indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoogle PlayCara Mudah Isi dan Beli Saldo Google Play

Cara Mudah Isi dan Beli Saldo Google Play

Tahukah kamu bahwa layanan UniPin juga bisa digunakan untuk pengisian saldo Google Play. Jika kamu ingin mengisi saldo Google Play dengan mudah, bisa gunakan cara berikut.

Kita akan bahas tentang pengisian saldo Google Play pakai voucher Google Play. Selengkapnya simak artikel ini.

Baca juga:

Sekilas Tentang Saldo Google Play

Google Play merupakan layanan dan platform yang dihadirkan oleh Google untuk para pengguna Android. Melalui Google Play (Play Store) para pengguna Android dapat mengunduh dan menginstal berbagai aplikasi yang mereka butuhkan. Mulai dari aplikasi seperti game, aplikasi untuk bekerja, aplikasi media sosial, aplikasi komunikasi, dan semua jenis aplikasi lainnya. Baik itu aplikasi yang tersedia secara gratis ataupun yang berbayar.

Tak hanya aplikasi, melalui Google Play para pengguna Android juga bisa mengakses berbagai konten digital lain seperti misalkan film dan buku. Agar bisa bertransaksi di Google Play, para pengguna Android membutuhkan metode pembayaran. Ada berbagai metode pembayaran yang bisa digunakan di Play Store. Sebut saja seperti pakai kartu kredit/debit, pakai e-wallet, ataupun memakai saldo yang tersedia di Play Store.

Dengan adanya saldo Google Play, pengguna Android dapat membeli berbagai aplikasi, buku, ataupun film yang mereka inginkan di Google Play.

Beli Saldo (Kode Voucher) Google Play di UniPin

Salah satu cara untuk mengisi saldo Google Play adalah memakai kode voucher Google Play. Voucher ini dapat dibeli di berbagai tempat, seperti misalkan di Indomaret ataupun di berbagai toko online. Jika ingin membeli voucher Play Store dengan mudah dan praktis, kamu juga bisa gunakan layanan dari UniPin.

Berikut cara membeli voucher Google Play di UniPin.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Google Play.beli voucher Google Play UniPin
  2. Berikutnya tentukan nominal voucher yang akan dibeli. Kamu bisa sesuaikan nominal voucher dengan harga aplikasi, film, ataupun buku yang akan dibeli di Play Store.pilih nominal voucher Google Play
  3. Selanjutnya tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Di UniPin kamu bisa membayar memakai pulsa, pakai transfer virtual account bank, pakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, dan lainnya), bisa juga bayar melaluI Indomaret/Alfamart, atau berbagai metode pembayaran lainnya.metode pembayaran voucher Google Play
  4. Berikutnya masukkan email kamu untuk konfirmasi pembelian. Pastikan memasukkan email yang benar sebab voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Sampai di sini segera selesaikan pembayaran. Nantinya voucher akan dikirimkan ke email kamu.

Cara Redeem dan Isi Saldo Google Play

Setelah berhasil membeli voucher Google Play, saatnya menukarkan kode voucher tersebut di Play Store. Untuk menukarkan voucher, kamu bisa buka aplikasi Google Play dari handphone Android kamu. Atau bisa juga dengan mengakses www.play.google.com.

Di aplikasi/web Google Play, klik menu redeem. Berikutnya masukkan kode voucher yang kamu miliki. Silakan redeem. Setelah proses redeem berhasil, maka saldo Google Play sudah terisi dan siap digunakan.

redeem voucher

masukkan kode voucher google play

Nah itulah langkah-langkah melakukan pengisian/pembelian saldo Google Play. Mulai sekarang, kamu tak perlu repot lagi jika mau isi saldo Google Play. Saldonya bisa segera kamu gunakan untuk membeli berbagai aplikasi, game, buku, ataupun film yang kamu inginkan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...