indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesNaughty Eggie Magic Chess, Commander untuk Bantu Push Rank

Naughty Eggie Magic Chess, Commander untuk Bantu Push Rank

Agar tidak kehilangan penggemarnya, Moonton melakukan update terbaru pada game berkonsep MOBA buatannya, Mobile Legends. Permainan ponsel yang rilis pada 2016 silam ini memang sangat digandrungi oleh generasi muda milenial, terlebih para remaja. Berbagai macam karakter dengan cara permainan yang mudah dipahami membuat gim ini langsung mendapat tempat di hati pencinta game.

Kali ini, update yang dilakukan Moonton terbilang menarik, yaitu mode baru gim Mobile Legends dengan konsep idle game, magic chess. Hal menarik pada mode permainan ini bukan hanya konsepnya, tetapi hadirnya karakter baru yang disebut commander; salah satunya adalah Eggie magic chess.

Naughty Eggie, Commander Magic Chess untuk Bantu Push Rank

commander eggie magic chess
Sumber : Carahandal.com

Kehadiran commander dalam gim Mobile Legends magic chess tak sebatas pada karakter unik dan lucu saja. Moonton setidaknya telah merilis sekitar 15 karakter commander yang bisa kamu pilih dalam magic chess. Namun, kamu hanya diberikan satu commander secara gratis, yaitu commander Harper saat pertama kali memainkan mode ini. Sisanya bisa kamu dapatkan dengan membelinya pakai diamonds atau battle point, termasuk Eggie magic chess.

Hal menarik lain yang bisa kamu temukan saat bermain magic chess adalah kemampuan yang dimiliki setiap commander. Nantinya, bersama dengan hero lain, kamu bisa memadukan kekuatan commander ini menjadi sinergi yang kuat. Alhasil, kamu pun akan sulit dikalahkan oleh lawan.

Nah, Naughty Eggie atau lebih akrab disapa commander Eggie memiliki bentuk mirip dengan burung hantu yang masih berada di dalam cangkang telurnya. Kalau dalam Mobile Legends, Eggie dikatakan bentuk lucu dari hero Diggie. Commander Eggie magic chess adalah karakter yang tepat jika kamu ingin cepat naik rank atau push rank hingga sampai ke tier atau urutan paling atas, yaitu Mythic.

Skill Keren Eggie Magic Chess

eggie-magic-chess-skill

Ternyata, itu karena skill commander magic chess Eggie sangat keren. Sama seperti commander lain, Naughty Eggie juga punya tiga kemampuan keren. Apa saja?

1. Level 1: Economize

Pertama adalah Economize. Saat kamu menggunakan skill ini, terjadi efek pengurangan dalam batas gold yang kamu pakai ketika sedang meng-upgrade commander. Ini kabar baik karena besar pengurangannya sendiri mencapai 15%.

Supaya kamu bisa menggunakan kemampuan level 1 commander Eggie, tips mudah yang bisa kamu lakukan adalah menyimpan gold seawal mungkin. Simpan setidaknya 20 gold supaya interest yang terdapat pada skill ini jadi lebih maksimal. Namun, perhatikan juga skill battle yang ada pada line up milikmu.

Jangan sampai kamu hanya terpaku pada menyimpan gold karena dampaknya kamu akan mudah kalah dalam early game. Sebenarnya, Eggie magic chess skill level 1 ini bisa membuat kamu lebih cepat upgrade commander sekaligus membantu memperkuat line up tim dengan mengaktifkan lebih dari satu sinergi. Line up yang direkomendasikan untuk kemampuan commander Eggie pada tahap ini adalah Mage, Marksman, dan Dragon Altar.

2. Level 2: Heat Of Battle

Kemampuan level 2 dari Eggie magic chess adalah Heat of Battle. Efek skill ini akan terasa saat kamu berhasil memenangkan game sebanyak dua kali berturut-turut. Setiap kemenangan yang kamu dapatkan akan membantu mengurangi harga untuk upgrade commander mulai dari 3 hingga 5 gold.

