indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesEva Magic Chess, Si Rusa Misterius dengan Kemampuan Super

Eva Magic Chess, Si Rusa Misterius dengan Kemampuan Super

Sejak pertama dirilis secara global pada 2016 silam, game ponsel Mobile Legends langsung mendapatkan tempat khusus oleh para remaja dan generasi muda. Permainan dengan genre Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA ini menjadi pilihan permainan gawai yang begitu digandrungi. Tidak hanya seru dan mudah dimainkan, tetapi juga adanya update secara berkala dari Moonton. Salah satunya adalah munculnya mode magic chess lengkap dengan commander-nya, termasuk Eva magic chess.

Memang, sudah banyak sekali inovasi yang dilakukan oleh Moonton sebagai pengembang permainan Mobile Legends. Paling baru yaitu mode magic chess yang bisa kamu temukan pada mode Arcade. Lalu, apa yang menarik dari mode permainan ini?

Sebenarnya, magic chess telah diuji coba mulai bulan Januari 2020 lalu. Namun, Moonton baru merilis mode ini secara resmi dua bulan setelahnya, yaitu Maret. Menggunakan papan catur berukuran 6×7, magic chess merupakan mode permainan berbasis strategi kompleks untuk 8 pemain.

Tujuan utama dari permainan ini adalah membeli dan meningkatkan little commander dan hero yang kamu punya, menyesuaikan line up untuk menciptakan sinergi yang lebih banyak dan lebih kuat lagi. Permainan dikatakan selesai dan kamu akan dinyatakan sebagai pemenang apabila mampu mempertahankan hero dan commander milikmu hingga akhir.

Ciri Khas Magic Chess: Munculnya Karakter Little Commander

commander eva magic chess
Sumber : Bahasgame.id

Munculnya karakter dengan nama little commander atau bisa kamu sebut juga dengan commander ini jadi ciri khas dari permainan magic chess di Mobile Legends. Karakter ini hadir dengan bentuk yang imut dan lucu, tentunya juga lengkap dengan skin yang unik dan kemampuan yang mumpuni.

Jika kamu adalah pemain pemula yang baru menjajal peruntungan di mode magic chess, kamu akan didampingi oleh commander Harper. Ya, Harper adalah satu-satunya commander yang bisa kamu dapat secara gratis di magic chess. Sisanya bisa kamu beli menggunakan gold.

Sebenarnya, apa sih fungsi dari commander dari permainan magic chess ini? Peran utama dari commander adalah menyusun strategi permainan. Selain itu, commander juga menjadi pemain yang menunjukkan nyawa dalam bentuk bar HP. Artinya, kalau bar HP ini habis, maka kamu akan kalah dan tidak bisa main lagi.

Karakter commander dikendalikan oleh komputer ketika permainan sedang berlangsung. Setiap commander dibekali dengan tiga kemampuan khusus. Tentunya, masing-masing skill ini sangat berpengaruh pada jalannya pertandingan. Meski begitu, kamu tidak bisa menggunakan ketiganya sekaligus karena kamu harus menaikkan experience dari commander terlebih dahulu. Baru skill selanjutnya akan unlock dan bisa kamu pakai.

Sampai bulan Maret kemarin, Moonton telah merilis 15 karakter Little Commander di mode magic chess. Salah satunya adalah Eva magic chess. Lalu, karakter seperti apakah Eva ini? Apa saja skill yang dimilikinya?

Eva Magic Chess, Si Rusa Misterius

eva magic chess best sinergi
Sumber : Sipintek.com

Ya, commander Eva memang digambar seperti seekor rusa imut dengan jubah berwarna hijau yang terpasang di punggungnya. Karakter satu ini bisa dikatakan mistik dengan kemampuan menambah damage yang dihasilkan baik untuk serangan fisik maupun magis. Kamu perlu tahu, commander Eva adalah commander cewek pertama di magic chess, lho!

Namun, perlu diperhatikan bahwa gim Mobile Legends mode magic chess ini sangat mengandalkan sinergi dari setiap hero. Artinya, apa yang dimiliki commander Eva baru bisa kamu rasakan jika sinergi yang tepat telah tercapai. Langsung saja, ya, ini tiga kemampuan yang dimiliki commander Eva magic chess:

  1. Level 1: Coordination. Kemampuan dari Eva magic chess yang pertama ini bisa dibilang sebagai kemampuan pasif. Meski begitu, kemampuan ini bisa memberikan tambahan pada serangan fisik untuk seluruh hero hingga 75 dan serangan magis hingga 130. Syaratnya, kamu harus mengaktifkan lebih dari 4 sinergi.
  2. Level 2: Toughness. Saat memasuki level 2, kamu bisa menggunakan skill dari commander Eva ini. Ketika sinergi yang digunakan sudah berada pada level maksimal, efek serangan fisik dan magis pada level yang lebih tinggi untuk seluruh hero akan meningkat hingga sebesar 36.
  3. Level 3: Supplication. Kemampuan dari commander Eva yang berada di level 3 ini akan sangat berguna jika terdapat satu sinergi yang telah mencapai level maksimal. Nantinya, commander Eva akan menambah attack speed pada seluruh hero hingga sebesar 30%.

Selalu ingat bahwa kemampuan dari Eva magic chess akan sangat kuat jika kamu menggunakan sinergi yang tepat. Seperti apa? Misalnya, skill level 1 milik commander Eva, yaitu Coordination, akan tampak sangat lemah dan hanya menghasilkan damage yang sangat kecil jika kamu mengaktifkan combo sinergi Marksman, Assassin, atau Mage.

Beda ceritanya kalau kamu menggunakan skin level 1 ini dan mengaktifkan combo sinergi Guardian, Western, Monastery of Light dan Abyss. Combo tersebut akan menjadi salah satu Eva magic chest best synergy yang memberikan damage mematikan pada musuh.

Skin untuk Commander Eva

cara menggunakan eva magic chess
Sumber : Esportsnesia.com

Ada beberapa and skin yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan commander Eva. Selain skin Si Ruda Misterius, skin Eva di magic chess juga ada Jingle Deer, Violet Eva, dan Frost Princess. Kamu bisa mendapatkan skin Jingle Deer dan Violet Eva menggunakan magic chess pass.

Commander Eva bisa kamu miliki dengan membelinya di shop menggunakan gold atau diamonds. Jika beruntung, kamu berkesempatan mendapatkan commander Eva dalam event tertentu yang diselenggarakan Moonton. Biasanya, akan ada hadiah menarik yang ditawarkan, mulai dari karakter commander baru atau skin untuk mempercantik tampilan hero maupun commandermu.

Kalau kamu tidak berhasil mendapatkan Eva magic chess pada event, tidak perlu sedih. Kamu bisa kok tetap memiliki Si Rusa Misterius ini dengan menggunakan diamonds. Kalau jumlah yang kamu butuhkan tidak mencukupi, langsung top up diamonds saja melalui UniPin.

Melalui UniPin, kamu bebas memilih sendiri jumlah diamonds yang ingin dibeli. Lalu, selesaikan transaksi dengan beragam pilihan metode pembayaran yang tersedia. Diamonds akan segera ditambahkan dalam akunmu dan kamu bisa menjajal serunya permainan Mobile Legends magic chess menggunakan commander Eva. Selamat mencoba!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...