indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePoint BlankIkut Event Point Blank, Seru dan Berhadiah!

Ikut Event Point Blank, Seru dan Berhadiah!

Jika kamu suka bermain Point Blank, jangan lewatkan berbagai event yang diadakan oleh Zepetto Interactive Indonesia, pengelola server Point Blank khusus Indonesia. Ada beberapa event rutin yang diadakan, ada pula yang bersifat insidental. Selain membuat permainan menjadi lebih seru dan menantang, kamu juga bakal dapat banyak hadiah jika berhasil memenuhi persyaratan atau menjuarai kompetisi.

Bukan hanya itu, mengikuti event Point Blank bisa menjadi suatu arena untuk berkenalan dengan pemain lain. Point Blank memang bukan hanya permainan, tetapi telah menjadi wadah komunitas bagi para penggemar game, khususnya permainan yang bergenre FPS (first person shooter).

Event Point Blank Terbaru

event point blank zapetto
Sumber : Indoesport.com

Apa saja event Point Blank terbaru yang diselenggarakan oleh Zepetto di Indonesia? Langsung saja cek informasi di sini.

  • Weekly Event

Sesuai namanya, event ini memang diadakan mingguan secara rutin. Jadi, dalam sebulan kamu bisa mengikuti 4-5 kali Weekly Event. Apa saja yang bisa dilakukan dalam Weekly Event?

Pertama, kamu bisa mengikuti program Attendance. Aktivitas yang harus kamu lakukan adalah online tiap hari selama periode event. Jika berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, kamu akan mendapatkan berbagai reward yang menarik, misalnya Star Spray, Water Bomb, dan aneka aksesori lain yang dapat membuat permainan makin seru.

Kedua, ada yang disebut Login Time. Di sini, kamu hanya perlu login dengan akun kamu selama 100 menit untuk mendapatkan reward tiap hari. Namun, waktu login harus di antara pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB. Jangan lupa dicatat waktunya, ya!

Ketiga, Play Time yaitu bermain tanpa putus selama 30, 80, atau 120 menit. Hadiahnya menggiurkan dan diberikan dalam bentuk paket.

Keempat, ikuti juga kesempatan untuk mendongkrak jumlah Exp yang didapatkan. Program yang diadakan misalnya Crazy Weekend Extra. Kamu bisa menikmati Boost Exp 200% dan Point 200% jika bermain pada Sabtu dan Minggu pukul 12.00-16.00 WIB serta 20.00-23.00 WIB.

Program lain adalah Thanks God Its Friday. Kamu bisa mendapatkan boost Exp hingga 200% jika mengikuti event tiap Jumat mulai 2-30 Oktober 2020 pada pukul 13.00-16.00 WIB.

Kelima, GM Attack yaitu bermain bersama GM pada mode Shotgun Death Match dengan map Breakdown. Baik menang maupun kalah, para Troopers akan mendapatkan reward menarik.

  • Hangul Day Event

Salah satu event Point Blank Zepetto di Indonesia adalah Hangul Day Event yang diadakan pada 9 Oktober 2020 pukul 13.30 WIB hingga 15.00 WIB. Event ini diadakan dalam rangka meningkatkan hubungan antara Korea Selatan dan Indonesia dengan ikut memperingati Hari Hangul, yaitu hari penciptaan abjad asli bahasa Korea.

Para peserta yang sudah berpartisipasi dalam event ini mendapatkan reward berupa dua Redeem Code point blank yang bisa diklaim dalam permainan. Namun, kode ini akan muncul dalam bentuk beberapa bagian. Jadi, tugas pemain adalah memecahkan dan mengumpulkan kode tersebut.

  • Crazy Rank Up 2 Event

Kamu yang baru membuat ID juga bisa mendapatkan keuntungan besar dengan mengikuti event Point Blank khusus seperti Crazy Rank Up 2. Jika berpartisipasi, ada hadiah yang bisa kamu dapatkan jika naik level. Jadi, para pemain didorong untuk makin bersemangat menambah level pangkat di Point Blank.

  • Bingo Match Event

Kamu juga bisa bermain bingo di Bingo Match Event yang diadakan Zepetto. Event bernuansa spooky ini diselenggarakan pada 6 Oktober 2020 hingga 2 November 2020. Namun, sebelum bermain di Bingo Match, kamu harus mengumpulkan sejumlah coin terlebih dahulu dengan menyelesaikan misi.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menang sangat banyak. Poin yang didapatkan dari hasil bermain bisa ditukarkan dengan aksesoris Point Blank di Regular Shop dan Paket Shop. Bukan hanya itu, ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dalam Mega Deal.

  • October Clan Area Event

Selain event mingguan, kamu juga bisa mengikuti event bulanan di Point Blank. Ini adalah Event Clan atau dimainkan bersama teman clan. Di sini kamu bisa menguji kekompakan tim dan bersama-sama menjadi clan terkuat di Point Blank.

Ada dua jenis event di dalamnya, yaitu Clan Medal dan Clan Mission. Clan Medal adalah program untuk mendapatkan medal clan oleh tiap anggota clan. Clan Mission adalah clan harus menyelesaikan misi yang telah ditentukan untuk mendapatkan reward.

Cara Ikut Event Point Blank

event-point-blank-2022

Bagaimana cara untuk berpartisipasi dalam event-event yang diselenggarakan oleh Point Blank? Mudah saja, kamu hanya perlu mengikuti informasi terbarunya, baik dari website, Facebook, Discord, Instagram, atau YouTube.

Setelah itu, penuhi berbagai persyaratan yang telah ditentukan, misalnya periode yang ditentukan, aktivitas yang harus dilakukan, dan syarat lainnya. Beberapa event juga menyertakan aturan khusus, misalnya untuk event clan, peserta harus tergabung dalam sebuah clan.

Namun, secara umum para peserta diharapkan untuk bermain secara sportif. Jika ternyata ditemukan kecurangan, maka hadiah bisa saja dibatalkan.

Hadiah Event Point Blank

event point blank terbaru
Sumber : Skyegrid.id

Ada event yang menawarkan hadiah meski peserta tidak memenangkan sebuah kompetisi, misalnya event Attendance atau Login Time. Namun, ada pula hadiah yang diberikan berdasarkan kemenangan atas kompetisi. Hal lain yang perlu diketahui adalah reward yang akan diterima bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk mengklaim reward, kamu juga harus mengikuti ketentuan yang berlaku, ya. Biasanya ada batas waktu khusus untuk klaim atau persyaratan tambahan yang harus dipenuhi untuk bisa menikmati reward tersebut.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan dan menikmati reward dari Point Blank, tipsnya adalah rajin mengikuti event yang diadakan. Kemudian, lakukan kompetisi dengan jujur. Jangan lupa untuk memperhatikan detail persyaratan supaya dapat bermain dengan lebih efektif.

Nah, inilah beberapa event Point Blank lengkap dengan cara dan hadiah yang bisa kamu dapatkan jika mengikutinya. Apakah kamu siap untuk bermain sekarang?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Setting Macro AWP Point Blank untuk Kendalikan Recoil

Setting Macro AWP Point Blank menjadi salah satu elemen penting bagi pemain saat battle. Pengaturan tersebut hadir sebagai solusi jitu untuk memudahkan pemain mengontrol...