendapatkannya?

Ternyata tidak sulit. Kamu hanya perlu turut bermain dalam mode arena dalam permainan Mobile Legends. Tidak hanya skin untuk commander Harper, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan satu Little Commander secara gratis! Sangat mudah, bukan?

Kamu diharuskan untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin saat bermain dalam mode arena. Meski begitu, jumlah poin yang harus kamu kumpulkan juga pastinya tidak sedikit. Supaya bisa mendapatkan skin Harper magic chess Chevalier ini, kamu perlu mendapatkan setidaknya 7.500 poin.

Ada dua cara yang bisa kamu pilih. Pertama, cobalah untuk menyelesaikan tutorial pada mode arena untuk mendapatkan Little Commander Benny secara gratis. Tidak perlu banyak-banyak, kamu cukup bermain sebanyak 2 permainan saja supaya bisa mendapatkan hadiah itu. Nantinya, kamu bisa menggunakan commander Benny untuk bermain dalam mode magic chess.

Cara kedua yaitu terus bermain pada mode arena dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Setelah poin berhasil terkumpul, kamu bisa menukarkannya dengan bermacam hadiah menarik, salah satunya adalah skin Harper Chevalier.

Tidak perlu khawatir, masih banyak event yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan berbagai hadiah keren, mulai dari skin, hero, dan bermacam item lainnya. Ketinggalan event untuk mendapatkan hadiah? Jangan khawatir, kamu juga bisa kok membeli skin untuk mempercantik tampilan hero dengan menggunakan diamonds. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan top up diamonds melalui UniPin. Ada banyak pilihan jumlah diamonds dan cara pembayaran yang bisa kamu pilih. Yuk, bikin tampilan heromu makin keren!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Wajib Dicoba! Ini Emblem Paling Ampuh Natalia Mobile Legends 2024

Natalia Mobile Legends menjadi hero yang terbilang kuat, terlebih jika menggunakan emblem paling ampuh. Dengan penggunaan set emblem tepat, Sang Assassin tersebut bisa memiliki...