indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesMavis Magic Chess, Vampire Countess yang Punya 3 Skill Keren

Mavis Magic Chess, Vampire Countess yang Punya 3 Skill Keren

Permainan Mobile Legends kian hari kian digandrungi oleh generasi muda, terutama remaja. Sejak pertama kali diluncurkan oleh Moonton pada 2016 lalu, selalu ada update terbaru dari permainan Mobile Legends. Tak heran jika semakin banyak saja penikmat game ponsel berkonsep MOBA satu ini.

Nah, update terbaru dari game ini adalah mode magic chess yang bisa ditemukan di Arcade. Memiliki konsep idle game, kamu akan bermain di atas papan catur dengan ukuran 6×7. Setiap tim berisi 8 pemain dengan satu commander. Harper akan menjadi commander pertama yang menjadi teman bermainmu. Lalu, kamu bisa pilih commander lainnya, salah satunya adalah Mavis magic chess.

Sebenarnya, apa peran yang dimiliki commander dalam mode magic chess Mobile Legends? Singkatnya, commander punya tugas untuk menyusun strategi ketika bermain sehingga kamu bisa menang. Lalu, commander juga bertugas sebagai petunjuk nyawa; kamu bisa melihat HP ini dalam bentuk bar. Pertahankan HP ini karena kalau habis, artinya kamu kalah.

Tak ketinggalan, setiap commander punya skill yang sangat unik. Ada tiga skill yang dibekali pada setiap karakternya. Kamu bisa memakai kemampuan tersebut untuk memenangkan pertandingan dengan syarat yang sangat mudah, yaitu membuat sinergi bersama dengan hero Mobile Legends. Padanan hero dan commander yang tepat akan menghasilkan sinergi yang hebat.

Akan tetapi, semua skill ini tidak bisa kamu pakai begitu saja atau dalam sekali main. Commander milikmu harus ditingkatkan experience-nya karena setiap naik exp, kemampuan baru dari commander baru bisa kamu coba. Seru ya main mode magic chess di Mobile Legends ini? Langsung saja yuk, kenalan sama salah satu commander-nya, Mavis magic chess.

Mavis Magic Chess Si Vampir Countess

skill mavis magic chess
Sumber : Youtube.com

Commander Mavis adalah salah satu commander dalam mode magic chess yang bisa kamu dapatkan dengan membelinya menggunakan battle points atau diamond. Commander satu ini punya nama lain Vampire Countess. Bentuknya seperti seekor kelelawar dengan ukuran yang imut, mata berwarna ungu, dan sayap merah muda agak kehitaman.

Kalau kamu sudah akrab banget sama game Mobile Legends, mungkin kamu cukup familiar saat melihat commander Mavis. Ya, Si Vampir ini memang diadaptasi dari salah satu hero, yaitu hero Cecilion. Skill utama yang dimiliki commander Mavis sendiri adalah mampu meregenerasi HP ketika kamu berhasil menang dalam satu round. Inilah alasan commander Mavis magic chess sangat pas dipakai sebagai pertahanan dari awal bermain sampai game selesai.

Skill Mumpuni Commander Mavis

commander mavis magic chess
Sumber : Mlbb360.com

Lalu, apa saja sih skill Mavis magic chess yang bisa kamu gunakan dalam permainan ini? Berikut ulasannya.

1. Level 1: Gathering Strength

Skill pertama yang dimiliki commander Mavis adalah Gathering Strength. Kemampuan pada level pertama ini akan mengawali permainan dengan showdown. Nantinya setiap kamu berhasil memenangkan round, HP commander Mavis akan teregenerasi sebanyak 4.

Skill miliki commander Mavis ini sangat pas kalau kamu pakai untuk pertahanan. Pasalnya, tim kamu akan cukup sulit ditaklukkan oleh tim musuh. Selain itu, Gathering Strength juga sangat tepat dipadukan dengan sinergi late game. Combo Mavis magic chess ini akan menghasilkan kekuatan yang luar biasa kalau kamu memiliki karakter hero yang langka seperti Ling, Thamuz, atau Claude.

2. Level 2: My Soldiers Attack

Mavis magic chess juga dibekali kemampuan yang disebut My Soldiers Attack pada level dua. Kalau kamu berhasil menaikkan experience dari commander Mavis, kamu bisa menggunakan kemampuan ini. My Soldiers Attack akan membantu memberikan damage tambahan pada commander dari tim lawan. Tidak hanya itu, commander Mavis akan membantu mengembalikan HP tim kamu hingga 50%.

Namun, skill ini baru bisa kamu dapatkan setelah bermain sebanyak 5 round dalam magic chess. Nilai lebihnya adalah saat kamu bisa bertahan hingga akhir permainan lalu masuk dalam fate box, kamu akan punya HP yang bisa dibilang cukup besar. Lumayan, kan, karena kemungkinan menang juga jadi lebih besar.

3. Level 3: A Matter of Life and Death

Kemampuan commander Mavis yang ketiga alias terakhir adalah A Matter of Life and Death. Kalau dilihat dari namanya sih, skill satu ini memang keren. Melalui kemampuan ini, commander Mavis mampu membantu memulihkan sebanyak 4 HP setiap commander yang sudah kalah.

Bahkan, skill level 3 ini bisa meningkat hingga sebesar 10 HP kalau kamu berhasil mengalahkan tim lawan. Memang benar, ketiga kemampuan commander Mavis dikatakan sebagai lifesteal karena mampu memulihkan HP. Ini artinya, kalau kamu ingin menggunakan sinergi yang terbilang rumit dan membutuhkan lebih banyak waktu, kamu bisa mempertimbangkan commander Mavis sebagai pilihan.

Ternyata memang butuh perjuangan untuk bisa menikmati semua skill yang dimiliki Mavis magic chess. Meski kemampuannya sangat menggiurkan, kamu mesti terus bermain untuk menaikkan level Si Vampir Countess ini agar skill-nya bisa digunakan semaksimal mungkin. Kamu juga harus menemukan dan mengombinasikan berbagai karakter hero Mobile Legends dengan commander Mavis supaya bisa menemukan sinergi yang cocok.

Jadi nggak sabar ya pengen segera memainkan karakter commander Mavis dalam magic chess Mobile Legends? Kalau kamu ingin segera memiliki commander kelelawar ini tanpa harus menunggu peruntungan untuk mendapatkannya secara gratis melalui event yang digelar Moonton, kamu bisa langsung membelinya pakai battle point atau diamonds.

Tidak punya cukup diamonds? Jangan khawatir, langsung saja top up diamonds supaya kamu bisa segera bermain magic chess dengan commander Mavis. Hati-hati, jangan sampai salah pilih tempat top up diamonds, ya! Pastikan kamu melakukan pengisian ulang diamonds hanya di tempat yang tepercaya seperti UniPin.

Ada banyak nominal diamonds di UniPin, jadi kamu bisa membelinya sesuai dengan kebutuhanmu. Tak hanya itu, cara pembayaran yang tersedia di UniPin juga sangat beragam. Dijamin bikin kamu nggak bingung dan kesulitan sangat ingin bertransaksi. Supaya lebih keren lagi, kamu bisa sekaligus membeli skin commander Mavis dengan diamonds tersebut. Jadi, commander Mavis bisa tampil maksimal dalam area battle magic chess. Yuk, coba main magic chess juga!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Penting! Tips Midlane Mobile Legends, Auto Victory!

Midlane di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bukanlah sekadar lane biasa. Lane ini terletak di tengah peta, memberi akses ke seluruh bagian permainan.  Pemain yang...