indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsCara Ganti Loading Screen Mobile Legends dengan Mudah dan Cepat

Cara Ganti Loading Screen Mobile Legends dengan Mudah dan Cepat

Cara mengganti loading screen Mobile Legends masih menjadi salah satu hal yang membuat sebagian pemain bingung. Padahal, untuk ganti loading screen di aplikasi tersebut tidaklah sulit, pemain cukup melakukan beberapa cara.

Loading screen Mobile Legend sendiri merupakan tampilan ketika pertama kali pemain membuka aplikasi MLBB. Biasanya, gambar yang akan keluar adalah logo Mobile Legends. Tentunya hal itu bisa membuat bosan pemain yang kerap bermain ML sehari-hari.

Namun, tidak perlu khawatir, sebab pemain dapat melakukan perubahan pada loading screen ML. Pemain bisa mengganti gambar logo Mobile Legends dengan foto atau video lainnya sesuai selera.

cara-mengganti-loading-screen mlbb

Cara untuk mengganti loading screen juga terbilang mudah. Pemain cukup memerlukan video atau foto dengan kualitas full HD 30fps dan durasi kurang dari 30 detik. Jika ingin mengganti dengan foto, maka siapkan gambar dengan ukuran 1920×1080 pixel.

Apabila sudah memiliki materi foto atau video untuk mengganti loading screen, maka bisa melakukan beberapa cara di bawah ini. Berikut cara mudah untuk ganti loading screen Mobile Legend.

Cara-ganti-loading-screen-ml

  • Unduh aplikasi ZArchiver di Play Store atau App Store
  • Pilihlah foto atau video yang ingin dijadikan loading screen ML
  • Ganti nama file foto atau video dengan “splash.mp4” di dalam aplikasi ZArchiver
  • Kemudian, copy file tersebut
  • Lalu, paste file di aplikasi Mobile Legends, pada folder Android>Data>com.mobile legends>files>assets>audio>android
  • Nantinya, gambar yang diinginkan akan langsung terpasang menjadi loading screen Mobile Legends

Nah, itulah cara mudah dan cepat untuk mengganti loading screen Mobile Legends di ponsel. Dapatkan berbagai informasi menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...