indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApa itu Meta Ciki Mobile Legends dan Bagaimana Kekurangannya?

Apa itu Meta Ciki Mobile Legends dan Bagaimana Kekurangannya?

Meta Ciki Mobile Legends kini menjadi salah satu strategi yang banyak diperbincangkan di kalangan para gamers. Hal itu disebabkan meta terbaru Ciki dianggap mampu mengantarkan penggunanya ke Mythic lebih cepat.

Memangnya apa itu Meta Ciki Mobile Legends dan bagaimana memainkannya? Meta Chiki merupakan strategi yang dibuat dengan melakukan permainan lebih fokus pada hero pick-off. Hero tersebut nantinya bisa menculik musuh dan melawan secara 1 on 1.

Dengan melakukan 1by1 tersebutlah membuat strategi ini disebut meta chiki. Karena tipe perlawanan meta satu itu terlihat seperti memakan snack yang heronya menngonsumsi makanan ciki satu persatu.

Meta-ciki-mobile-legends

Dalam strategi meta Chiki Mobile Legends sendiri bisa menggunakan beberapa jenis hero. Mulai dari Johnson, Aldous, Kadita, hingga Saber. Mereka dapat digunakan untuk membawa lawan dalam waktu yang singkat.

Cara meta ciki bekerja terasa sangat cocok bagi pemain solo yang masih mencoba mencari kecocokan dalam tim. Sehingga, saat bermain tim tidak perlu merasa khawatir akan dikeroyok oleh lawan. Kamu bisa mencoba mengggunakna meta chiki.

Meta-ciki-MLBB

Meski terlihat sangat menarik untuk dilakukan sendiri, ternyata startegi ciki juga memiliki kekurangan. Kekurangan tersebut dapat terjadi apabila lawan mempunyai skill komunikasi yang lebih kompak dan bisa saling backup dengan temannya.

Nah, itulah pengertian dan kekurangan dari meta chiki MLBB yang sedang popular. Jika kamu lebih tertarik dengan strategi lainnya, maka bisa mencari tahu berbagai guide di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...