indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesSi Kelinci Agresif, Ini Kemampuan Remy Magic Chess di Mobile Legends

Si Kelinci Agresif, Ini Kemampuan Remy Magic Chess di Mobile Legends

Bermain game gawai sekarang masih menjadi salah satu aktivitas favorit remaja dan generasi muda untuk mengisi waktu luang. Kalau ditanya soal permainannya, Mobile Legends menjadi pilihan yang paling banyak dimainkan. Apalagi dengan adanya mode baru magic chess dengan commander lucu, seperti misalnya Remy magic chess.

Magic Chess, Mode Arcade Baru Gim Mobile Legends

skill remy magic chess
Sumber : Teknogeng.id

Magic chess sebenarnya adalah mode arcade baru pada permainan Mobile Legends. Mode ini ditambahkan pada Januari 2020 lalu dan rilis secara resmi pada Maret tahun yang sama. Supaya kamu nggak bingung buat main nantinya, coba simak dulu ulasan singkat tentang magic chess ini.

Sederhananya, magic chess adalah permainan mode strategi berbasis giliran. Setiap satu pertandingan akan ada delapan pemain yang saling berhadapan, dan siapa pun yang masih bertahan hingga akhir permainan akan menjadi pemenangnya. Setiap rondenya, seorang little commander dapat merekrut hero dengan menggunakan gold dan ditempatkan menyebar selama preparation phase. Setelah itu, hero akan menyerang musuh secara otomatis selama battle phase.

Nah, bagaimana caranya jika ingin menyebarkan lebih banyak hero? Kamu perlu meningkatkan level commander terlebih dahulu. Level commander bisa kamu pantau selama pertandingan. Setiap commander naik level, kamu berkesempatan untuk mengerahkan satu hero lagi.

Lalu, Apa Itu Commander?

commander ragnar magic chess
Sumber : Bahasgame.id

Karakter satu ini sepertinya cukup penting di magic chess Mobile Legends. Commander, atau bisa juga disebut dengan little commander berperan untuk menyusun strategi permainan. Karakter ini dikendalikan oleh komputer di Mobile Legends.

Masing-masing commander memiliki tiga kemampuan unik. Satu kemampuan dapat digunakan untuk sekali pertempuran. Skill bisa dibuka dengan memperoleh experience. Hingga Maret ini, ada sekitar 15 commander yang bisa kamu gunakan, dengan commander Saki sebagai commander terbaru.

Remy Magic Chess, Si Kelinci yang Agresif

Sumber : Esportsnesia.com

Sebagai pemain magic chess pemula, kamu akan ditemani oleh commander Harper. Setelahnya, kamu bisa membeli karakter commander lainnya, salah satunya adalah Remy. Karakter yang digambarkan sebagai kelinci dengan satu mata tertutup laiknya kapten bajak laut ini bisa tak hanya agresif, tetapi juga fleksibel.

Bukan tanpa alasan, Remy sangat pas kalau kamu pakai sebagai commander pada permainan yang bersifat serangan tarik ulur atau agresif. Ini karena kemampuan Remy yang memang berfokus pada gold dan bukan pada efek buff. Artinya, saat kamu memainkannya, kamu hanya perlu menjadi “mata duitan”.

Kemampuan Remy Si Kelinci Bajak Laut

skin remy magic chess
Sumber : Carakita.info

Nah, supaya kamu nggak penasaran lagi, yuk langsung cari tahu apa saja sih skill yang dimiliki oleh Remy magic chess?

1. Level 1: Money Grubber

Skill Remy magic chess pertama adalah Money Grubber. Commander Remy akan mendapatkan antara 1 sampai 4 gold secara acak. Kemampuan pada level ini memiliki cooldown selama sekitar 5 round. Apabila sudah aktif lagi, kamu bisa langsung menggunakannya untuk mendapatkan gold tambahan.

