indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHonkai: Star RailHonkai Star: Rail Reroll Guide dan Tips Lebih Efisien

Honkai Star: Rail Reroll Guide dan Tips Lebih Efisien

Banyak pemain yang kini mencari cara melakukan reroll untuk game Honkai: Star Rail. Gim terbaru dari miHoYo ini bisa melakukan reroll, sehingga pemain dapat mencoba berbagai karakter.

Reroll Honkai Star Rail memang menjadi strategi pemain agar bisa memaksimalkan permainan dengan memiliki karakter baru. Dengan begitu, pemain bisa lebih mudah mendapatkan karakter tier list yang sesuai selera.

Untuk melakukan reroll, terdapat cara gratis yang bisa dilakukan pemain Honkai. Game RPG klasik ini bahkan memberikan reroll secara cuma-cuma sebagai salah satu welcome gift.

Hal tersebut tentunya menjadi kesempatan yang bagus untuk para pemain mendapatkan karakter terbaik. Melakukan reroll game RPG Klasik ini sendiri tidaklah sulit. Terdapat cara mudah yang akan kami jelaskan dalam artikel kali ini.

Untuk pemain yang ingin mencoba reroll karakter, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut reroll guide untuk game Honkai Star Rail di smartphone Android maupun iOS.

Reroll-Honkai-Star-Rail-guide

Cara Reroll Karakter di Android dan iOS

  • Login ke game Honkai Star Rail
  • Kemudian, mulailah permainan dan selesaikan tutorial sesuai petunjuk
  • Jika sudah selesai, maka miHoYo akan memberikan kupon Gacha untuk reroll
  • Lakukan reroll menggunakan kupon tersebut
  • Kemudian, nantinya karakter baru akan muncul
  • Lalu, kini karakter baru bisa menjadi milik pemain
  • Namun, jika pemain tidak menyukai karakter tersebut, maka bisa lakukan daftar akun ulang dan mengikuti tutorial seperti di awal bermain
  • Lakukan cara tersebut hingga mendapatkan karakter terbaru yang disukai.

Cara-Reroll-Honkai-Star-Rail dan tips

Tips Melakukan Reroll

miHoYo memberikan satu kupon gacha secara gratis kepada pemain agar mudah mendapatkan karakter baru. Namun, jika karakter yang didapatkan tidak sesuai dengan keinginan, maka pemain bisa menghapus akun tersebut. Hal ini tentunya akan memakan waktu yang lebih lama, sebab sekali menyelesaikan tutorial dibutuhkan satu jam lamanya.

Untuk membuat reroll menjadi lebih efisien, maka lakukanlah dengan hati-hati. Ketahuilah berbagai tier list karakter Honkai Star Rail agar sudah memiliki target tertentu sebelum reroll. Hal ini akan membuat gacha menjadi lebih mudah dilakukan pemain. Selain itu, pemain juga tidak akan membuang waktu lebih lama lagi.

Nah, itulah ulasan cara reroll Honkai Star Rail dan tipsnya agar mendapatkan karakter yang terbaik. Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kenali! Build Aventurine Terbaik di Honkai: Star Rail

Build Aventurine Honkai Star Rail - Aventurine adalah sebuah entitas luar biasa di dunia Honkai Star Rail, mengusung gelar bintang 5 dengan bangga. Mari...