indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpHadir Kembali, Kamu Bisa Top Up Game Pakai UniPin di Gamebrott

Hadir Kembali, Kamu Bisa Top Up Game Pakai UniPin di Gamebrott

Sebagai gamers, tentu kamu tidak ingin ketinggalan info terbaru seputar game kesayangan kamu. Salah satu media gaming yang banyak diandalkan oleh para gamers untuk mendapatkan info terbaru seputar game adalah Gamebrott. Nah ada berita gembira bagi para gamers dan sekaligus pembaca Gamebrott.com.

Atas tingginya permintaan dari para penggemar serta pembaca, Gamebrott.com kembali menyediakan akses transaksi voucher game UniPin. Kemitraan keduanya telah dimulai sejak November 2020 lalu hadir untuk memberikan kemudahan transaksi pembelian voucher game bagi para gamer.

Dengan adanya kerja sama ini, para pembaca bisa top up game pakai UniPin langsung dari web Gamebrott.com. Tak hanya untuk top up game, juga bisa untuk pembelian berbagai voucher lain seperti: voucher Steam Wallet, Spotify Premium, dan berbagai produk-produk lain yang tersedia di UniPin.

kolom voucher game di Gamebrott

Juga Hadirkan Live Streaming Berhadiah

Tak hanya kerja sama dalam hal akses voucher game, kali ini Gamebrott.com dan UniPin memperluas ragam kegiatan ke live streaming. Melalui laman Facebook Gamebrott.com, para penggemar serta pembaca dapat mengikuti live streaming. Live streaming tersebut juga akan makin semarak dengan kuis berhadiah serta hujan giveaway setiap harinya. Tanpa persyaratan apapun, siapa saja dapat bergabung dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah seru.

“Wadah live streaming di Facebook Gamebrott.com merupakan salah satu fitur terfavorit pembaca dan penggemar Gamebrott.com. Kami ingin memanfaatkan wadah ini sebagai sarana untuk semakin menyemarakkan kerjasama sekaligus hadiah kepada semua audience yang telah banyak mendukung kerjasama ini,” ujar Rio Fernando, CEO Gamebrott.com.

Adapun rangkaian live streaming tadi dapat disaksikan setiap hari mulai tanggal 21 Juni 2021 hingga 21 Juli 2021 di laman Facebook Gamebrott Battleground dan Fanpage Facebook Gamebrott. Dengan adanya layanan UniPin di Gamebrott.com, diharapkan gamer dapat melakukan top-up dengan lebih terjangkau, cepat, dan mudah.

“Tentu saja UniPin tidak berhenti untuk terus meningkatkan aspek kualitas dan kuantitas layanan maupun ragam pilihan game, mitra top up, merchant dan sebagainya. Hadirnya kembali kerjasama ini merupakan bukti bahwa program partnership afiliasi ini mendapat banyak apresiasi. Pastinya, apresiasi ini juga akan jadi pemicu kami untuk terus dapat memberikan layanan dan pengalaman top up terbaik,” tambah Ashadi Ang, CEO UniPin.

Cara Top Up Game Pakai UniPin dari Gamebrott

Para pembaca dapat dengan mudah top up game pakai UniPin melalui Gamebrott. Nantinya, para pembaca tinggal mengakses kolom voucher game yang tersedia di website Gamebrott.com. Pembaca tinggal klik pada layanan top up game yang mereka inginkan. Misal jika ingin top up Free Fire, maka tinggal klik pada Free Fire. Selain itu, pembaca juga bisa klik top up game lainnya jika ingin melihat katalog game lain yang tersedia di UniPin.

klik free fire

Nantinya para pembaca akan langsung diarahkan ke website dan halaman top up di UniPin. Berikutnya pembaca tinggal melakukan top up dan transaksi game dengan cepat dan mudah melalui layanan UniPin.

halaman top up FF di UniPin

Supaya bisa top up dengan lebih hemat dan murah, jangan lupa untuk cek dan pakai promo terbaru UniPin di sini: promo terbaru UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Triple Bonus! Gratis Mie Gemez, Diamonds ML & Bonus s/d 25% UC di Alfamart!

Hai Sahabat UniPin, Menjelang libur hari Raya Idul Fitri, UniPin dan Alfamart mau bagi-bagi banyak bonus nih. Caranya pun gampang banget lho, cukup beli Voucher...