Kamu bisa langsung pakai kemampuan ini dari creep round. Namun, gold tambahan yang bisa didapat oleh Remy dengan skill level ini terbilang sangat minim, ditambah lagi dengan cooldown-nya yang sangat lama. Jadi, kalau kamu ingin meningkatkan level, pakai skill ini nggak masalah.

2. Level 2: Finance Genius

Remy magic chess akan mendapatkan gold tambahan pada setiap round sebanyak satu apabila kamu punya 10 gold. Nantinya, kamu bisa dapat maksimal 5 gold pada setiap akhir round.

Nah, kemampuan commander Remy pada level 2 ini bisa dibilang cukup bagus kalau kamu ingin mengumpulkan gold atau menabung supaya bisa beli hero. Dibandingkan dengan skill level 3, kemampuan pada level 2 yang dimiliki Remy ini bisa kamu rasakan sepenuhnya sampai pada late game. Bahkan, nyawa HP commander kamu juga tidak akan terkuras kalau ingin mengaktifkan kemampuan ini.

3. Level 3: Gold=Life

Apa artinya? Ternyata, commander Remy akan mengorbankan setidaknya 7 HP hanya supaya bisa mendapat gold sebanyak 3 hingga 7 secara acak. Kemampuan pada level ini punya cooldown maksimal 3 round, tetapi tidak akan bisa kamu gunakan jika HP yang dimiliki Remy masih kurang dari 10.

Sebenarnya, skill Remy di level 2 masih dikatakan lebih efektif kalau kamu hanya berfokus untuk mendapatkan gold jika dibandingkan dengan skill level 3. Pasalnya, dengan menggunakan kemampuan level 2, kamu bisa mendapat bunga hingga 17 gold setelah menyelesaikan round. Ditambah lagi dengan gold yang bisa didapat jika kamu melakukan win streak. Meski begitu, nilai plus dari skill Remy di level 3 ini akan kamu rasakan saat fate box.

Kuncinya, pastikan jumlah gold yang kamu miliki saat awal permainan berjumlah 6. Supaya bisa mencapainya, mau tidak mau kamu harus menjual hero. Kalau beruntung, kamu bisa dapat 10 gold meski masih berada pada creep round pertama.

Apabila kamu memilih menggunakan kemampuan dari Remy magic chess sejak awal permainan, kemungkinan untuk mendapat kristal atau item yang ada di fate box akan sangat besar. Ini karena kristal maupun item di fate box akan memberikan dukungan penuh pada combo sinergi yang nantinya akan kamu gunakan. Contohnya, kamu hendak menggunakan combo Wrestler, kamu bisa langsung mengambil kristal di fate box.

Kemampuan tersebut menjadikan skill level 3 dari Remy magic chess sangat fleksibel. Bahkan, kamu bisa bermain cepat hingga level 7 atau 8 dengan tetap mendapat item pada fate box. Sayangnya, skill level 3 ini hanya memberikan gold yang begitu kecil saat memasuki late game.

Jadi, aturlah strategi dan bermainlah sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan. Nah, untuk bisa mendapatkan commander Remy, kamu bisa mengikuti event yang digelar Moonton pada waktu tertentu. Namun, kamu juga bisa kok, beli commander Remy magic chess menggunakan diamonds. Tidak hanya commander, kamu pun bisa beli skin commander atau hero menarik di sini.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu top up diamonds sesuai kebutuhan di Unipin. Kamu bisa mendapatkan nominal diamonds yang sangat beragam di sini. Tidak hanya itu, cara transaksinya juga tidak sulit karena tersedia banyak pilihan metode pembayaran. Jadi, sudah siap menang main magic chess Mobile Legend dengan commander Remy?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Emblem dan Build Terbaik untuk Skin Zodiac ML Lancelot

Skin Zodiac ML hero Lancelot sangat membutuhkan kombinasi emblem dan build terbaik untuk push rank. Dengan kombinasi terbaik tersebut, maka para pemain bisa memaksimalkan...