indonesia flag
united-states
Saturday, April 13, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePoint BlankIni Langkah Mudah Mendapatkan Tag di Point Blank

Ini Langkah Mudah Mendapatkan Tag di Point Blank

Tag dalam game Point Blank (PB) kini menjadi salah satu hal yang diincar banyak pemain. Hal itu dikarenakan tag dapat menjadi salah satu cara untuk menunjukkan identitas dan keunikan pemain.

Dengan menggunakan tag, pemain dapat lebih mudah dikenali oleh user lain. Tag PB juga dapat menjadi sarana untuk menunjukkan keanggotaan pemain dalam sebuah komunitas.

Tag yang didapatkan pemain pada game Point Blank sendiri adalah sebuah simbol di depan nama pemain. Simbol tersebut bisa digunakan untuk menunjukkan identitas pemain, seperti nama tim, komunitas, atau sekadar memperindah tampilan nickname PB.

Zeppeto sendiri telah membuat pembaruan Point Blank pada fitur tag, yakni kustomisasi. Dengan fitur tersebut, pemain dapat menyesuaikan warna, ukuran, dan jenis font tag mereka.

Selain itu, ada juga fitur tag komunitas yang memungkinkan pemain untuk menunjukkan keanggotaannya dalam sebuah kelompok. Dengan fitur-fitur baru tersebut, pemain kini dapat lebih bebas mengekspresikan diri melalui tag PB.

Lalu, bagaimana caranya untuk pemain bisa mendapatkan tag title PB? Jika pemain bingung dengan fitur ini, kami akan memberikan ulasan mengenai tutorial mendapatkannya. Simaklah ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

cara-mendapatkan-Tag-Point-Blank

Cara Mendapatkan Tag di Point Blank

Membeli Tag

Untuk mendapatkan tag PB, pemain bisa membelinya di menu shop Point Blank. Ada berbagai macam tag yang tersedia di shop, mulai dari tag yang sederhana hingga unik.

  • Buka game Point Blank
  • Klik tab Shop
  • Klik tab Tag
  • Pilih tag yang ingin dibeli
  • Klik tombol Beli.

Mendapatkannya dari Event

Garena Point Blank Indonesia sering mengadakan event yang memberikan hadiah berupa tag. Pemain dapat dengan mudah mendapatkan tag dengan mengikuti berbagai event yang sesuai selera.

  • Ikuti event yang sedang berlangsung
  • Lakukan misi yang diberikan dalam event
  • Jika berhasil menyelesaikan misi, pemain akan mendapatkan hadiah berupa tag

tag-point-blank-wallpaper

Tips Mendapatkan Tag dari Event

Pantau Informasi Mengenai Event

Pemain dapat mengikuti media sosial Point Blank Indonesia untuk mendapatkan informasi mengenai event yang sedang berlangsung.

Ikuti Event yang Sesuai Kemampuan

Pilih event yang sesuai dengan kemampuan pemain untuk meningkatkan peluang untuk mendapatkan hadiah.

Berlatih Secara Rutin

Latihan secara rutin dapat meningkatkan kemampuan pemain dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan hadiah.

Nah, itulah ulasan mengenai tag Point Blank dan cara mendapatkannya yang bisa dijadikan sebagai panduan pemain. Upgrade skil dan performa permainan menggunakan skin, senjata, hingga item lainnya melalui top up cash PB di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di Blog UniPin.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Promo THR dari UniPin – Buka Amplop dan Menangkan Total Ratusan Ribu UniPin Credits

Hai Sahabat UniPin, Merayakan Lebaran semakin seru bersama UniPin! Dapatkan Amplop THR spesial dari UniPin yang berisi total ratusan ribu UniPin Credits untuk kamu! Cukup top up...