indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRevelation Mobile5 Class di Game Revelation: Infinite Journey, Pemula Wajib Simak!

5 Class di Game Revelation: Infinite Journey, Pemula Wajib Simak!

Revelation: Infinite Journey dibuat dengan memiliki beberapa class yang bisa dipilih oleh para pemain. Game MMORPG ini menyediakan berbagai class dengan skill yang mumpuni dan spesifik.

Dengan adanya sistem class, game Revelation: Infinite Journey akan memberikan gameplay yang lebih menarik. Sehingga, permainan bisa lebih saling melengkapi dan tidak mudah membuat bosan.

Namun, untuk memilih class di game Revelation Mobile tidak bisa sembarangan. Pemain harus mengetahui lebih detail mengenai tiap class agar bisa menguasai permainan nantinya. Nah, kami akan membahas tiap kelas yang tersedia pada game Revelation: Infinite Journey dengan lengkap. Simak ulasannya di bawah ini.

Paladin

Game Paladin adalah class dalam Revelation: Infinite Journey yang mempunyai kekuatan dan kemampuan untuk bertahan menghadapi tantangan apapun. Game Paladin sendiri memiliki dua sub-kelas, yakni Earth Paladin yang merupakan tank terbaik dalam gim ini dan unggul dalam bertahan hidup, mengonkontrol kecepatan. Kemudian, ada Thunder Paladin yang mampu bertahan hidup dalam keadaan apapun.

Sebagai seorang paladin, pemain akan dapat mencegah serangan dengan mudah. Hal itu didukung oleh tubuh yang kokoh dan andal. Selain itu, Paladin juga mempunyai kemampuan untuk tetap berada di satu tempat dan memberikan damage.

Sehingga, kamu akan fokus pada tugas yang ada tanpa harus menghindar terus-menerus. Jika kamu mencari kelas yang mudah dimainkan dan memberikan banyak hasil, maka Paladin adalah kelas yang sempurna untuk pemula.

Occultist

Occultist adalah ahli ilmu hitam yang mampu mengeluarkan beragam mantra ofensif dan dapat menghancurkan musuh-musuh mereka. Mantra mereka berkisar dari yang memberikan damage dalam jangka panjang hingga mantra yang memiliki dampak luas. Mantra Occultist bahkan dapat merenggut nyawa dari target mereka. Namun, para Occultis juga bisa menjadi healer yang kuat bagi sekutu mereka.

Selain itu, di kelas Occultist, kamu dapat memilih untuk berspesialisasi dalam salah satu dari dua subkelas, yakni Death Occultist berfokus pada pemberian debuff dan damage besar kepada musuh.

Ada juga Life Occultist yang dapat menyembuhkan sekutu dan memberikan damage kepada musuh. Occultist adalah salah satu kelas Revelation Mobile terbaik dalam memberikan damage dan support. Tetapi, untuk menguasai Occultist dibutuhkan pemahaman yang lebih baik tentang setiap mantra dan efeknya.

Class-di-Revelation-Mobile-

Blade Master

Blade Master adalah pejuang terbaik di medan perang. Mereka adalah satu-satunya kelas Revelation yang pandai membelah gerombolan musuh dengan kecepatan dan ketepatan secepat kilat.

Pedang ganda mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dan kelincahan mereka memungkinkan untuk menghindari serangan musuh. Namun, karena mereka ahli dalam pertarungan jarak dekat, Blade Master rentan terhadap serangan jarak jauh.

Meski begitu, Blade Master memiliki banyak kombo dan kemampuan yang kuat, sehingga memungkinkan mereka untuk mengalahkan banyak musuh sekaligus dengan mudah.

Spirit Shapers

Spirit Shapers adalah perwujudan skill healer di antara para kelas Revelation: Infinite Journey. Mantra mereka secara khusus dibuat untuk menyembuhkan luka dan meningkatkan skill sekutu dalam pertempuran. Kemampuan healer mereka tak tertandingi, mampu memulihkan dalam jumlah besar, bahkan menghidupkan kembali sekutu yang jatuh.

Saat memilih untuk bermain sebagai Spirit Shaper, kamu akan dihadapkan oleh dua subkelas. Subkelas Natura dirancang untuk mereka yang memprioritaskan penyembuhan, menjadikannya penyembuh terbaik dalam game, tetapi membutuhkan bantuan saat bermain solo.

Sementara untuk subkelas Anima akan mengorbankan beberapa skill healer dengan imbalan peningkatan output kerusakan. Hal ini membuatnya mudah untuk dimainkan tanpa bergantung pada tim.

Class-Revelation-Infinite-Journey guide

Sword Mage

Sword Mage adalah perapal mantra yang kuat menggunakan kombinasi sihir elemen mematikan bersama pedang setajam silet. Mereka sangat mahir dalam merapal mantra kuat dengan area yang luas dan menggunakan pedang. Hal tersebut bisa memberikan kerusakan besar melalui cara-cara magis.

Saat memilih salah satu sub-kelas Sword Mage di Revelation: Infinite Journey, semuanya tergantung pada di mana kamu ingin berada dalam skala ofensif dan defensif.

Nah, itulah beberapa kelas yang ada dalam game Revelation Mobile sebagai guide para pemula. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Promo THR dari UniPin – Buka Amplop dan Menangkan Total Ratusan Ribu UniPin Credits

Hai Sahabat UniPin, Merayakan Lebaran semakin seru bersama UniPin! Dapatkan Amplop THR spesial dari UniPin yang berisi total ratusan ribu UniPin Credits untuk kamu! Cukup top up...