indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactGenshin Impact Wood: Info Jenis, Kegunaan, hingga Lokasi

Genshin Impact Wood: Info Jenis, Kegunaan, hingga Lokasi

Wood Genshin Impact menjadi salah satu benda yang dibutuhkan para pemain untuk membuat furnitur impian. Dengan adanya wood, para pemain bisa membuat bangunan sendiri sesuai keinginan.

Namun, tidak mudah untuk membuat bangunan di game Genshin Impact. Sebab, pemain harus mencari berbagai jenis wood yang lokasinya tidak menentu. Hal tersebut membuat pemain harus menjelajahi sejumlah wilayah untuk mendapatkan kayu.

Meski begitu, para pemain tak perlu khawatir menghabiskan waktu lebih lama untuk mencari kayu. Karena, kini akan kami tunjukkan sejumlah jenis hingga lokasi wood Genshin Impact.

Koleksi-lokasi-genshin-impact

Untuk mengetahui berbagai jenis hingga lokasi wood game Genshin, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut penjelasan mengenai lokasi, jenis, hingga kegunaan dari wood Genshin Impact.

Pine Wood

Pine Wood menjadi salah satu jenis kayu yang bisa digunakan para pemain untuk membuat berbagai jenis furnitur. Wood ini bisa ditemukan di wilayah Wuwang Hill dengan dibalut salju.

Fir Wood

Fir Wood sendiri merupakan jenis kayu yang pertama kali bisa dikumpulkan oleh para pemain. Sebab, jenis ini akan diberikan saat pemain membuka fitur Housing di Genshin Impact.

Jika berminat mengumpulkan Fir Wood, maka bisa dicari di wiliayah Starfell Valley, Mondstatdt. Namun, sebelum mendapatkan jenis kayu tersebut, pemain harus memiliki Faber’s Firs yang terletak pada Starsnatch Cliff dan Stormbearer Mountains.

Sandbearer Wood

Kayu jenis Sandbearer di game Genshin Impact dibuat dengan daun yang seperti hati dan batang cokelat. Para pemain bisa mengumpulkan Sandbearer Wood di wilayah Lingju Pass dan Harbor.

Bamboo Segment

Bamboo Segment menjadi salah satu jenis kayu yang memiliki batang hijau tinggi. Biasanya, wood tersebut dapat ditemukan di jalan setapak wilayah Bishui Plain maupun Qingce Village.

Lokasi-wood-Genshin-Impact

Birch Wood

Birch Wood digambarkan dengan adanya garis berwarna abu gelap dan putih pada bagian batang. Para pemain dapat menggunakan pedang agar kayu birch bisa diambil. Untuk menemukan jenis wood ini, pemain bisa mencarinya di wilayah perbatasan Liyue dengan Mondstadt.

Fragrant Cedar Wood

Wood jenis fragnant cedar mempunyai ciri-ciri daun yang tipis dan kecil. Kayu tersebut biasanya digunakan untuk Red Cedar Curio Stand, The Shopkeeper’s Cedar Shelf, hingga Red Cedar Scroll Shelf. Jika ingin menemukan jenis kayu tersebut, maka bisa di area Dadaulpa Gorge atau Starfell Valley.

Cuihua Wood

Jika ingin membuat lingering moment, maka kayu jenis Cuihua sangatlah dibutuhkan. Kayu tersebut juga akan memberikan Sunsettia Fruit dan Apple kepada para pemain. Cuihua Wood dapat ditemukan pada wilayah Mondstadt dan Dadaupa Gorge.

Nah, itulah sejumlah jenis wood Genshin Impact berseta lokasinya yang bisa membuat pemain lebih cepat menemukannya. Jika kamu ingin mendapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game Favorit, maka jangan lewatkan ulasan di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lokasi Farming dan Respawn Time Lumitoile Genshin Impact

Lumitoile Genshin Impact memiliki beberapa lokasi farming dan respawn time yang wajib diperhatikan para pemain. Hewan berbadan lunak yang ditemukan di wilayah Liffey, Fontaine...