indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Legends5 Combo Magic Chess Paling Sakit yang Wajib Dicoba

5 Combo Magic Chess Paling Sakit yang Wajib Dicoba

Siapa yang sedang senang-senangnya bermain Magic Chess di Mobile Legend? Kalau kamu salah satunya, daftar Combo Magic Chess paling sakit jadi salah satu informasi penting yang harus diketahui. Berbagai combo tersebut dapat memperbesar peluangmu menang dan menaklukkan semua lawan.

Daripada sibuk cari sana-sini, mari simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Kenapa Perlu Combo Magic Chess?

combo magic chess terkuat
Sumber : Today.line.me

Seperti diketahui, game bergenre auto battler ini membawa pemain untuk fokus pada kombinasi hero yang dimiliki. Berbekal hero yang ada, kamu harus menyusun strategi cermat agar bisa membaca pergerakan, menyerang, dan melumpuhkan lawan.

Ingat, pemenang pertandingan adalah dia yang mampu bertahan hingga akhir babak. Mirip dengan permainan catur, kamu benar-benar harus lihai meracik strategi, termasuk mengawinkan combo dari masing-masing hero.

Itulah sebabnya kamu harus benar-benar memanfaatkan fitur sinergi yang ada. Dengan fitur ini kamu bisa menciptakan efek combo sesuai gaya bermain dan karakter hero demi menggiringmu ke pintu kemenangan.

Prinsip kunci yang perlu dipegang adalah keberadaan hero dengan kesamaan faction dan role. Disarankan kamu mengumpulkan lebih dulu beberapa hero yang dibutuhkan sesuai strategi bermain dalam deck. Sebagai alternatif, kamu bisa mengecek rekomendasi hero yang diberi tanda jempol pada menu Shop. Siapa tahu ada yang cocok dengan gaya bermainmu.

Daftar Combo Magic Chess Tersakit

combo magic chess tersakit
Sumber : Itemku.com

Nah, pada update yang dilakukan akhir tahun lalu, Moonton menambahkan patch Blessing. Keberhasilan suatu combo bergantung dari patch tersebut. Bagi sebagian pemain hal ini menimbulkan kendala tertentu. Namun, justru fitur itu yang menambah daya tarik sehingga kamu tidak bergantung pada satu Magic Chess combo saja.

Jika kamu bingung meracik combo Magic Chess tersakit, cek daftar berikut sebagai inspirasi.

1. 6 Archer, 4 Assassin & 3 Astro Power

Untuk menyiapkan combo ini, paling tidak kamu harus mengantongi satu kristal Archer maupun Assasin. Kamu bisa memperolehnya di Fate Box. Bisa juga saat Creep Round ketiga dan setelahnya.

Untuk Archer, kamu bisa mengandalkan Wanwan, Irithel, atau Moskov. Sementara, nama Karina, Martis, dan Irithel masuk Astro Power. Di kelompok Assassin, kamu juga bisa mengandalkan Karina, Gusion, dan Helcurt.

Namun, kamu perlu blessing untuk mengaktifkan combo ini, khususnya kombinasi Assassin, Abyss, Archer, dan Weapon Master. Jika kamu sudah memiliki Karina di level 3, posisikan ia pada hyper carry agar kebal terhadap serangan musuh yang bertubi-tubi sekalipun.

Rekomendasi commander yang cocok tak lain Remy 3. Pasalnya, commander ini bakal membuatmu mudah meraih gold sehingga kamu bisa naik capacity dengan cukup mudah.

2. 4 Swordsman & 6 Astro Power

Astro Power memang dikenal fleksibel sehingga jadi favorit pemain dalam mengombinasikan combo. Wajar jika combo ini muncul lagi untuk dipasangkan dengan Swordsman. Lancelot jadi salah satu hero Astro Power yang punya sinergi Swordsman.

Satu hal yang perlu kamu catat adalah pertahanan combo ini terlatif lemah. Hal ini disebabkan tidak adanya hero yang bisa pasang badan di garis depan. Namun, kamu bisa coba kombinasikan dengan kelompok Weapon Master, seperti Thamuz dan Argus.

Untuk combo ini kamu bisa mengandalkan Buss 1 atau 2 sebagai commander. Tujuan pemakaian combo ini tak lain demi menggaet Hayabusa di capacity 5 atau 6. Begitu Hayabusa mencapai level 3 dan mengantongi item, dijamin ia tidak terkalahkan.

3. 4 Assassin, 3 Weapon Master, 6 Astro Power, 4 Abyss

Combo berikut sebetulnya agak sulit diperoleh. Apalagi, kombinasi ini tidak membutuhkan kristal sehingga butuh ekstra usaha agar racikannya benar-benar bekerja efektif. Contoh, kamu bakal perlu blessing atau capacity melalui Fate Box demi mengantongi 6 Astro Power.

Supaya bisa menang, Irithel bisa kalian pakai di posisi hyper, tetapi pastikan ia sudah bintang 3. Lalu, kumpulkan Helcurt dan Martis agar bisa memperoleh blessing. Kedua hero ini sudah bisa mewakili keempat combo itu.

Namun, kamu bisa menambah Karina dan Lancelot di Astro Power, Fanny dan Gusion pada Assassin, Thamuz dan Argus di Weapon Master, serta Moskov di Abyss. Lalu, Buss 1 atau 2 dan Remy 3 bisa diandalkan sebagai commander.

4. 2 Wrestler, 6 Wyrmslayer, 6 Gunner

Combo ini agak sulit jika kamu belum punya capacity, blessing, dan kristal. Penempatan posisi berperan penting supaya hero kamu aman dan tidak tersentuh hero lawan mengingat tidak ada hero yang berdiri di depan kecuali Masha (Wyrmslayer).

Kimmy bisa jadi hero hyper karena menghasilkan damage ekstra besar, tetapi ia juga lemah kalau tersentuh Assassin atau Swordman. Lalu, untuk Gunner sebaiknya kamu pakai Claude, Clint, atau Lesley. Sementara, Chou dan Masha jadi wakil hero Wrestler untuk melengkapi Ling, Estes, dan Valir di Wyrmslayer.

5. 4 Wyrmslayer, 4 Swordsman,  4 Wrestler

Sebagian pemain menilai Wyrmslayer tergolong sinergi underrated lantaran sulit membangun kombinasi darinya. Padahal, Wyrmslayer dapat diubah jadi 6 sinergi, tetapi memang agak sulit dikawinkan dengan sinergi lainnya karena harganya terbilang mahal.

Kamu bisa kombinasikan dengan Wrestler (Chou, Badang, dan Aldous) dan Swordman (Lancelot, Saber, Hayabusa). Jika kamu dapat mengaktifkan 4 Wyrmslayer, boleh jadi kamu cukup beruntung mengingat dapat hero-nya saja susah. Beberapa hero tersebut adalah Ling, Valir, Estes, dan Masha.  Lalu, untuk mengisi peran hyper carry di combo ini kamu bisa mengandalkan Hayabusa.

Sebetulnya banyak combo Magic Chess yang bisa kamu utak-atik pasca update season kali ini. Satu hal yang wajib kamu ingat, sebaiknya tidak hanya mengandalkan satu combo saja. Sekali lagi, kamu perlu mencocokkan dengan Blessing. Apa pun Blessing yang kamu peroleh, dari situ kamu mulai bisa mengira-ngira combo mana yang tepat.

Silakan luangkan waktu untuk meracik sendiri combo keren buatanmu. Jangan lupa cek dulu Diamond kamu saat ini. Ingin cara top up simpel? Buka UniPin saja dan isi Diamond kamu sekarang!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Harley Mobile Legends Paling Garang di Land of Dawn!

Harley Mobile Legends menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan untuk push rank dengan build tepat. Sang Ilusionis ini memang dibekali dengan berbagai skill...