indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsIni Daftar Skill Angela ML yang Bikin Musuh Minder

Ini Daftar Skill Angela ML yang Bikin Musuh Minder

Angela ML menjadi salah satu hero yang memiliki berbagai skill individu terbaik untuk diandalkan para pemain. Beragam skill terbaiknya membuat hero support tersebut banyak dikenal para pemain.

Hero Angela Mobile Legend sendiri terkenal dengan kemampuannya untuk merasuki dan melindungi teman satu tim. Kemampuannya yang unik ini membuat Angela menjadi momok menakutkan bagi musuh.

Memangnya, ada apa saja skill yang dimiliki Angela ML yang bikin musuh minder? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

daftar-skill-Angela-ML

Smart Heart (Skill Pasif)

Skill pasif Angela ML satu ini memberikannya bonus movement speed setiap kali dia menggunakannya. Kecepatan tersebut juga dibagikan kepada hero yang sedang terhubung dengannya. Ini tentunya akan memungkinkan mereka untuk bergerak lebih cepat dan menghindari bahaya.

Love Waves (Skill 1)

Skill 1 hero Angela bernama Love Waves mampu menembakkan gelombang energi cinta ke arah yang ditentukan. Hal itu bisa memberikan damage dan efek slow kepada musuh yang terkena.

Gelombang Love Waves juga meninggalkan tanda pada musuh dan setiap tag akan meningkatkan damage yang diterima lawan dari skill ini. Selain itu, Love Waves juga dapat memulihkan HP hero Mobile Legends yang terkena.

daftar-skill-Angela-ML-guide

Puppet-on-a-String (Skill 2)

Skill 2 Angela memungkinkan dirinya menembakkan tali boneka ke arah yang ditentukan. Tali boneka tersebut akan mengikat musuh pertama yang sudah terkena perangkap.

Lalu, musuh yang terikat akan terkena efek stun selama beberapa detik dan membuatnya tidak berdaya. Skill Puppet on a String sangat efektif untuk mengunci target dan membuka peluang gank bagi tim.

Heartguard (Ultimate Skill)

Pada skill ultimatenya, Angela ML terhubung dengan sejumlah hero yang dipilih. Lalu, Ia akan memberikann perisai untuk menyerap damage serta memulihkan HP. Perisai ini memungkinkan hero untuk bertahan lebih lama dalam pertempuran dan meningkatkan peluang kemenangan.

Kombinasi Skill Angela ML yang Mematikan

Kombinasi skill Angela ML yang efektif adalah dengan menggunakan Love Waves untuk memberikan damage dan efek slow kepada musuh. Kemudian, gunakanlah Puppet-on-a-String untuk mengikatnya.

Setelah itu, gunakan Heartguard untuk melindungi hero yang ingin menyerang musuh terikat. Kombinasi skill Angela Mobile Legends ini dapat membunuh musuh dengan mudah dan membuat tim lawan kewalahan.

Nah, itulah ulasan mengenai daftar skill Angela ML yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, karakter, hingga item limited dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...