indonesia flag
united-states
Tuesday, March 12, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApa itu Meta dan Hero Meta ML? Cari Tahu di Sini!

Apa itu Meta dan Hero Meta ML? Cari Tahu di Sini!

Istilah Meta dalam game ML kerap muncul dengan berbagai gaya maupun hero terbaru. Kata tersebut bukanlah hal baru yang ada dalam dunia game. Sebab, tiap permainan memiliki gambaran tersendiri mengenai Meta.

Begitu pula dengan istilah Meta di ML yang memiliki pengertian dan gambaran tersendiri. Dalam game Mobile Legend, kata tersebut mengacu pada strategi efektif yang dimainkan untuk mengalahkan lawan.

Meta-ML-adalah

Meta atau Most Effective Tactics Available biasanya dimainkan dengan menggunakan sejumlah karakter pilihan yang mempunyai skill dan kemampuan overpower. Hero tersebut kerap dibekali dengan buff yang mumpuni untuk mengalahkan musuh.

Sejauh ini, terdapat sejumlah nama Meta yang ada dalam game Mobile Legends. Salah satunya adalah meta Ciki yang belakangan ini sedang popular dan membuat para player penasaran.

Meta sendiri akan mengalami perubahan seiring dengan adanya season terbaru. Hal itu karena dalam tiap season akan terjadi perubahan pada hero, seperti penyesuaian nerf ataupun revamp hero.

Apa-itu-Meta-Hero-Ml

Nah, itulah pengertian Meta dalam game ML secara singkat. Sementara untuk hero Meta adalah karakter dengan skill menyerang dan bertahan yang mumpuni, serta dapat dikolaborasikan bersama jenis karak lainnya.

Hero meta juga mencakup beberapa karakter yang kerap digunakan dalam strategi bertarung di game Mobile Legend. Adapun beberapa nama yang masuk pada jajaran hero Meta di antaranya adalah Gloo, Natan, hingga Silvanna.

Itulah penjelasan mengenai Meta dan Hero Meta ML. Dapatkan update terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Dapatkan Skin Collector Mobile Legends dengan Mudah

Skin Collector Mobile Legends merupakan salah satu jenis item paling bergengsi dan dicari oleh para pemain. Skin ini tidak hanya memberikan tampilan yang keren...