indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSpotifyCara Beli Spotify Premium Bayar Pakai Transfer Bank

Cara Beli Spotify Premium Bayar Pakai Transfer Bank

Mau beli Spotify Premium tapi tidak punya kartu kredit? Bingung, bagaimana cara membayar layanan Spotify Premium? Tak perlu khawatir. Kini ada solusi mudah untukmu yang mau berlangganan Spotify. Kamu tidak harus punya kartu kredit. Bahkan kamu bisa membayar langganan Spotify memakai metode transfer bank. Kamu bahkan tak perlu keluar rumah untuk segera mendapatkan layanan Spotify Premium yang kamu inginkan.

Penasaran caranya? Simak solusi lengkap yang akan kita bahas di artikel ini.

Cara Membayar Langganan Spotify Premium

Salah satu metode pembayaran utama yang tersedia untuk Spotify adalah kartu kredit. Dengan memakai kartu kredit, kita bisa berlangganan berbagai layanan di internet. Termasuk untuk Spotify. Sayangnya memang tidak semua orang bisa punya akses terhadap kartu kredit.

Untuk itu, Spotify juga menyediakan berbagai alternatif pembayaran lain. Contoh alternatif pembayaran tersebut misalnya:

  • Pembayaran melalui kartu debit. Saat ini sudah ada beberapa bank yang menghadirkan fitur belanja online melalui kartu debit mereka. Jika kartu debitmu bisa digunakan untuk belanja online, maka kamu juga bisa berlangganan Spotify dan membayar pakai kartu debit tersebut. Untuk info lebih lengkap, kamu bisa tanyakan pada pihak bank yang kamu gunakan.
  • Pembayaran melalui aplikasi pembayaran online. Beberapa contoh aplikasi pembayaran online yang bisa kamu gunakan misalnya: OVO, GoPay, dan DANA. Aplikasi tadi memungkinkan kamu melakukan pembayaran langsung ke Spotify.
  • Langganan dan membayar memakai kode voucher Spotify Premium. Ini merupakan salah satu alternatif pembayaran yang bisa kamu gunakan.

manfaat-pakai-spotify-premium

Solusi: Gunakan Voucher Spotify Premium

Jika kamu ingin membayar Spotify pakai transfer bank, maka kamu bisa gunakan voucher Spotify. Nantinya, kamu bisa beli voucher tersebut. Selanjutnya voucher tersebut dapat kamu tukarkan di Spotify. Setelah voucher ditukarkan, kamu bisa aktifkan fitur premium di akun Spotify kamu.

Menariknya, voucher ini cukup mudah untuk didapat. Kamu bisa membelinya secara langsung melalui Indomaret/Alfamart. Selain itu juga bisa dibeli secara online melalui berbagai marketplace ataupun toko online yang ada di internet. Salah satunya, kamu bisa beli secara langsung melalui website UniPin. UniPin adalah situs payment gateway yang dapat kamu gunakan untuk membeli berbagai kebutuhan terkait produk digital. Selain Spotify dan beragam voucher lain, kamu bisa memanfaatkan UniPin untuk top up game online.

Sebentar lagi kita akan bahas cara membeli vouchernya melalui layanan UniPin.com.

pembelian voucher di unipin

Cara Mudah Beli Spotify Premium Pakai Transfer Bank

Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk membeli voucher Spotifynya.

  1. Kunjungi situs UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Spotify.
  2. Di halaman tersebut kamu bisa pilih paket yang diinginkan. Tersedia pilihan paket untuk 1 bulan, 3 bulan, dan 6 bulan. Jika ingin praktis, kamu bisa pilih paket 6 bulan. Dengan demikian kamu cukup melakukan perpanjangan setiap 6 bulan sekali.beli spotify premium unipin
  3. Selanjutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan kamu gunakan. Jika ingin membayar pakai transfer bank, maka pilih metode pembayaran transfer virtual account.transfer pakai virtual account
  4. Selanjutnya bisa pilih bank yang akan kamu gunakan. Tinggal sesuaikan dengan layanan perbankan yang kamu gunakan. Misalkan jika kamu punya rekening BCA, maka kamu bisa bayar pakai transfer bank BCA.
  5. Keuntungan jika kamu melakukan transfer adalah verifikasi akan dilakukan secara otomatis. Sebab sudah memakai sistem virtual account.
  6. Jika sudah, kamu akan diarahkan ke halaman baru. Di halaman baru ini kamu tinggal lengkapi data emailmu. Jika sudah, klik konfirmasi.bayar pakai transfer bank bca
  7. Berikutnya akan ada instruksi dan detail pembayaran yang kamu dapatkan. Kamu bisa salin nomor pembayaran tersebut dan lakukan pembayaran melalui virtual account. Tinggal transfer ke nomor virtual account tersebut.
  8. Jika kamu butuh panduan pembayaran, kamu juga bisa cek email yang tadi kamu gunakan. Di sana sudah ada petunjuk pembayaran yang bisa kamu ikuti.
  9. Sampai di sini silakan selesaikan pembayaran.

Cara Tukarkan Kode Voucher Spotify dan Mulai Langganan

Setelah pembayaran terkonfirmasi, kamu akan segera mendapatkan kode voucher Spotify yang bisa segera kamu gunakan. Berikutnya kamu tinggal menukarkan kode tersebut dengan layanan Spotify. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Kunjungi halaman berikut untuk redeem kode Spotify: https://www.spotify.com/redeem/.
  2. Kamu akan diminta login memakai akun Spotify. Silakan login terlebih dahulu.
  3. Setelah login, akan ada kotak isian yang bisa kamu isi. Silakan tulis kode vouchernya di kotak tersebut. Selanjutnya tinggal masukkan kode.redeem kode spotify
  4. Sekarang layanan Spotify Premium sudah aktif dan bisa kamu nikmati.

Bagaimana, mudah kan? Selamat mencoba.

Selain memakai transfer bank, ada berbagai solusi pembayaran lain di UniPin. Beberapa contoh solusi pembayaran lain yang bisa kamu gunakan misalnya:

  • Pembayaran melalui Indomaret/Alfamart,
  • Pembayaran online melalui OVO, DANA, GoPay, LinkAja, Sakuku, Jenius Pay,
  • Pembayaran melalui internet/sms banking.

Lebih detailnya kamu bisa cek langsung web www.UniPin.com.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Triple Bonus! Gratis Mie Gemez, Diamonds ML & Bonus s/d 25% UC di Alfamart!

Hai Sahabat UniPin, Menjelang libur hari Raya Idul Fitri, UniPin dan Alfamart mau bagi-bagi banyak bonus nih. Caranya pun gampang banget lho, cukup beli Voucher...