indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireIni Alasan Kenapa Skill Kla Free Fire Patut Diperhitungkan!

Ini Alasan Kenapa Skill Kla Free Fire Patut Diperhitungkan!

Kla Free Fire sering disebut sebagai One Punch Man. Jelas, julukan tersebut berasal dari kekuatannya yang bisa menjatuhkan musuh dengan satu pukulan.

Sebagai petarung Muay Thai andal, Kla tidak masalah jika harus bertarung dengan tangan kosong. Bahkan, bisa dikatakan tinjunya itu adalah penghasil damage terbesar. Nah, kalau kamu mau pakai karakter ini di Free Fire, sebaiknya ketahui dulu seluk beluknya.

Ulasan Karakter Kla Free Fire

karakter kla free fire
Sumber : Gambardidunia.blogspot.com

Sebagai game Battle Royale, Free Fire cukup memiliki karakter yang banyak dan kompleks. Uniknya karakter tersebut juga bisa memiliki kostum yang berbeda. Namun begitu, karena bukan permainan MMORPG, pakaian karakter hanya berfungsi sebagai kemasan saja, tidak memberikan kekuatan tertentu.

Jika kamu senang untuk memakaikan pakaian unik ke karakter, Free Fire punya sederet pilihan yang bisa kamu beli pakai Diamonds atau Gold. Sementara untuk Membeli karakter FF Kla kamu harus menyiapkan 499 Diamonds. Tampilannya khas seperti atlet Muay Thai. Meskipun begitu, pada level 5 dia bisa mendapatkan jaket yang membuat tampilannya seperti orang biasa.

Kekuatannya yang sering disandingkan dengan anime One Man Punch memberikan kesan menakutkan tersendiri. Sebagai atlet Muay Thai, dia memang terbiasa bertarung dengan tangan kosong atau tanpa senjata. Baiknya, kamu tetap mempersenjatai Kla untuk antisipasi menghadapi musuh dengan level yang lebih tinggi.

Kelebihan Kla FF

  • Pukulan yang menjadi andalan Kla Free Fire bisa sangat efektif ketika digunakan di awal permainan atau early game
  • Cocok untuk pertempuran jarak dekat
  • Bisa digabungkan dengan karakter apa saja

Kekurangan Karakter Kla FF

  • Tidak terlalu efektif untuk bertarung jarak jauh
  • Perlu memiliki senjata lain seperti shotgun atau senjata jarak dekat lainn

Damage Maksimal dengan Combo Kla FF

Satu pukulan dari Kla Free Fire bisa menyebabkan peningkatan damage hingga 100%. Tidak heran, Kla sering digunakan untuk menjatuhkan musuh di awal pertandingan—saat karakter yang lain belum mendapatkan senjata apa pun.

Makin tinggi level karakter Kla Free Fire, makin besar pula damage yang dihasilkan

  • Pada level 1, damage tinju naik 100%
  • Pada level 2, damage tinju naik 150%
  • Pada level 3, damage tinju naik 200%
  • Pada level 4, damage tinju naik 250%
  • Pada level 5, Avenger Set atau jaket Kla terbuka
  • Pada level 6, damage tinju naik 300%
  • Pada level 7, mendapatkan Banner Kla
  • Pada level 8, damage tinju naik 400%

Dengan damage yang besar, skill Kla Free Fire cocok untuk bertarung jarak dekat. Namun, kamu juga harus memperhatikan HP saat menyerang musuh dengan tangan kosong di pertengahan hingga akhir permainan. Pasalnya, jika terlalu dekat dan bertemu dengan musuh yang sudah di level tinggi, bisa-bisa kamu terkalahkan karena tidak sempat menyerang balik.

Cara Bermain Kla Free Fire

kenalan dengan skill-kla-free-fire

Kla Free Fire merupakan karakter yang cocok untuk disandingkan dengan karakter apa pun karena ia bisa menjadi pahlawan di early game sesuai dengan kemampuannya. Saat karakter lain sedang mengumpulkan senjata, Kla bisa cover untuk menggempur musuh.

Kemudian, saat Kla sudah mulai harus menghemat HP, karakter lain sudah memiliki senjata untuk bergantian cover menyerang musuh. Agar bisa cemerlang hingga akhir permainan, Kla sebaiknya dipersenjatai dengan shotgun dan armor untuk membuat HP-nya awet dan bisa terus meninju musuh.

Beberapa karakter yang cocok dikombinasikan dengan Kla adalah:

  1. Kelly

Kemampuan berlari cepat dari awakening Kelly akan menyelamatkan tim dengan Kla apabila tinju ternyata tidak terlalu efektif. Selain itu, kecepatan Kelly juga bisa membantu dalam mendatangi musuh dengan cepat untuk diserang dalam jarak dekat.

Karakter yang baru saja mendapatkan versi Awakening di pertengahan 2020 ini juga memiliki dampak damage yang cukup kuat ketika berlari. Ini membuat Kelly cocok digabungkan dengan karakter overpower seperti Kla.

  1. Andrew

Seorang polisi yang berperawakan kekar, dalam cerita Andrew adalah ayah tiri dari Kelly. Kemampuan Andrew sebagai armor specialist akan meningkatkan ketahanan Kla Free Fire terhadap serangan musuh.

Sebaliknya, Kla bisa membantu Andrew untuk menjatuhkan musuh dengan cepat. Hal itu dikarenakan spesialisasi Andrew adalah menambah ketahanan vest untuk mengurangi damage, tetapi tidak memberikan efek atau damage yang terlalu banyak terhadap musuh.

  1. Wukong

Wukong adalah karakter Free Fire yang memiliki kemampuan yang unik. Ia bisa berubah menjadi semak-semak yang membuatnya tidak terlihat oleh lawan. Bagi sebagian pemain, skill ini kurang berguna terutama jika senjata yang dipakai kurang mematikan.

Inilah kenapa Wukong perlu digabung dengan karakter yang berkekuatan besar dalam jarak dekat seperti Kla. Kalian bisa berkamuflase menjadi semak lalu meninju musuh ketika mereka dekat. Untuk senjata, baiknya gunakan muffler atau peredam suara agar bisa lebih tidak terdeteksi oleh lawan.

Karakter Free Fire memiliki kekuatan yang masing-masing unik dan biasanya mereka makin mematikan di level tinggi. Yang menarik, kalau kamu menggabungkan dua karakter atau lebih, skill masing-masing karakter ikut bisa digunakan karakter lain.

Jadi, kamu hanya perlu menentukan gabungan yang tepat antara skill-skill tersebut. Bahkan, di update terbaru, kamu bisa menggabungkan hingga empat karakter.

Tahukah kamu, permainan Battle Royale terinspirasi oleh novel Jepang dengan judul yang sama? Alur ceritanya pun mirip, yaitu sejumlah pemain dijatuhkan di sebuah pulau dan mereka harus saling membunuh hingga tersisa satu orang saja. Cerita semacam itu belum pernah ada sebelumnya sehingga menginspirasi banyak game dan salah satunya adalah Free Fire.

Pada dasarnya, Free Fire adalah permainan survival. Jadi, kamu bisa menghindari pertempuran kalau kamu bisa. Namun, sepertinya hal tersebut tidak mungkin dilakukan terutama karena ada banyak musuh yang mau menjatuhkanmu.

Inilah mengapa kamu harus mempertimbangkan skill dan ketahanan karakter untuk bisa bertahan hingga akhir. Kalau kamu cari karakter yang memiliki kekuatan besar, Kla Free Fire adalah salah satunya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...