indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireBuff dan Nerf Senjata FF Terbaru 2024 untuk Strategi Push Rank

Buff dan Nerf Senjata FF Terbaru 2024 untuk Strategi Push Rank

Buff dan nerf senjata terbaru di Free Fire 2024 menghadirkan perubahan signifikan dalam meta permainan. Dengan adanya pembaruan tersebut, tentunya pemain perlu mempelajari perubahan dan menyesuaikan strategi agar tetap kompetitif melakukan push rank.

Update terbaru Free Fire di tahun 2024 kali ini membawa perubahan signifikan dalam keseimbangan permainan pada beberapa karakter dan senjata. Para pemain perlu beradaptasi dengan perubahan ini untuk memaksimalkan peluang push rank FF di medan perang.

Lalu, apa senjata FF yang terkena buff dan nerf pada update 2024 kali ini? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Buff-dan-Nerf-Senjata-FF-Terbaru-2024-untuk-Strategi-Push-Rank-guide

Senjata yang di-Nerf

M4A1

Pada update FF kali in, senjata AR M4A1 mengalami penurunan damage dan accuracy. Pemain harus lebih berhati-hati saat menggunakannya dalam pertempuran jarak jauh.

XM8

Senjata AR lainnya yang di-nerf adalah XM8 Free Fire. Damage dan fire rate-nya dikurangi, sehingga akan membuatnya kurang efektif dalam pertempuran jarak menengah.

MP5

Senjata SMG FF favorit banyak pemain satu ini mengalami penurunan damage dan range. Jika pemain ingin menggunakan MP5 pada match selanjutnya, maka harus lebih dekat dengan musuh. Hal tersebut dilakukan agar pemain bisa mendapatkan damage maksimal.

Buff-dan-Nerf-Senjata-FF-Terbaru-2024-untuk-Strategi-Push-Rank-wallpaper

Senjata yang di-Buff

SCAR

Senjata AR Free Fire klasik ini mendapatkan peningkatan damage dan accuracy. Senjata SCAR kini menjadi pilihan yang lebih mematikan dalam pertempuran jarak menengah. Sangat cocok untuk para pemain yang ingin meningkatkan rank.

Woodpecker

Senjata AR ini di-buff dengan peningkatan damage dan fire rate. Woodpecker FF menjadi salah satu pilihan yang lebih efektif dalam pertempuran jarak dekat.

UMP

Senjata SMG lainnya yang mendapatkan nerf adalah UMP. Senjata ini mendapatkan peningkatan damage dan range yang akan membuatnya menjadi pilihan lebih serbaguna untuk berbagai situasi pertempuran.

Rekomendasi Senjata FF Terbaru 2024

Pertempuran Jarak Jauh

  • SCAR
  • Groza
  • SKS

Pertempuran Jarak Menengah

  • SCAR
  • AK
  • M14

Pertempuran Jarak Dekat

  • Woodpecker
  • UMP
  • MP40

Nah, itulah ulasan mengenai daftar senjata Free Fire yang mendapatkan buff dan nerf 2024 untuk bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, dan item limited lainnya dengan melakukan top up FF di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...