indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRevelation MobileKenalan dengan Sword Saint, Class Terbaru dari Game Revelation Mobile

Kenalan dengan Sword Saint, Class Terbaru dari Game Revelation Mobile

Sword Saint menjadi salah satu class terbaru yang dirilis oleh game Revelation Mobile. Class tersebut mulai bisa dipilih pemain mulai 30 Maret 2023 lalu.

Kelas Sword sendiri dibuat khusus untuk pemain yang ingin menjadi pendekar. Sebagai pendekar, kelas ini dibekali dengan pedang yang akan menemani petualangan di Revelation: Infinite Journey.

Kelas pendekar satu ini mempunyai kemampuan kontrol yang terbilang luar biasa. Tak hanya itu, hasil yang sangat baik juga akan ditunjukkan saat adanya kombinasi dengan serangan jarak menengah atau jauh. Hal tersebut tentunya menjadi kelebihan yang akan sangat membantu pemain kelas pendekar.

Lalu, apa perbedaan kelas pendekar satu ini dengan class lainnya yang ada dalam game Revelation Mobile? Nah, terdapat beberapa hal menarik dari kelas terbaru ini.

Sword-Saint-class-Revelation Mobile

Salah satunya adalah memiliki garis keturunan naga. Garis keturunan ini menjadi jiwa yang sangat melekat pada kelas Sword Saint dan dapat diandalkan.

Sword Saint yang mewarisi garis keturunan naga juga memiliki sekter dari Blade of the Dragon. Hal tersebut akan membuat skill heroic spirit khusus menjadi lebih kuat.

Meski menjadi kelas baru di Revelation Mobile, tingkat kesulitan yang dimiliki Sword Saint terbilang tinggi. Maka dari itu, sebelum memilih, ada baiknya untuk mengenal Sword Saint terlebih dahulu.

Kelas pendekar terbaru di Revelation Mobile memiliki dua sub kelas yang sangat menarik. Pemain bisa memilih sub kelas antara Sword atau Dragon.

Sub kelas dari Sword Saint ini mempunyai perbedaan yang bisa mempermudah pemain untuk memilihnya. Adapun perbedaannya adalah sub class Sword fokus pada speed dan teknik survival. Sementara Dragon akan lebih berfokus dengan serangan yang lebih besar.

Nah, itulah ulasan mengenai kelas terbaru Sword Saint yang ada pada game Revelation Mobile. Manakah sub kelas yang akan kamu pilih? Apapun jenis sub kelasnya, jika membutuhkan berbagai item terbaru untuk mendukung permainan, maka bisa lakukan top up Revelation Mobile di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Promo THR dari UniPin – Buka Amplop dan Menangkan Total Ratusan Ribu UniPin Credits

Hai Sahabat UniPin, Merayakan Lebaran semakin seru bersama UniPin! Dapatkan Amplop THR spesial dari UniPin yang berisi total ratusan ribu UniPin Credits untuk kamu! Cukup top up...