Ini artinya, kamu bisa mengubah gold yang kamu miliki menjadi kekuatan line up ekstra sekaligus sebagai upgrade kekuatan pada early hingga mid game. Kunci pentingnya adalah terus memenangkan pertandingan secara berurutan dan segera meng-upgrade commander.

Nah, untuk memaksimalkan kekuatan level 2 yang dimiliki Eggie magic chess ini, kamu disarankan untuk memakai line up dari Weapon Master, Abyss, Summoner, dan Assassin.

3. Level 3: Fortune

Memasuki level 3, commander Eggie akan menunjukkan kemampuan terakhirnya, yaitu Fortune. Skill ini akan membantu kamu mendapatkan Advance Spoil Chest sebanyak 1 buah. Kamu juga berkesempatan mendapatkan Normal Spoil Chest hingga 50% saat commander sudah berada di level 8.

Kalau kamu sudah punya commander yang sudah berada di level 8, kamu bisa memperoleh Advance Equip. Nantinya, Equip ini akan pas dikombinasikan dengan hero yang punya jumlah bintang tinggi dan harga yang mahal sehingga akan semakin kuat.

Kamu disarankan untuk terus menaikkan level hero sampai mencapai yang tertinggi. Kalau ditambah dengan kesempatan untuk dapat Mirror Device ketika skill-mu sedang aktif, akan lebih mudah untuk menaikkan level hero. Kali ini kamu bisa memakai line up yang sama dengan skill level 1, yaitu Marksman, Mage, atau Dragon Altar.

Jangan lupa, kamu juga perlu menaikkan experience commander Eggie agar bisa mendapatkan semua kemampuan yang dimilikinya hingga level 3.

Tips Main Magic Chess Pakai Commander Eggie

skill commander magic chess eggie
Sumber : Sipintek.com

Nah, kalau kamu berencana untuk menggunakan commander Eggie di magic chess, tips berikut mungkin bisa kamu coba:

  1. Hal penting yang perlu kamu perhatikan saat menggunakan commander Eggie, yaitu bagaimana caranya supaya bisa mencapai level tertinggi dengan cepat. Inilah alasan pada awal permainan sebaiknya kamu tidak melakukan Memang, kamu akan jadi sering kalah pada early game, tetapi kamu akan mulai bangkit di mid atau late game. Jadi, tidak usah panik kalau kalah terus di awal.
  2. Supaya gold bertambah lebih cepat, coba pakai sinergi Erudito. Jenis sinergi ini akan membantu memberikan tambahan gold antara 1 sampai 3 pada akhir Kamu bisa menggunakan hero keren seperti Diggie atau Chou pada awal permainan.
  3. Perhatikan pula kapan waktunya naik level. Kamu bisa melakukannya hanya jika harganya tidak membuat interest maksimal berkurang. Interest maksimal dalam mode magic chess adalah +4, ini bisa kamu dapat kalau punya gold minimal sebanyak 20.Misalnya saja, kamu punya 30 gold dan dibutuhkan 22 gold untuk naik level. Artinya, gold akan tersisa 8. Sebaiknya jangan naik level karena 8 tidak mempunyai interest +0. Lalu, kapan sebaiknya naik levelnya? Lakukan saja jika jumlah gold yang kamu punya dikurangi dengan biaya untuk naik level adalah minimal sebanyak 20.

Tak boleh lupa, pakai sinergi yang tepat untuk memberikan kekuatan maksimal. Tertarik untuk menggunakan Naughty Eggie tetapi jumlah diamonds belum cukup? Tak masalah, kamu bisa top up diamonds langsung di UniPin. Selamat bermain dengan commander Eggie!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Rekomendasi Item Counter Efektif untuk Menghadapi Lancelot di Mobile Legends

Ketika harus berhadapan dengan Lancelot di Mobile Legends, memilih item counter yang tepat bisa membuat perbedaan besar dalam pertempuran.  Lancelot merupakan Assassin dengan Damage yang...