indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoogle PlayCara Mudah Beli Aplikasi di Google Play Pakai Transfer Bank

Cara Mudah Beli Aplikasi di Google Play Pakai Transfer Bank

Mau beli aplikasi di Google Play dengan praktis? Jika ya, kamu bisa simak artikel ini. Kita akan bahas cara pembelian aplikasi maupun game di Play Store tanpa harus pakai kartu kredit. Jadi, untukmu yang belum punya kartu kredit, kamu tetap bisa dengan mudah transaksi di Google Play.

Seperti yang kita ketahui, Google Play adalah platform yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan berbagai aplikasi, game, ataupun konten digital yang kita butuhkan. Layanan Google Play sudah terintegrasi secara langsung dengan handphone ataupun device Android yang kita gunakan. Tepatnya melalui aplikasi Play Store yang sudah ada di handphone ataupun perangkat kita.

Selain itu, pengguna juga bisa mengakses layanan Google Play di website: www.play.google.com.

Berbagai Metode Pembayaran yang Ada di Google Play

Pada dasarnya, ada beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan di Google Play. Metode pembayaran Play Store yang tersedia untuk wilayah Indonesia antara lain:

  • Kartu debit atau kartu kredit,
  • Pembayaran melalui tagihan ponsel (pulsa),
  • Pembayaran melalui dompet digital (seperti GoPay, Doku, atau ShopeePay),
  • Membayar melalui saldo Google Play/kartu hadiah Google Play.

Nah jika kamu ingin beli aplikasi, game, buku, ataupun film dan membayar pakai transfer bank maka kamu bisa memanfaatkan voucher/kartu hadiah Google Play. Bagaimana cara menggunakannya? Simak panduan berikut.

kode voucher google play

Dapatkan Voucher Google Play, Beli Aplikasi Bayar Pakai Transfer Bank

Voucher Google Play adalah voucher yang dapat kamu tukarkan di Play Store. Nantinya saldo tersebut dapat kamu gunakan untuk berbelanja di Google Play. Untuk mendapatkan voucher Google Play, kamu bisa membelinya secara online ataupun offline.

Voucher Google Play dapat kamu beli di toko seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan Erafone. Selain itu kamu juga bisa beli secara online, misalkan melalui web UniPin.com.

Berikut langkah-langkah membeli dan membayar voucher Google Play pakai transfer bank.

  1. Kunjungi situs UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Google Play. Atau kamu bisa juga masuk ke halaman berikut: beli voucher Google Play.
  2. Tersedia banyak pilihan voucher yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari 5.000, 10.000, 20.000, 50.000, 100.000, 150.000, 300.000, 500.000. Tinggal pilih nominal yang kamu butuhkan. Sesuaikan juga nominal yang kamu beli dengan harga aplikasi yang akan kamu beli di Play Store.beli voucher google play unipin
  3. Selanjutnya kamu tinggal tentukan metode pembayaran yang akan digunakan. Jika mau membayar pakai transfer bank, pilih opsi transfer virtual account. Selanjutnya tinggal pilih transfer bank yang akan kamu gunakan.beli voucher google play pakai transfer bank
  4. Jika sudah, berikutnya tinggal masukkan nama, no hp, dan emailmu untuk menyelesaikan transaksi. Jika sudah, klik konfirmasi untuk selesaikan transaksi.bayar voucher google play pakai bank
  5. Selanjutnya kamu akan mendapatkan instruksi dan detail pembayaran. Petunjuk pembayaran juga sudah dikirimkan ke email kamu.
  6. Silakan selesaikan pembayaran.

Setelah pembayaran selesai dan diverifikasi, kamu akan mendapatkan kode voucher Google Play. Voucher Google Play akan dikirimkan ke emailmu.

Saatnya Beli Aplikasinya di Google Play

Setelah berhasil mendapatkan kode voucher Google Play, kamu bisa segera melakukan pembelian di Play Store. Berikut langkah-langkah membeli aplikasinya.

  1. Bukalah halaman aplikasi yang akan kamu beli. Misalkan kamu mau beli game, maka masuklah ke halaman pembelian gamenya.
  2. Selanjutnya tinggal klik tombol pembelian di game ataupun aplikasi tersebut.
  3. Selanjutnya di bagian pilihan cara pembayaran, kamu bisa pilih opsi redeem code.
  4. metode pembayaran google playSelanjutnya tinggal masukkan kode voucher Google Play yang sudah berhasil kamu beli tadi.redeem kode voucher google play
  5. Selanjutnya tinggal selesaikan transaksi dengan mudah.

Nah dengan cara ini kamu bisa membeli aplikasi langsung dari Play Store tanpa harus punya kartu kredit. Mudah, kan? Semuanya bisa langsung kamu lakukan dari handphone. Selamat mencoba.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Triple Bonus! Gratis Mie Gemez, Diamonds ML & Bonus s/d 25% UC di Alfamart!

Hai Sahabat UniPin, Menjelang libur hari Raya Idul Fitri, UniPin dan Alfamart mau bagi-bagi banyak bonus nih. Caranya pun gampang banget lho, cukup beli Voucher...