indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoogle PlayGoogle Play Games Beta Rilis di Indonesia, Bisa Main Game Android Tanpa...

Google Play Games Beta Rilis di Indonesia, Bisa Main Game Android Tanpa Emulator!

Aplikasi Google Play Games akhirnya rilis di Indonesia pada Kamis (4/11). Aplikasi tersebut dirilis dalam versi Beta dan dapatkan digunakan pada PC OS Windows.

Google Play Games sendiri telah hadir di beberapa negara lainnya. Mulai dari Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, Kanada, hingga Filipina.

google-play-games-rilis-ind

Dengan rilis aplikasi Google Play ini tentunya akan membuat para gamers lebih mudah dalam bermain game. Kamu tidak perlu memasang emulator lagi di PC hanya untuk bermain game Android.

Walau dirilis dengan versi beta, aplikasi Google Play Games bisa sinkron dengan akun di ponsel kamu. Dengan begitu, kamu akan jauh lebih mudah dalam mengunduh hingga memainkan game Android di PC.

google-play-games-indonesia

Untuk mendukung para gamers bermain dengan leluasa, aplikasi game Google tersebut memberikan beberapa pilihan game terbaru. Adapun sejumlah game yang dibawa adalah Blade Idle, Cookie Run: Kingdom, 1945 Air Force, dan Evony: The King’s Return.

Aplikasi Google Play Games hingga kini hanya bisa diunduh untuk device laptop, PC Windows, hingga Chromebook. Kamu bisa mengunduhnya di situs resmi Google Play dan pastikan perangkat yang digunakan kompetibel.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...