indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireApa Saja Event Terbaru Garena yang Bisa Kamu Ikuti?

Apa Saja Event Terbaru Garena yang Bisa Kamu Ikuti?

Daya tarik utama permainan online seperti Free Fire terletak pada tantangan yang harus dihadapi dalam tiap match. Namun, bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan aneka kostum, skin, aksesori, garena shell maupun diamond setelah menyelesaikan sebuah match. Kelengkapan ini dapat membuat pengalaman bermain selanjutnya menjadi lebih seru.

Kamu bisa mendapatkan berbagai item tersebut dengan menukarnya secara langsung dengan diamond. Namun, untuk mendapatkan diamond dalam jumlah besar secara cepat, cara paling memungkinkan adalah dengan membelinya menggunakan uang. Harga diamond sebanding dengan jumlah diamond yang akan didapatkan. Jadi, kamu wajib menyediakan uang yang cukup banyak untuk membeli diamond.

Rajin Ikut Event Untuk Mendapatkan Reward

Nah, jika kamu tidak ingin menghabiskan uang untuk membeli diamond, alternatif lain yang bisa dilakukan adalah dengan rajin mengikuti event terbaru Garena 2020. Apa saja event terbaru yang bisa kamu ikuti? Yuk, cek di sini daftarnya.

  • Booyah Day: Friendly Match

event terbaru garena 2020
Sumber : Booyah.co.id

Booyah Day adalah salah satu event rutin yang diadakan Garena untuk para Survivors. Event Garena terbaru bertema Friendly Match ini diadakan pada 25 Oktober 2020, pada 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Ada 12 tim yang akan bertanding dalam kesempatan tersebut. Kamu bisa mengikuti event ini secara live streaming di YouTube FF Esports ID.

Khusus untuk event kali ini, sistem yang diberlakukan adalah sistem poin. Untuk peserta yang berada di peringkat pertama akan mendapatkan 50 poin, peringkat kedua 40 poin, dan peringkat ketiga 30 poin. Satu kill dihitung sebagai satu poin. Sementara itu, map yang digunakan adalah Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

Para Survivors yang login saat Peak Day Booyah Day akan mendapatkan reward berupa Skin senjata UMP Booyah Day secara gratis.

  • Friend Callback Booyah Day

event terbaru garena free fire
Sumber : Booyah.co.id

Event Garena terbaru lain yang juga diadakan baru-baru ini adalah Friend Callback Booyah Day. Hadiah yang akan didapatkan oleh pemain yang berhasil menyelesaikan misi adalah 19.999 diamond secara gratis. Event berlangsung pada 19-23 Oktober 2020.

Cara menyelesaikan misi pada event ini adalah mengajak teman lain untuk kembali bermain Free Fire. Semakin banyak teman yang kamu ajak, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan grand prize yang disediakan.

  • Free Fire Royale Combat Season 6

event terbaru garena free fire 2020
Sumber : Garena.co.id

Kamu bisa mengikuti turnamen seru yang telah diadakan beberapa kali ini pada 19 Oktober 2020 hingga 8 November 2020. Royale Combat adalah turnamen online tingkat nasional yang dilakukan dalam Mode Battle Royale Squad. Para pemain yang ingin mendaftarkan diri secara gratis bisa melalui fitur FFC Mode yang ada di dalam game.

Format turnamen Royale Combat memiliki beberapa tahap. Setelah melewati fase penyisihan, 3 kelompok berisi 12 tim akan dipertemukan dalam pertandingan semifinal. Empat peringkat terbaik dari seluruh tim yang bertanding akan meraih gelar juara dalam babak final.

Jika kamu ingin mendaftar event FF Garena terbaru ini, pastikan telah mencapai level 30. Rank minimal adalah Platinum 1 dan Rank Poin 2038. Tim yang mendaftar harus berisi 5 orang, 4 orang sebagai pemain utama dan sisanya sebagai pemain cadangan.

  • Booyah Day 2020

Sebagai Survivors, kamu wajib mengikuti event terbaru Garena Free Fire yaitu Booyah Day 2020 yang diselenggarakan pada 16 Oktober 2020 hingga 1 November 2020. Ada beberapa program yang dilakukan, yaitu:

  • Bingo Game adalah permainan sederhana yaitu membuka kartu untuk mendapatkan “Booyah” atau “Defeat”. Tiap mendapatkan 1 Bingo, kamu akan mendapatkan 5 Booyah Crown Token. Mini game ini hanya bisa dimainkan satu kali dalam satu hari.
  • Booyah Go adalah mengalahkan monster untuk mendapatkan Booyah Crown Token. Untuk memulai game ini, kamu harus memiliki Booyah Candy Token. Mini game dapat di-reset beberapa kali dalam satu hari, tetapi jumlah token yang dibutuhkan terus akan meningkat. Para pemain dapat mengumpulkan hadiah sepanjang perjalanan di map.
  • Global Booyah Milestone yaitu mencapai milestone tertentu dan mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disediakan. Jika berhasil mencapai Milestone Global, kamu bisa membuka exchange store.
  • Booyah Leaderboard yaitu mendapatkan Booyah sebanyak-banyaknya untuk meraih ranking 100 teratas. Hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah Booyah Day Pin dan avatar Booyah Day 2020.
  • Booyah Exchange yaitu mendapatkan bundle spesial dengan cara mengumpulkan Booyah Crown Token.

Hati-Hati dengan Event Garena Palsu!

Siapa yang tidak tertarik dengan berbagai hadiah yang ditawarkan oleh Garena kepada para partisipan event? Karena itu, tak heran jika peminatnya sangat banyak. Namun, tak bisa dihindari muncul pula berbagai situs palsu yang menawarkan event berkedok dari Garena. Ternyata, mengikuti event yang tidak resmi ini sangat berbahaya.

Risiko yang bisa dialami oleh pemain saat mengikuti event palsu ini adalah phising atau pencurian data seperti ID, password, dan berbagai data penting lain yang terkait dengan akun Free Fire. Situs yang ditampilkan memang mirip dengan situs aslinya. Salah satu pertanda kena pishing adalah kehilangan kontrol terhadap akun dan penyalahgunaan data sensitif.

Untuk mengenali event resmi dan event palsu, salah satu indikasinya adalah penyelenggara tidak pernah meminta password akun kamu. Paling jauh, kamu hanya perlu menginformasikan ID pengguna.

Indikasi event resmi adalah selalu dipublikasikan di media resmi yang dimiliki Garena, baik website maupun media sosial. Kamu juga bisa mengetahuinya dalam game yang dimainkan. Dengan demikian, kamu tidak akan tertipu dengan event palsu dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Event Garena terbaru wajib kamu pantau terus agar mendapatkan kesempatan memperoleh berbagai reward secara gratis. Makin banyak reward yang didapatkan, permainan kamu pun akan makin seru. Jadi, tak ada ruginya mengikuti event-event yang diadakan Garena. Semoga berhasil!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...