indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireInilah Harga Skin AK Draco FF Level Max dan Keistimewaannya

Inilah Harga Skin AK Draco FF Level Max dan Keistimewaannya

Tak sedikit para pemain yang kini mulai mencari tahu mengenai harga skin AK Draco FF level Max. Skin FF tersebut memang menjadi salah satu primadona di dalam game buatan Garena ini.

Skin AK Draco FF Level Max sendiri merupakan salah satu item paling ikonik di Free Fire. Skin tersebut dibuat dengan desain yang dihiasi naga api menawan dan efek visual memukau.

Jenis skin FF ini tidak hanya meningkatkan estetika senjata AK, tetapi juga memberikan beberapa keuntungan dalam pertempuran. Penggunaan item ikonik tersebut akan membantu meningkatkan ketajaman senjata AK.

Lalu, bagaimana stat, kelebihan, serta harga dari skin AK Draco FF level max? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

harga-skin-AK-Draco-Free-Fire-terbaru

Tampilan Skin AK Draco FF

Skin AK Draco FF Level Max merupakan item premium yang menawarkan kombinasi sempurna antara estetika dan performa. Dengan efek visual yang menakjubkan, statistik ditingkatkan, dan efek unik membuatnya menjadi pilihan ideal bagi pemain. Terlebih jika para pemain ingin meningkatkan pengalaman bermain Free Fire mereka dan tampil beda di medan perang.

Harga dan Cara Mendapatkan

Harga Skin AK Draco FF Level Max berkisar antara Rp2.500.000 hingga Rp3.000.000. Harga tersebut tergantung pada server dan promo in-game yang sedang berlangsung.

Skin senjata FF satu ini hanya bisa diperoleh melalui Faded Wheel di Lucky Royale FF. Untuk mencapai level maksimal, para pemain membutuhkan 1500-2000 diamond Free Fire.

harga-skin-AK-Draco-Free-Fire-terbaru-wallpaper

Keistimewaan Skin AK Draco FF Level Max

Efek Visual Menakjubkan

Skin ini dibalut dengan gambar naga api dan efek api yang keluar dari moncongnya saat pemain menembakkan peluru. Efek visual tersebut tidak hanya meningkatkan estetika, tetapi juga memberikan efek intimidasi pada lawan.

Statistik yang Ditingkatkan

Pada level maksimal, skin AK Draco memberikan buff rate of fire, damage, dan bonus damage ke Gloo Wall. Buff ini meningkatkan performa AK dalam pertempuran, sehingga akan memungkinkan pemain untuk menembak lebih cepat. Tak hanya itu, ada juga stat pada damage lebih besar dan menghancurkan Gloo Wall lawan dengan sangat mudah.

Efek Unik

Skin AK Draco Level Max memiliki efek unik, yakni di mana naga api akan muncul di sekitar pemain saat mereka mendapatkan kill. Efek ini memberikan sensasi kemenangan yang luar biasa dan menunjukkan dominasi di medan perang.

Nah, itulah ulasan mengenai harga skin AK Draco Free Fire terbaru untuk bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, dan item limited lainnya dengan melakukan top up FF di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...