indonesia flag
united-states
Tuesday, April 2, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeVoucherGarena Shell, Alat Transaksi Agar Main Game Makin Seru

Garena Shell, Alat Transaksi Agar Main Game Makin Seru

Apa itu Garena Shell? Bagi kamu yang masih awam dengan permainan online seperti Free Fire atau Call of Duty, istilah ini mungkin terasa asing. Sebaliknya, mereka yang berstatus sebagai Survivors (pemain Free Fire) atau para pemain Call of Duty dan League of Legends pasti terbiasa bertransaksi dengan Garena Shell.

Apa Itu Garena Shell?

garena shell ff
Sumber : Savegame.id

Secara sederhana, Garena Shell adalah mata uang yang digunakan dalam transaksi di berbagai game yang dimiliki Garena. Para pemain bisa membeli voucher Garena Shell dengan sangat mudah dan legal. Berbeda  dengan diamond di Free Fire atau COD Point di Call of Duty, Garena Shell bersifat fleksibel karena bisa digunakan untuk beberapa jenis game.

Awalnya, Garena Shell diciptakan sebagai solusi bagi para pemain yang ingin membeli item dalam game, tetapi tidak memiliki kartu kredit. Item dalam permainan sangat penting karena dapat mendukung permainan sehingga menjadi lebih seru. Berbekal aneka item tersebut, kamu pun bisa menyelesaikan misi dengan mudah.

Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari bonus voucher yang disediakan pada waktu-waktu tertentu. Hanya saja, Garena Shell tidak bisa ditukarkan kembali menjadi uang jika pembelian sudah terlanjur dilakukan. Karena itu, pertimbangkan denominasi yang ingin dibeli yang pasti dibutuhkan.

Cara Top Up Garena Shell

garena shell unipin

Cara yang bisa kamu lakukan untuk top up Garena Shell murah adalah melalui UniPin, yaitu platform pembayaran untuk berbagai kredit game dan produk digital. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk top up.

  • Buka link website https://www.unipin.com/id/game/garena-shell
  • Kamu akan melihat beberapa opsi denominasi yang tersedia, yaitu 33, 66, 165, dan 330 Garena Shell. Pilih sesuai denominasi yang dibutuhkan. Harga 33 Garena Shell adalah Rp10.000, 66 Garena Shell adalah Rp20.000, 165 Garena Shell adalah Rp50.000, dan 330 Garena Shell adalah Rp100.000
  • Lalu, pilih channel pembayaran yang tersedia. 

Untuk pembayaran, ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih, yaitu menggunakan voucher UniPin (UniPin Voucher ID dan UP Gift Card), pembayaran online dengan OVO, Indodana, UniPin Credits, UP Points, Dana, LinkAja, JeniusPay, Sakuku, True Money, dan DokuWallet.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan transfer virtual account yang diverifikasi otomatis, yaitu melalui BCA, BNI, BRI, Permata, Mandiri, Danamon, CIMB, dan Hana Bank. Atau, bisa juga melalui Indomaret dan Alfamart. Pilihan lain adalah melalui internet banking atau SMS banking yang didukung oleh KlikBCA, BCA KlikPay, Mandiri SMS, OCTO Mobile, OCTO Clicks, Maybank, dan Danamon Online.

Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, kamu akan diminta untuk memasukkan informasi berupa alamat email. Voucher Garena Shell akan dikirimkan ke email tersebut setelah transaksi diselesaikan.

Cara Redeem Garena Shell

voucher garena shell
Sumber : kiosgamer.co.id

Setelah mendapatkan voucher Garena Shell, langkah selanjutnya adalah melakukan redeem code atau menukarnya dengan saldo game yang diinginkan. Nah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Kunjungi website www.kiosgamer.co.id/app. Ini adalah layanan top up resmi Garena.
  • Pilih jenis game yang ingin ditambahkan saldonya, misalnya Garena Shell FF.
  • Masukkan ID dan password pada kolom yang tersedia.
  • Setelah login, kamu bisa memasukkan kode voucher yang didapatkan kemudian lakukan konfirmasi. 

Setelah itu, kamu akan langsung mendapatkan diamond sesuai jumlah Garena Shell yang dikonversi. Sebagai catatan, 33 Garena Shell akan menjadi 77 diamond, 66 Garena Shell menjadi 140 diamonds, 165 Garena Shell menjadi 355 diamond, dan 330 Garena Shell menjadi 720 diamond.

Jumlah konversi akan berbeda-beda tergantung pada saldo game yang ingin diisi. Di sini, kamu juga bisa membeli voucher Arena of Valor atau COD Point Call of Duty.

Keuntungan Menggunakan Garena Shell

Sebagai mata uang yang umum digunakan dalam permainan yang dikelola oleh Garena, Garena Shell layak kamu coba. Ini merupakan alternatif lain untuk membeli diamond bagi pemain Free Fire atau COD Point bagi pemain Call of Duty. Lalu, mengapa harus memilih Garena Shell? Yuk, simak keuntungan menggunakannya berikut ini.

Bisa digunakan untuk semua permainan di Garena

Garena Shell bisa kamu gunakan untuk menambah saldo di semua akun permainan online yang dikelola Garena, yaitu Call of Duty, Free Fire, Arena of Valor, Contra: Return, Speed Drifters, League of Legends, dan Fantasy Town. Jadi, kamu tidak perlu lagi membelinya satu persatu.

Proses top up sangat mudah

Keunggulan lain yang bisa kamu nikmati adalah proses top up yang sangat mudah. Kamu hanya perlu membeli voucher di UniPin, bahkan tanpa melakukan login. Sementara itu, berbagai layanan pembayaran di UniPin tersedia, baik online maupun di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret. Setelah mendapatkan kode voucher, kamu hanya perlu melakukan redeem sesuai saldo game yang ingin ditambahkan.

Jumlah diamond yang didapatkan lebih banyak

Jika kamu seorang Survivors, membeli diamond adalah salah satu kewajiban agar dapat bermain dengan lebih lancar. Nah, dengan harga yang sama, diamond yang akan kamu dapatkan dari hasil penukaran Garena Shell akan lebih banyak dibandingkan membelinya secara langsung.

Sebagai contoh, jika kamu memiliki bujet Rp10.000, kamu bisa membeli sebanyak 33 Garena Shell yang bisa dikonversi menjadi 77 diamond. Sementara itu, bujet Rp10.000 untuk membeli langsung diamond di UniPin hanya mendapatkan 70 diamond.

Bisa disimpan

Keuntungan lain adalah voucher Garena Shell bisa disimpan sebelum kamu memutuskan jenis game yang ingin dimainkan. Pasalnya, ada beberapa pilihan jenis game menarik yang tersedia di Garena. Setelah top up Garena Shell murah, kamu masih memiliki waktu untuk menentukan game menarik yang akan dimainkan.

Nah, inilah ulasan singkat mengenai Garena Shell yang perlu kamu ketahui. Jika kamu penggemar game yang dikelola Garena, membeli voucher Garena Shell adalah wajib. Tunggu apa lagi, segera nikmati pengalaman bermain yang seru sekarang di Garena!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles