indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLegacy of DiscordLegacy of Discord: Game Populer Wajib Unduh

Legacy of Discord: Game Populer Wajib Unduh

Pemain Role-Playing Game (RPG) wajib tahu! Satu lagi permainan asal Negeri Tirai Bambu yang wajib kamu unduh, yaitu Legacy of Discord. Game dengan grafis dan gameplay yang jempolan ini nyatanya merupakan permainan populer dunia, termasuk negara-negara di Amerika dan Eropa. Tidak percaya? Buktinya, game terbitan GTarcade ini sempat menduduki posisi puncak dalam daftar Top Grossing ARPGs in Overseas Market pada Januari 2017 lalu.

Nah, jika kamu penasaran tentang permainan keren ini, berikut rangkuman lengkapnya.

Mengenal Legacy of Discord

legacy of discord gameplay

Meski belum lama rilis, aplikasi permainan ini mampu menyedot perhatian banyak gamers tanah air. Nyatanya, lebih dari 10 juta pengguna Android telah mengunduh gim kategori laga ini dan memberikan umpan balik yang memuaskan. Untuk itu, mari kita kupas tuntas permainan dari produsen Era of Celestials dan League of Angels ini.

Kelas Karakter

Ada tiga kelas karakter yang bisa kamu pilih di permainan ini. Masing-masing memiliki skill set yang berbeda-beda.

  • Sorceress, penguasa elemen es yang mampu membekukan musuh dan kemudian menghancurkannya.
  • Bladedancer, penguasa elemen listrik yang mampu bertarung dengan kecepatan kilat sehingga membuat semua lawan kalah tak sadarkan diri.
  • Berserker, penguasa elemen api yang mampu menghancurkan semua lawan dengan kekuatan api luar biasa.

Pilih salah satu kelas di atas, tetapi pastikan untuk menyesuaikannya dengan gaya permainan yang kamu kuasai. Dengan begitu, kamu bisa jadi bintang dalam arena pertarungan.

Jalan Cerita

Tidak jauh berbeda dari game laga lainnya. Jalan cerita masih berkutat seputar duel antara si “baik” dan si “jahat”. Dalam Legacy of Discord gameplay sendiri, kisah keseluruhan adalah tentang usaha guardian—sebutan untuk karakter pelindung Crystal—untuk mengalahkan serangan raja iblis, bernama Auglu. Pada akhirnya, para pelindung harus mampu mengasah kemampuan bertarung mereka hingga bisa mengalahkan raja iblis.

Rangkaian cerita inilah yang kemudian dibangun dalam lima mode permainan yang sangat memanjakan player. Kelima mode bisa dilihat dalam fitur game.

Fitur

Melansir laman resmi game GTarcade, ada lima fitur asyik yang bisa kamu nikmati selama bermain, antara lain:

PvP Game Modes

Jika pertempuran satu lawan satu adalah panggilan jiwamu, mode PvP adalah pilihan paling tepat. Dengan lima jenis pertarungan yang ditawarkan, kamu bisa memilih dengan leluasa.

  1. Icefire Field, permainan dengan sistem 5 lawan 5. Itu artinya strategi dan kerja sama tim adalah kunci kemenangan dalam mode pertarungan ini. Tim pemenang akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan Pet Shards atau hadiah lainnya.
  2. Treasure Dungeon, bertarung bersama melawan monster untuk mendapatkan harta karun terpendam.
  3. Guild War, pertarungan besar antar Guild (kelompok) terkuat. Kamu dan rekan-rekan sekelompok harus bisa mempertahankan kemenangan dan kehormatan kelompokmu bersama.
  4. The Arena, membuktikan keahlian dan kemampuan diri dengan duel satu lawan satu. Jadilah guardian di posisi puncak dan menangkan bonus menarik!
  5. Deathmatch, pertempuran PvP skala besar. Setiap orang yang bergabung adalah musuh dan harus dikalahkan. Orang terakhir bertahan adalah pemenang.

Guild System

Mode selanjutnya adalah kelompok yang berjuang bersama untuk mengalahkan Iblis Auglu. Kamu bisa membangun kelompokmu sendiri atau bergabung dengan guild yang sudah ada. Makin tinggi level guild, makin banyak hadiah menanti.

Pet System

Kamu tidak berjuang sendirian karena ada hewan peliharaan yang setia menemani. Fungsi pet sendiri adalah untuk membantu dalam pertempuran, menambahkan atribut karakter, dan meningkatkan battle rating.

Wrathwing System

Sistem ini diciptakan untuk membangkitkan kekuatan tersembunyi seorang guardian. Namun, sebelum itu, setiap pemain wajib memenuhi syarat khusus untuk membangkitkan wrathwing system ini.

PvE Trial

Tersedia dalam lima mode permainan, kamu bisa melatih kemampuan bertarung sekaligus mendulang hadiah di sini. Kelima mode tersebut adalah Tower of Eternity, City Defense, Hero’s Trial, EXP Dungeon, dan Mysterious Relics.

Grafis

Hal keren dari game ini adalah desain grafisnya. Sajian efek 3D spesial, tampilan detail karakter/environment, dan desain animasi keren berhasil menciptakan lingkungan nyata bagi pemain. Sehingga, kamu akan merasa seolah-olah sedang berada di tengah-tengah pertempuran.

Kelebihan

Menyimpulkan dari beberapa sumber online, setidaknya ada lima keunggulan yang bisa pemain dapatkan dari game ini, yaitu:

  • Ada keanggotaan khusus (dikenal dengan Legacy of Discord VIP) yang menawarkan special benefit. Jika kamu tertarik menjadi salah satu pemilik akun VIP, langsung saja ketik kata kunci “Legacy of Discord VIP guide” di berbagai mesin pencarian internet, seperti Google, Bing, Yahoo, dan Safari.
  • Visual mampu memanjakan mata pemain. Karakter, hewan peliharaan, efek serangan, lingkungan sekitar, dan lainnya divisualisasikan dengan begitu halus, keren, dan harmonis. Apalagi ditambah dengan dukungan audio jempolan, permainan jadi makin semarak.
  • Sistem PvE yang tertata sehingga memudahkan pemain untuk melatih skill bertarung mereka. Bila kamu membaca ulang poin PvE di atas, kamu pasti setuju kalau tim GTarcade benar-benar memberikan usaha ekstra untuk membangun sistem PvE.
  • Customization tiada akhir adalah keunggulan lain dari permainan ini. Tame Mythical Beasts, item premium, dan ratusan peralatan yang disediakan developer memungkinkan pemain untuk melakukan kustomisasi karakter.
  • Gameplay dengan sajian cerita dan mode pertempuran (PvP) yang keren.

Cara Bermain

Sumber : Kabar Games

Layaknya permainan RPG lainnya, panduan umum main game ini bisa dirangkum dalam beberapa poin penting, yakni:

  • Rutinlah bermain di segala mode permainan.
  • Lakukan login tiap hari.
  • Gabung ke guild
  • Tingkatkan
  • Jadilah VIP

Berbicara mengenai tips terakhir, kamu harus sering-sering beli diamonds agar bisa langsung berubah status jadi pemain VIP.

Top Up Diamond

legacy of discord vip guide

Mau top up pakai pulsa, dompet digital, atau transfer bank? Berikut Legacy of Discord guide buat top up melalui UniPin.

  1. Kunjungi UniPin.
  2. Masukkan ID Pengguna dan Server.
  3. Pilih denominasi yang diinginkan, mulai dari 100 hingga 10000 Diamonds.
  4. Pilih saluran pembayaran.
  5. Lakukan pembayaran. Setelah itu transaksi selesai. Tunggu sampai diamond yang dibeli masuk ke akun game-mu!

Itulah tadi pembahasan mengenai Legacy of Discord. Semoga makin memperkaya pengetahuan mobile game-mu.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...